Pelanggan Setia Jenahara Bukan Hanya Hijabers

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Agustus 2014 11:31
Pelanggan Setia Jenahara Bukan Hanya Hijabers
Kelompok vokal Be3 misalnya. Sudah sekitar dua tahun ini, grup vokal tiga wanita cantik ini mempercayakan Jenahara untuk kostum manggungnya.

Dream - Koleksi busana muslimah Jenahara tidak hanya diminati hijabers. Wanita-wanita yang tidak berhijab pun banyak yang mengenakan baju karya desainer bernama lengkap Nanida Jenahara Nasution ini.

Kelompok vokal Be3 misalnya. Sudah sekitar dua tahun ini, grup vokal tiga wanita cantik ini mempercayakan Jenahara untuk kostum manggungnya.

" Kami biasanya mengenakan untuk konser, acara offair dan setiap acara talkshow di televisi. Jenahara yang mempersiapkan kebutuhan kostum kami," ujar salah satu personil Be3, Chintya Lamusu saaat ditemui Dream.co.id di butik Jenahara, Jalan Benda Raya Nomor 46c Kemang, Jakarta Selatan.

Kelompok vokal yang terdiri dari Riafinola Ifani Sari, Cynthya Lamusu dan Widi Mulia Sunarya ini merasa nyaman bekerjasama dengan label busana muslim Jenahara.

" Koleksi bajunya bagus. Bahan yang digunakan juga nyaman. Walaupun ini busana muslim tetapi model pakaiannya bisa dipakai oleh semua wanita, modern dan universal. Selain itu bisa juga dipakai di hampir semua acara," ujar istri dari Surya Saputra ini.

Menurut sang pemilik label, koleksinya memang sengaja dibuat universal. Sehingga tidak hanya hijabers yang mengenakan tetapi seluruh wanita. " Saya ingin semua wanita pakai, tidak hanya yang berhijab saja," ujar wanita yang akrab disapa Jehan ini.

Selain Be3, masih banyak lagi deretan artis yang mengenakan koleksi Jenahara. Diantaranya Gita Gutawa dan Nia Paramitha. " Pelanggan setia kami tidak hanya wanita berhijab tetapi banyak juga yang tidak berhijab tetapi menjadi pelanggan kami. Gita gutawa juga pernah pakai koleksi Jenahara," ujar Manager Store Jenahara, Miya Thayeb. (Ism)

Beri Komentar