Gara-gara Bahas Nagita-Raffi, Asisten Nia Ramadhani Minta Maaf

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Oktober 2019 16:23
Gara-gara Bahas Nagita-Raffi, Asisten Nia Ramadhani Minta Maaf
Asisten Nia ramadhani menjelaskan percakapan dengan temannya yang viral di sosial media.

Dream - Asisten Nia Ramadhani, Theresia Wienathan mendadak menjadi perbincangan di sosial media. There, panggilan karibnya, mengunggah percakapan dengan temannya yang membahas perihal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam percakapan itu, teman There penasaran dengan hubungan Raffi dan Nagita. Tean There langsung bertanya. Tapi There mengatakan, hubungan Raffi dan Nagita di belakang kamera bukan urusannya.

" Mana gue tahu. Lu kan mak lambe, lu harusnya lebih tahu, hahahaha. 'Ga penting buat gue la. Aselik,'" kata Theresia menjawab pertanyaan temannya.

asisten nia ramadhani© asisten nia ramadhani

Foto : @rumpi.manja.official

Unggahan There itu pun viral dan banyak akun gosip yang mengunggah di sosial media. Percakapan yang viral dan disebut pansos, There akhirnya angkat bicara. There menuliskan permohonan maaf lewat instagram storynya.

" Temen netijen sekalian. Mohon maap ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya," tulis There dikutip Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

There menyebut unggahannya itu tidak bermaksud julid kepada siapa pun. Dia menganggap memiliki urusan hidupnya sendiri.

" Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusin orang, wong saya cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian.'' tulis Theresa dalam unggahannya.

asisten nia ramadhani© asisten nia ramadhani

Di akhir kalimat, There juga menjelaskan bahwa unggahan itu niatnya di post melalui close friend. Jadi hanya temen-teman dekatnya yang bisa melihatnya. Tapi, There mengaku tak sengaja mengunggah percakapan itu seperti biasa.

" Dan, untuk namanya itu sudah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namun post-annya kegeser guys jadi alhasil ke postnya seperti itu, hiks," kata dia.

asisten nia ramadhani© asisten nia ramadhani

1 dari 7 halaman

Cerita Sebenarnya di Balik Kehidupan Mewah Nia Ramadhani

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan netizen. Rajin mengunggah kesehariannya di akun Instagram, kehidupan istri dari pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie membuat banyak orang iri.

Nia berberapa kali terlihat mengunggah foto saat menghabiskan liburan di berbagai destinasi terkenal dunia. Sementara di dalam negeri, Nia sering memperlihatkan kehidupan glamornya sebagai sosok selebriti dan sosialita.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu, 22 September 2019, ibu anak tiga yang belum menginjak usia 30 tahun itu menuturkan cerita sebenarnya di balik kehidupan mewah dan glamornya. 

" Orang kan lihat yang enaknya saja. Bangun tidur, nyanyi-nyany,i main instagram. Tapi di balik itu orang nggak tahu," ujar wanita kelahiran 16 April 1990 itu.

2 dari 7 halaman

Tertawa Dibilang Hidup Bak Ratu


Nia Ramadhani© Instagram

Ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie hanya bisa tertawa saat banyak orang menganggap kehidupannya bak seorang ratu. Nia hanya berharap agar ucapan publik tersebut menjadi doa bagi dirinya dan keluarga.

" Aneh-aneh aja orang ngomong gitu. Nanngepinnya kocak aja, orang kan cuma lihat yang enak-enaknya aja. Ya diamini," tuturnya.

Sementara soal rutinitas traveling ke luar negeri, Nia menjelaskan jika aktivitas itu merupakan satu-satunya cara agar seluruh keluarga besar bisa berkumpul. Meski sebagian besar keluarga Bakrie tinggal di Jakarta, namun kesempatan bertemu sangat jarang. 

" Kalau pas liburan kan benar-benar sama keluarga," tuturnya.

 

 

3 dari 7 halaman

Saking Luasnya, Nia Ramadhani Nyasar di Rumah Sendiri

Dream – Nia Ramadhani mengungkap pengalaman lucu ketika masih berpacaran dengan Ardi Bakrie, yang kini menjadi suaminya. Melalui akun YouTube Jessica Iskandar, Nia mengaku pernah tersasar di rumah Ardi.

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu 22 September 2019, Nia mengaku tak bisa mengingat jalan keluar karena rumahnya begitu besar.

" Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," kata ibu tiga anak tersebut.

Sejak menikah, rumah mewah itu pun ditempati Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ketiga anaknya: Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

"  Shock, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong," papar Nia Ramadhani pada Jessica Iskandar.

 

 

4 dari 7 halaman

Tempat Tidur Besar

Tak hanya itu, yang juga bikin Jessica Iskandar terkagum-kagum adalah tempat tidur Nia Ramadhani yang memiliki ukuran empat meter. Ia memiliki alasan sendiri mengapa memilih kasur dengan ukuran besar.

" Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Sudah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," ia mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

5 dari 7 halaman

Pengakuan Mengejutkan Putri Nia Ramadhani Soal Didikan Keras Ibunda

Dream - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang tampil sempurna di berbagai kesempatan. Pesona istri Ardi Bakrie itu selalu menyita perhatian.

Artis 29 tahun itu mencuri hati penggemarnya lewat paras cantik bak boneka Barbie. Hidung mancung dan wajah flawless membuat banyak wanita iri.

Berasal dari kalangan konglomerat, wajar jika Nia senantiasa tampil menarik. Fashion item branded selalu melekat pada tubuh pesinetron Alisha ini. Nia juga selalu berhiaskan make up on point.

Nia Ramadhani© Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Meski begitu, Nia tak malu tampil polos tanpa polesan make up. Seperti pada unggahan yang dibagikan Nia ke Instagram.

"  Day off! No make up,nothing!" tulis Nia di keterangan video.

6 dari 7 halaman

Sempat Dipukul dan Dikunci di Lemari

Nia menceritakan tindakan tegas itu dilakukannya karena putrinya lari saat badannya masih basah usai keluar dari kamar mandi. 

" kan habis dari kamar mandi, habis dicebokin udah gitu dia lari, kan capek ya abis dari basah-basahan, akhirnya kamu sini," terang Nia yang mengatakan jika Mikhayla semasa kecil suka memukul.

Ternyata tak hanya memukul putrinya, Nia mengaku pernah mendisiplinkan Mikhayla dengan memasukan putrinya ke kamar mandi dan lemari pakaian.

" Pokoknya Mikha itu sudah pernah dimasukin kamar mandi, masukin ke lemari pakaian, dikunci," kata dia.

7 dari 7 halaman

Kini Mikhayla Jadi Putri Berprestasi

Mendapat didikan keras ternyata menjadi pelajaran berharga bagi putrinya. Kini Mikhayla telah berubah menjadi pribadi yang membanggakan Nia dan sang ayah.

Menurut Nia, Mikhayla kini membuat bangga kedua orang uanya karena sering berprestasi di sekolahnya.

" Tapi lihat sekarang dong anaknya, pinter banget, dia sangat berprestasi dan sangat membanggakan. Prestasinya banyak banget," tuturnya.

Dianggap cerdas, Mikhayla juga sempat loncat kelas karena kemampuannya tersebut

Sumber : youtube.com/Transtv

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More