Ulang Tahun, Rizky Billar Bagi-Bagi Sembako Satu Truk

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Juli 2021 19:23
Ulang Tahun, Rizky Billar Bagi-Bagi Sembako Satu Truk
Sembako yang diberikan Billar cukup banyak

Dream - Rizky Billar genap berusia 26 tahun pada Senin, 12 Juli 2021. Semula, Billar ingin merayakan hari ulang tahunnya tersebut bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

" Jujur awalnya saya ingin membuat sebuah acara untuk memperingati hari kelahiran saya dan berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh team," kata Rizky Billar dalam unggahannya.

Namun karena kondisi PPKM di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kekasih Lesti Kejora ini mengubah rencannya tersebut. Dengan membagikan sembako satu truk.

" Saya berpikir rasanya kurang pantas dan hati kecil saya tidak rela tuk melanjutkan acara ulang tahun itu. Akhirnya saya memutuskan InsyaAllah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang2 sekitar yang membutuhkan," ucap dia.

billar© instagram

Billar pun tak kecewa rencan perayaan ulang tahunnya batal digelar, justru dia bahagia karena masih bisa membantu orang-orang yang kekurangan di tengah kondisi seperti ini.

" Alhamdulillah, walaupun acara pribadi saya tidak jadi, tapi setidaknya hari ini hati saya lega karena saya dapat berguna sedikit...semoga di umur yang baru ini setiap hari saya selalu ingat dengan sesama dan berguna," ucap dia.

Berpose dengan latar belakang tumpukan sembako, Billar menyadari fotonya bisa memicu cibiran. Namun baginya tak menjadi soal.

" Tapi sedekah kok di post ?pamer” ya itu kembali lagi ke perspektif masing2. Lagipula tidak semua sedekah saya harus di publish, justru ketika orang lain nge post kebaikannya kamu harusnya bersyukur itu kamu jadikan sebagai motivasi diri," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Dapat Ucapan Manis dari Lesti Kejora, Wajah Rizky Billar Jadi Sorotan

Dream - Lesti Kejora memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada tunangannya, Rizky Billar, lewat Instagram. Lesti juga mengunggah foto Billar.

Pada foto pertama, Lesti dan Billar terlihat berad di tengah sawah. Mereka bergandengan tangan dengan latar pepohonan. Sementara, pada foto ke dua terlihat potret Billar saat masih remaja.

" Barakallah fi umrik orang baik. Sehat panjang umur. Ttep selalu jadi orang baik, rendah hati, selau peduli orang sekitar dan selalu sayang keluarga. Sok yang mau liat papa nya leslar di slide aja yah,"  tulis Lesti Kejorea dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 12 Juli 2021.

Rizky Billar© Rizky Billar

Unggahan pedangdut berusia 21 tahun ini langsung dikomentari warganet. Mereka justru membahas wajah Rizky Billar yang terlihat lugu di foto ungahan Lesti. Bahkan ada yang menyebut Billar ganteng sejak lahir.

" Emang tampan dari lahir," tulis akun @putrasiregarr17.

" Slide ke 2 kira” umur brp yaa?," tulis akun @ibnfiq.

" Slide 2 masih unyu² yaa dek, bentar lagi punya yang unyu," tulis akun @ripdiyaniputri.

" Slide 2 kalo zaman sekarang udah jadi jamet bund, tapi dia terlalu ganteng masyaAllah gue mau kalo jamet nya kek begitu," tulis akun @rulyy54.

2 dari 5 halaman

Niatnya Kasih Kejutan, Lesti Kejora Bikin Lecet Mobil Ferarri Rizky Billar

Dream - Lesti Kejora memberikan kejutan kepada tunangannya, Rizky Billar, yang tengah menjalani proses syuting. Pedangdut bertubuh mungil itu datang mengendai mobil mewah sport berwarna kuning milik Rizky Billar bersama keponakannnya.

Melihat kedatangan tunangannya, Rizky Billar terlihat kaget sekaligus bahagia. Namun yang membuat Billar kaget lagi, mobil mewah kesayangannya itu sempat lecet di salah satu bagian body-nya.

Billar sempat mengecek body samping mobil yang lecet setelah dikendari calon istrinya itu.

