Ngaku Mantan Suami, Pria Ini Bongkar Perilaku Barbie Kumalasari

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Juni 2019 08:24
Ngaku Mantan Suami, Pria Ini Bongkar Perilaku Barbie Kumalasari
Pria bernama Bagus mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari

Dream - Pria bernama Bagus tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Dia mengaku menikah dengan Barbie saat usianya baru 19 tahun.

" Dulunya aku sering ke apartmennya, dan orang tua aku nyuruh kami menikah, akhirnya aku nikah siri dan aku mualaf," kata Bagus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2019.

Bagus mengatakan, selama menjadi suami Barbie, dia dilarang jauh-jauh dari wanita yang kini menjadi istri Galih Ginanjar itu. Dia mengaku dilarang meninggalkan apartemen dan tak boleh bekerja.

" Dia ingin milikin aku. Aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja," katanya.

Karena dilarang bekerja, kata Bagus, semua biaya hidupnya ditanggung oleh Barbie Kumalasari. " Iya semua dibiayain, dan juga kontak cewe-cewe dihapus-hapusin. Sampai aku dijauhin teman-temanku," kata Bagus.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Barbie Kumalasari terkait pengakuan Bagus. Dream masih berusaha mengontak Barbie untuk mendapatkan keterangan terkait pengakuan Bagus. Nomor telepon Barbie sudah dikontak, namun salurannya dialihkan.

1 dari 5 halaman

Galih Ginanjar Sebut Tubuh Barbie Kumalasari Seperti Kulkas 2 Pintu

Dream - Galih Ginanjar secara blak-blakan mengungkapkan awal mula menyukai sang istri, Barbie Kumalasari. Dia mengaku sudah menyukai Barbie sejak tahun 2004.

" Yang mendasar kamu incaran aku dari tahun 2004. Jujur nih, di tahun itu dia masih...," ujar Galih dalam video yang diunggah barbie Kumalasari ke Youtube pada 23 Juni 2019.

" Bulat-bulat i love you gitu," timpal Barbie, yang duduk di samping Galih Ginanjar.

" Pokoknya masih kayak kulkas lemari," tambah Galih Ginanjar.

Kala itu, bobot tubuh Barbie mencapai 100 kilogram. Meski demikian, Galih Ginanjar tak masalah dengan ukuran tubuh Barbie.

" Jadi jangan difikir sekarang Galih suka sama Kumala karena dia udah seksi, udah kurus, udah cantik," kata Galih Ginanjar.

2 dari 5 halaman

Kulkas Dua Pintu

Dia mengaku justru lebih suka Barbie Kumalasari saat gemuk. Menurut dia, semakin gemuk, Barbie Kumalasari justru bertambah manis.

Galih Ginanjar kembali bertemu Barbie pada 2009. Kala itu, tubuh Barbie masih gemuk. Meski susut, bobot Barbie kala itu sekitar 85 kilogram.

" Udah 85an, udah mulai singset, kulkas dua pintu," tambah Galih. Barbie yang mendengar pengakuan itu pun mengamini.

Galih Ginanajar mengandaikan tubuh Barbie Kumalasari saat ini sebagai kulkas hotel. " Jadi kecil," kata dia.

3 dari 5 halaman

Ini Videonya

4 dari 5 halaman

Disebut Bau Ikan Asin, Begini Kata Fairuz A Rafiq

Dream - Fairuz A Rafiq akhirnya buka suara terkait sindiran Galih Ginanjar yang menyebut bau badannya seperti ikan asin. Pengakuan Fairuz disampaikan saat hadir dalam acara Hotman Paris Show.

" Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris, dikutip pada Senin 24 Juni 2019.

Sang suami, Sonny Septian, yang berada di sebelahnya, langsung mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya tidak bau.

" Dia tidak pernah pakai. Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.

   hotman paris show© hotman paris show

" Apa rahasianya?," tanya Hotman lagi.

" Tidak tahu. Sama sekali tidak bau," jawab Fairuz.

Mendengar jawaban ibu dua anak itu, Hotman menyamakan dengan Melany Ricardo yang bau meski sudah memakai Deodoran.

" Si Melaney udah dikasih setengah botol saja masih saja bau," kata Hotman.

 

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar