Pengalaman Prisia Nasution Syuting Bareng Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 11 Januari 2020 14:34
Pengalaman Prisia Nasution Syuting Bareng Gading Marten
Prisia menikmati syuting bersama Gading Marten

Dream - Untuk pertama kali Prisia Nasution beradu akting dengan Gading Marten di film Temen Kondangan. Buat Prisia, berakting dengan Gading sangat menyenangkan.

Prisia melihat Gading merupakan sosok aktor yang sangat profesional. Namun diluar akting, ia melihat Gading sosok yang sangat humoris.

" Ini pertama kalinya saya beradu akting sama Gading Marten. Seru ternyata anaknya, suka bercanda juga," kata Prisia Nasution di kawasan Kebon Jeruk, belum lama ini.

Kata Prisia, saat berakting dengan Gading ia tidak mengalami kesulitan. Padahal ia baru bertemu dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

" Gading asik banget, nggak ada kesulitan juga waktu akting," ungkap Prisia.

Soal film Temen Kondangan, menurut Prisia film ini tidak hanya memberikan hiburan, namun juga terdapat edukasi untuk para penonton yang melihatnya.

" Di film Temen Kondangan, kalian akan mendapatkan hiburan dan happy," ungkap dia.

Selain Prisia Nasution dan Gading Marten, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis, seperti Reza Nangin, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020.

1 dari 1 halaman

Gading Marten Bersedia Jadi Teman Kondangan

Dream - Gading Marten kembali terlibat dalam film komedi romantis. Kali ini dia bermain sebagai bos dalam film Teman Kondangan.

Dalam film itu, Gading berperan sebagai seorang bos yang bersedia membantu karyawan, yang diperankan Prisia Nasution, untuk menemani kondangan.

" Saya akan berperan sebagai seorang bos yang kharismatik yang asyik dan enggak pecicilan. Nah, karakter yang saya perankan ini sebagai Galih, nantinya akan menjadi salah satu kandidat teman kondangan anak buahnya," kata Gading Marten dalam rilis yang diterima Dream.

  Gading© Dream.co.id

Menurut Gading, cerita dalam film ini banyak dialami orang-orang dalam kehidupan nyata. Banyak yang menyewa pasangan palsu untuk dibawa ke pesta pernikahan.

" Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau enggak," ungkap dia.

Menurut Gading cerita dalam film ini tidak hanya menyajikan unsur romantis namun juga terdapat unsur komedinya. " Nah, Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi teman kondangan dan nanti banyak keseruannya," ungkap dia.

Selain Gading Marten dan Prisia Nasution, film Temen Kondangan ini juga dibintangi Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda, dan sejumlah bintang lainnya. 

Beri Komentar