Lesti memberikan penjelasan tentang penyebab mobilnya lecet sekaligus meminta maaf kepada Billar.

Lesti datangi Rizky Billar di lokasi syuting© Lesti datangi Rizky Billar di lokasi syuting

Billar yang mendengar penjelasan Lesti tak lantas marah. Di malah bahagia karena didatangi Lesti di tempat syuting,

" Maafin dede ya ka. Disini tadi" ucap Lesti Kejora dikutip Deam dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 26 Juni 2021.

" Udah nggak apa-apa," kata Billar tersenyum.

Pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini juga menganggap kunjungan Lesti sebagai bentuk dukungan dan perhatiancalon istrinya itu.

Lesti datangi Rizky Billar di lokasi syuting© Lesti datangi Rizky Billar di lokasi syuting

" Jadi salah satu bentuk support dede ke saya ya gitu. Walaupun nggak selalu tapi hampir sering nemenin saya di lokasi walaupun sebentar ketika dia lagi nggak kerha. Kebetulan dede juga akrab sama teman-teman saya yang lain di lokasi shooting kan," tuturnya.

 

   

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Kunjungan Lesti ke lokasi syuting Rizky Billar pun heboh dikomentari warganet. Mereka menganggap momen tersebut sweet banget dengan banyak yang mendoakan calon pasang suami istri ini.

" MasyaAlloh..... dua anak baik,,tidak pernah mau mendahului Alloh,,setiap ucapan selalu bilang insyaAlloh... LESLAR best!!!," tulis akun @Siputry Zerazie.

" Mobil bisa dibetulil Nak yg penting semuanya selamat," tulis akun @Lilik Ari handayani.

" Calon nyonya Billar cucok benerrr bawa kuda jingkrak... luv u so much Lesti, semoga km tetep rendah hati yah syg," tulis akun @bebe_ jc.

4 dari 5 halaman

Rizky Billar Masih Suka Like Foto Mantan, Lesti Kejora: Tidak Menghargai

Dream - Rizky Billar dan Lesti Kejora saling terbuka membahas masalah mantan pacar. Pemabahasan itu terungkap di konten YouTube Rizky Billar. Pria Medan ini bahkan mengaku masih suka like foto mantan di sosial media.

Awalnya Lesti menyebut tunangannya itu mirip netizen karena suka nyinyir dan memintanya mengoreksi diri. Namun Billar mengelak, dia mengaku tidak suka berkomentar, melainkan hanya suka memberikan like.

" Kakak enggak suka komentar, kakak lebih suka nge-like," kata Billar.

Mendengar hal itu, pedangdut berusia 21 tahun ini mencoba menggoda sang kekasih dengan menyinggung soal mantan.

" Nge-like siapa? Mantan-mantan ya?," tanya Lesti.

Billar tampak tersipu saat Lesti menggodanya. Ia lalu mempersilakan netizen untuk membully tunangannya karena masih suka like foto mantan kekasih.

" Bully guys, silakan saya kasih wadah nih," kata Lesti.

5 dari 5 halaman

Ini Jawaban Lesti Kejora

Merasa disudutkan, pria 26 tahun ini membela diri. Ia beralasan memberikan like pada mantan pacar sebagai bentuk silaturahmi. " Enggak masalah dong, selagi kita masih bersilaturahmi dengan baik," jelas Billar.

Mendengar jawaban tunangannya, Lesti langsung ngegas. Lesti menyebut Billar tidak menghargai pasangannya. " Itu namanya bukan bersilaturahmi pak. Itu namanya tidak menghargai pasanganmu nak," kata Lesti.

Lesti Kejoran dan Rizky Billar© Lesti Kejoran dan Rizky Billar

" Tergantung fotonya seperti apa, " jawab Billar membela diri lagi.

Namun Billar bersikukuh bahwa tidak ada apa-apa jika dirinya masih berhubungan baik dengan mantan. Tidak seperti Lesty yang berhenti mengikuti sang mantan di media sosial.

" Masa mantan harus saya unfollow memangnya dia. Emang masalahnya berat banget sampai unfollow-unfollown," tutur Billar meledek Lesti.

" Kakak nggak menghargai pasangan kakak berarti," kata Lesti ngegas.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar