Penampilan Siti Badriah Bikin Riuh: 'Cabe, Cabe Apa yang Pedes?'

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 Agustus 2020 16:59
Penampilan Siti Badriah Bikin Riuh: 'Cabe, Cabe Apa yang Pedes?'
Sibad tampil seksi mengenakan crop top.

Dream - Unggahan foto terbaru Siti Badriah di instagram menyedot perhatian netizen. Sibad tampil seksi mengenakan crop top putih dipadu celana jeans.

Wajahnya dibiarkan polos dengan rambut yang diikat sebagian, semakin memperlihatlan kecantikan istri Krisjiana Baharuddin.

" Cabe cabeee apa yang pedes??," kata Sibad melengkapi unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Cabeee cabeee apa yang pedess????? - - ???? by suamiku tersayang : @krisjianabah

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Foto ini pun seketika langsung mencuri perhatian netizen. Karena Sibad tampil beda. Ia membiarkan sebagian tubuhnya terlihat karena pakaian minimnya, hingga bagian perutnya pun cukup terekspos.

" Cantik banget ini kenapa deh," kata akun rezagladys.

" Cabe cabeeab btw seksi sekali teh Sibad," kata akun ninaa_sky.

Ada pula yang mencibir penampilan Siti Badriah.

" Masa atasnnya seperti itu sudah punya suami," kata akun irfandaolivia.

" Bajunya mana non," kata akun nona_alfi.

1 dari 5 halaman

Pamer Poni Baru, Siti Badriah 'Sihir' Warganet

Dream - Siti Badriah dikenal sebagai pedangdut bergaya cetar. Padu padan outfit modern membuat wanita 28 tahun ini terlihat stylish.

Bukan cuma gaya busana artis asal Bekasi ini saja yang membuatnya terlihat cantik. Pedangdut yang karib disapa Sibad itu juga punya gaya rambut yang menarik.

Pelantun tembang Lagi Syantik terlihat awet muda dengan warna rambut kecokelatan. Bahkan baru-baru ini, ia mengubah gaya poninya sehingga tampak makin imut.

" Tatap mata ojaaaaannnnnnnnn,"  tulis Sibad di keterangan foto.

Siti Badriah© Foto: Instagram @sitibadriahh

Siti Badriah mengunggah potret dengan gaya rambut berpotongan pendek sebahu. Model layering memberi kesan fresh pada wanita kelahiran 1991 itu.

Potongan poni pendek ala artis Korea membuatnya terlihat semakin imut. Namun tatapan yang diberikan oleh Sibad justru mencuri perhatian warganet dan membuat mereka terhipnotis.

" Ojaaann aku udah tatappp ga bisa lepasss gimana nih,"  komentar @rekhalena

" Hipnotis dongggg keren Ka,,, syantiiikkk,"  ucap @nandakeffy

" Uwauuww mata kaka,"  kata @gitaprasanthy

" Kirain lain siti asli pangling," sambung @hendriu2

2 dari 5 halaman

Pamer Foto #DirumahAJa Bareng Suami, Siti Badriah Malah Dicibir

Dream - Demi memerangi penyebaran virus corona, Siti Badriah melakukan imbauan pemerintah untuk mengisolasi diri dengan tidak keluar rumah saat wabah virus corona baru, Covid-19 tengah mewabah.

Penyanyi dangdut yang beken dengan nama Sibad ini menggunggah kegiatan di rumah bersama sang suami, Krisjiana Baharudin ke akun instagramnya.

Dalam foto itu, pelantun Lagi Syantik ini terlihat kasual dengan tank top garis-garis dan celana pendek sambil asyik selfie di depan kaca.

Sedangkan suami, Krisjiana Baharuddin, nampak tiduran manja di paha istri tercinta. Keduanya berpose di dalam kamar dengan seperti pada background foto mereka. Tampk ranjang temat tidur dan lemari pakaian.

" Our satnight #dirumahaja,"  tulis Siti Badriah dikutip Dream dari aku instagramnya, senin 23 Maret 2020.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Sinis Warganet

Siti Badriah© siti badriah

Foto : @sitibadriahh

Namun, unggahan wanita 28 tahun ini justru dikomentari sinis oleh warganet. Mereka menganggap foto yang diunggah Sibad itu mengumbar aurat.

" Hajjah tutup aurat mu,"  tulis akun @dr.azizi_jaafar.

" maaf sekadar bertanya suami dia bertatoo, non muslim ke?,"  tulis akun @eiza_syafikah.

Tak sedikit pula yang suka dengan postingan Sibah dan mendoakan agar dia cepat memiliki momongan.

" Seneng bnget liat ka @sitibadriahh Sma @krisjianabah Pasangan yang unik kalian langgeng terus ka sampe maut yang memisahkan kalian ya,' tulis akun @bangkiiw_.

4 dari 5 halaman

Siti Badriah Dinyinyirin Saat Kenakan Hijab, Suami Murka

Dream - Unggahan Instagram Siti Badriah menuai polemik. Pada unggahan itu, wanita yang karib disapa Sibad tersebut tampil berhijab. Foto itu memang diambil saat pedangdut itu melaksanakan umroh bersama sang suami, Krisjiana Bahrudin.

Sibad terlihat berada di tepi jalan. Di bawah rambu lalu lintas. Dia mengenakan busana dan hijab dengan warna abu-abu. Dia juga menambahkan penampilannya itu dengan kacamata hitam.

"  Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaAllah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya. Bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab. Tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap follower yang berbahagia memakluminyaahhhhhh. Luvsss," tulis Siti Badriah.

siti badriah© Siti Badriah

Foto : @sitibadriahh

Caption itulah yang menuai polemik. Banyak netizen yang tidak sepakat dengan pernyataan wanita 28 tahun tersebut. Menurut warganet, hijab merupakan perintah agama sehingga mereka menyayangkan caption pelantun tembang Lagi Syantik tersebut dengan menulis komentar sinis.

Di tengah hamburan komentar sinis itulah, suami Sibad, Krisjiana Baharudin, turut menuliskan tanggapannya. Dia tak terima dengan komentar-komentar sinis netizen. Krisjiana meminta netizen tidak mengurusi hidup istrinya apalagi membahas penampilan hijabnya.

"  Pada repor ngurusin hijab sama dosa. Ya udah terserag istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Ngapain kalian repot ngurusin dosa saya," tulis Krisjiana Baharudin.

Sadar unggahannya memicu pelemik pro dan kontra, Siti Badriah pun akhirnya membatasi komentar di akun Instagram itu.

"  Udah yaa ibu ibu dan bapak bapak yang selalu benar dan penghuni surga.. Komen saya tutup... dan caption saya ganti.. takutt," tulis Sibad.

 

  

5 dari 5 halaman

Beri Komentar