Penderita Down Syndrome Jadi Model Perusahaan Fesyen Dunia

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 18 Maret 2015 13:00
Penderita Down Syndrome Jadi Model Perusahaan Fesyen Dunia
Setiap foto yang diunggah di Fan page Karrie Brown Modeling the Future, lebih dari 10.000 orang menyukainya.

Dream - Model umumnya selalu dikaitkan dengan kaki jenjang, tubuh langsing, dan berparas cantik. Namun anggapan umum ini sudah berubah. Seorang gadis 17 tahun asal Collinsville, Illinois membuktikannya. 

Karrie Brown, penderita down syndrome dilirik salah satu label fesyen ternama dunia, Wet Seal. Mengkutip Cafemom, Rabu 18 Maret 2015, Weat Seal menunjuk Karrie sebagai wajah baru ambassador dalam program kampanye.

Perusahan beralasan kecantikan tidak hanya terlihat dari luar, namun terpancar dari dalam. Hal ini sekaligus memupus anggapan dunia model dan fesyen hanya berfokus pada kecantikan fisik.

Menjadi model memang impian Karrie. Perusahan Wet Seal begitu tertarik dengan foto-foto Karrie yang diunggah di fan page miliknya yang dibuat sang ibunda. Pihak perusahaan menilai Karrie memiliki gaya dan energi yang luar biasa.

Setiap foto yang diunggah di Fan page Karrie Brown Modeling the Future, Karrie selalu mendapatkan respon positif, lebih dari 10.000 orang yang menyukainya. Kini fan page tersebut sudah mencapai 32.459 orang.

Menurut ibu Karrie, Sue kemampuan putrinya di depan kamera mampu menarik perhatian para desainer Wet Seal.

" Dia itu lucu. Mereka (Wet Seal) meminta Karrie untuk mejadi model di pakaian pertama mereka," ungkap Sue.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam