Ivan Gunawan Kesal ke Ruben Onsu Karena Paksa Lakukan Ini

Reporter : Ristina Nur M.
Kamis, 27 Juni 2019 19:36
Ivan Gunawan Kesal ke Ruben Onsu Karena Paksa Lakukan Ini
Simak pernyataan Igun

Dream - Ivan Gunawan mengaku terkejut saat ditawari sahabatnya, Ruben Onsu, untuk menggelar konser. Dikenal sebagai desainer dan presenter, Ivan bahkan sempat menyebut Ruben gila dengan idenya tersebut. 

Seperti diketahui, Ivan tengah mempersiapkan konser 15 tahun berkarya di dunia seni lewat 'Ivan Gunawan Live on Stage, Story of my life'. Konser bertema drama musikal ini merupakan ide dari sahabat Ivan, Ruben Onsu.

" Wah sarap nih orang gila. Masa gue mau dibuatin konser sama Ruben," ujar pria yang disapa Igun di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Ide dadakan Ruben itu sempat membuat Igun tidak percaya diri. Dia tak yakin dengan kemampuannya di dunia tarik suara. Pria yang pernah menjadi kekasih Rosa itu juga merasa bukan penyangi profesional.

 Bensu

" Awalnya saya marah bete dan kesel, ngapain sih konser," ujarnya. 

Namun Ruben yang terus mendesaknya untuk menggelar konser akhirnya membuat Igun tak kuasa menolak.

" Ini kalau sudah nyuruh saya nggak bisa nolak," ujarnya.

Ruben yang menjadi promotor Igun menyatakan punya alasan kuat hingga mendesak sahabatnya tersebut menggelar konser drama musikal. Bukan kemampuan bernyanyi, Igun dianggap memiliki kelebihan yang tak dimiliki artis lain.

" Memang banyak penyanyi yang bagus tapi kalau Ivan banyak perjalanan hidupnya yang menarik, yang nggak banyak orang tahu. Jadi saya mau angkat itu," ujar Ruben Onsu.

Ternyata di balik desakan Igun menggelar konser, Ruben memiliki motif pribadi. Menjadi promotor sebauh konser menjadi debut pertama bagi suami Sarwendah ini. 

Ruben berharap debut awalnya ini akan menjadi jalan pembukanya untuk menjadi orang di belakang layar. 

" Berada diposisi ini juga mimpi saya. Cepat atau lambat saya pasti akan berada dibelakang layar," ucapnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Foto Mesra dengan Aktor Turki, Igun Cemburu

Dream - Ruben Onsu mengatakan bahwa Ivan Gunawan merasa cemburu dengan Ayu Ting Ting karena bertemu dan berfoto mesra dengan aktor Turki, Emre Kivilcin.

" Igun mah memang cemburu kalau Ayu foto begitu," ujar Ruben Onsu di Jakarta, Kamis 18 April 2019.

Ayu Ting Ting memang berkunjung ke Turki setelah menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Ayu juga bertemu dengan Emre Kivilcin.

Dalam pertemuan itu, Ayu Ting Ting berfoto bersama Emre Kivilcin. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Ayu dan Emre Kivilcin terlihat mesra.

 unggahan ayu ting tingunggahan ayu ting ting © unggahan ayu ting ting

Ivan Gunawan, kata Ruben, curhat kepadanya. Igun bahkan terang-terangan sampai tidak menyukai foto Ayu bersama Emre Kivilcim. " Si Igun juga tidak mau like fotonya si Ayu yang itu," ucapnya.

Menurut Ruben, sikap Igun itu membuktikan bahwa desainer tersebut benar-benar mencintai Ayu Ting Ting. " Cinta mati Igun mah sama dia (Ayu)," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Pose Bareng Pria Ini, Netizen Langsung Heboh

Dream Ayu Ting Ting mengunggah potret kebersamaannya dengan pria di akun instagramnya. Pria tersebut bernama Emre Kivilcim seorang aktor Turki yang terkenal lewat perannya di drama Elif.

Dalam foto itu, Ayu tampil cantik mengenakan hijab berwarna merah. Sedangkan Emre mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya berpose ke arah kamera yang sedang diambil oleh Emre.

Sontak unggahan pelantun 'Sambalado' ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Tak sedikit mengatakan cocok dan iri melihat Ayu dengan Emre.

  Ayu ting tingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Serasi mbak tuu cowok dgn mbak ayu...kren mbak,"  tulis akun @kurniatisaragih.

" Coco tuh ayu buat ayah y bilkis,"  kata akun @mayasari.372019.

" Ka ayu bikin ngiri aja,"  tulis akun @novi_puspitadewi92.(mut)a

3 dari 3 halaman

Foto Bareng Mantan Istri Tommy Kurniawan, Ayu Ting Ting Nangis?

Dream Ayu Ting Ting saat ini sedang menjalankan ibadah umroh. Dia baru berangkat pada Selasa 2 April 2019 lalu.

Ayu pun tak lupa mengabadikan foto-foto di laman akun instagramnya. Pada salah satu foto, pedangdut asal Depok ini berpose dengan mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas.

Dalam foto, keduanya kompak mengenakan busana dan hijab berwarna hitam. "  Ya Allah ya Rasullulah jabah semua doa kami amin," tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

Unggahan foto ibu satu anak itu pun langsung dikomentari warganet. Mereka menyoroti mata Ayu yang terlihat sembab seperti usai menangis. Ada juga yang mendoakan Ayu agar segera mendapatkan jodoh kembali.

" Sepertinya ayu habis nangis ya Bun mungkin berdoa sambil nangis kli,"  tulis akun@gonengsuana.

   Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Sallfok di Ayu ur eye kayaknya abs nangis y,"  tulis akun @lesasemox29.

" Teteh kyk abis nangis...smoga do'amu di jabah allah kak dapat suami yg baik yang sayang dan cinta kluarga amin,"  tulis akun @ank_loram.

" Semoga siapa pun itu nanti jodoh kak @ayutingting92 adalah yang terbaik yang di pilih buat kak ayu,yang buat kak ayu bahagia sampai maut memisahkahkan aamiin,"  tulis akun @anggeraeni_reni.

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya