Paula Verhoeven Tak Sadar Pernah Terpapar Covid-19

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 13:24
Paula Verhoeven Tak Sadar Pernah Terpapar Covid-19
Paula, Baim Wong, dan Kiano, langsung melakukan isolasi mandiri.

Dream - Di tengah kondisinya yang tengah hamil muda, ternyata Paula Verhoeven pernah terpapar virus corona. OIstri Baim Wong itu baru tahu tertular Covid-19 setelah melakukan tes kesehan di rumah sakit.

" Jadi di situ ada tes antibodi, Covid-19 atau gimana, pokoknya aku enggak ngerti," kata Paula Verhoeven dalam channel YouTube Baim Wong.

Paula pun merasa bingung dengan hasil itu. Sebab, saat itu dia merasa sehat-sehat saja.

" Pas itu dokternya bilang, 'Tolong tambahkan vitamin D5000 ya bu, satu kali satu, diminum siang'. Terus dia tanya, apakah pernah positif Covid-19?'," kata Paula.

" Jadi bosque, Paula katanya sudah kena Covid-19. Dokter lihat dari hasil darahnya itu sudah confirm kalau ini tuh pernah terpapar Covid-19 atau divaksin," tambah Baim Wong.

Karena itu, Baim, Paula, dan Kiano, melakukan isoalsi mandiri sebelum hasil PCR mereka keluar.

1 dari 2 halaman

Selamat! Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Dream - Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven. Istri Baim Wong ini tengah hamil anak kedua.

Kabar bahagia itu dibagikan Paula lewat unggahan foto di laman akun Instagramnya. Paula tampak memamerkan hasil testpack.

Wanita berusia 33 tahun ini mengucapkan rasa terima kasih atas doa dari para fans untuknya.

Keluarga Baim Wong© Keluarga Baim Wong

Foto : @paula_verhoeven

" Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin,"  tulis Paula Verhoeven dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 14 Maret 2021.

Paula mengaku saat memutuskan hamil anak kedua, ia menjalani pola hidup sehat serta istirahat cukup. Wanita asal Semarang ini juga rutin mengecek masa kesuburannya.

Paula Verhoeven hamil anak kedua© Paula Verhoeven hamil anak kedua

Foto : @paula_verhoeven

Paula begitu bahagia saat apa yang dilakukannnya untuk hamil akhirnya terwujud.

" Alhamdulillah, bahagia luar biasa! Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian juga ya...," kata Paula.

Unggahan Paula pun langsung dibanjiri ucapan selamat dri rekan-rekan artis.

" Alhamdulillah !!!! Congrats zheyenkk," kata Zaskia Sungkar.

" Selamat @paula_verhoeven Alhamdulillah," kata Melly Goeslaw.

" Congratssss Paaaauuuu , ihiy kiano junior is coming," kata Ayu Dewi.

2 dari 2 halaman

Ajak Kiano Mainan Ikan, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Dream - Penampilan Paula Verhoeven dalam program televisi menjadi sorotan. Sebab, dalam acara tersebut istri Baim Wong itu terlihat memberikan satu baskom berisi ikan-ikan kecil untuk mainan sang putra, Kiano Tiger Wong.

Paula memang sengaja membeirkan mainan sebaskom ikan untuk mengenalkan secara langsung binatang air tersebut kepada Kiano.

" Kiano kan belum pernah (pegang ikan) biasanya cuma lihat ikan koi doang di kantor. Sekarang aku mau coba main ikan, semoga ikannya enggak teler ya, mabok, ikannya pusing," ujar Paula.

Kiano© Instagram

Video tersebut langsung jadi perbincangan hangat netizen disosial media, termasuk dalam unggahan akun @tante_rempong_official.

Banyak netizen ysng mengecam tayangan tersebut karena dianggap menyiksa hewan. Dalam tayangan itu memang terlihat ikan dalam baskom melompat-lompat.

"  Emang suka kesel kalau ada orang tua yang gak ngajarin anak hal-hal baik tentang hewan.ikan diubek-ubek, kucing ditunggangin," kata akun @coolkidcoolats

"  Setuju sih, edukasi tentsng animal dari kecil itu banyak cara kok, nggak harus dengan ngobok-ngobok gitu," kata akun @sanibagclassy.

Meski demikian, ada pula netizen yang menggangap video itu merupakan hal lumrah.

"  Salahnya dimana sih itu, melatih motorik anak. Lagian itu juga dalam pengawasan orang tua. Kaya gini aja rame bener," kata akun @liysu

Beri Komentar