Innalillahi, Penyanyi Ovie Artha Band Pengiring Ceriwis Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 29 September 2020 11:26
Innalillahi, Penyanyi Ovie Artha Band Pengiring Ceriwis Meninggal Dunia
Ovie biasa bernyanyi menjadi pengiring band acara talkshow di TV.

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Ovie Artha vokalis grup Simply Fresh Band meninggal dunia. Kabar itu diketahui dalam akun instagram @hollywingsindonesia.

" Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu vokalis @simplyfreshband kak Ovie Artha Selamat jalan kak Ovie, doa kita selalu menyertai dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," tulis akun tersebut.

Wajah Ovie memang sering terlihat wara-wiri ditelevisi, Ovie bersama band-nya sering menjadi pengiring band dalam acara talkshow televisi, salah satunya Ceriwis di Trans Tv.

 

1 dari 2 halaman

Joshua Suherman Syok

Soal penyebab meninggalnya Ovie, belum diketahui hingga saat ini. Meski begitu netizen yang mengetahui kabar duka ini ikut sedih, termasuk Joshua Suherman yang ikut sedih mendengar kabar meninggalkan Ovie.

" Kak Ovieee ????????????????," kata Joshua.

" Doi penyanyi band dr jaman ceriwis ama showimah bukan sih?? sakit apa? rest in peace mbaaaa," kata akun _.melisalim._.

" Salah satu homeband yg awet sampe skrg masih hits, berawal dari ceriwis transtv walau waktu itu aku masih TK tapi selalu ingat. Selamat bertemu Bapa di Surga kak Ovie," kata akun xxveaure.

2 dari 2 halaman

Kondisi Terakhir

Tubuh Ovie tampak kurus dengan wajah pucat. Hal ini diketahui dari foto yang diposting anaknya, Jeremy Peta di akun Instagram, @jeremypetra27

      View this post on Instagram    

28/09/20

A post shared by Jeremy Petra (@jeremypetra27) on

Di postingannya, Jeremy Peta memperlihatkan kebersamaan dengan Ovie Artha dengan merangkulnya sebelum meninggal dunia.

Beri Komentar