Permintaan Terakhir Julia Perez

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 10 Juni 2017 14:50
Permintaan Terakhir Julia Perez
Sang bunda dan adik Jupe ini tidak menyangka keinginan kakaknya itu karena ingin meninggal

Dream - Keluarga sangat terpukul dengan kepergian Julia Perez. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, mengungkapkan permintaan terakhir putrinya itu sebelum meninggal dunia.

Kata Sri, sebelum operasi besar di bagian perut untuk membuat saluran pencernaan baru, Jupe merengek minta pulang ke rumah. Permintaan serupa pernah diutarakan sebelum Bulan Ramadan. Namun, Sri tidak mengira bila itu permintaan terakhirnya.

" Nggak nyangka itu permintaan terakhirnya," kata Sri menangis tersedu-sedu dalam tayangan infotainment sebuah TV swasta, Sabtu 10 Juni 2017.

Pelantun 'Belah Duren' itu pesan supaya kamarnya dibersihkan dan dirapihkan. Permintaan jupe lainnya adalah minta badannya dibersihkan, karena punggungnya penuh luka.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Nia Anggita. Adik Jupe ini tidak menyangka keinginan kakaknya itu karena ingin meninggal di rumah.

" Kami gak bisa penuhi permintaannya karena kondisi Jupe tidak diperbolehkan dokter untuk pulang," ujar Nia lirih.

1 dari 3 halaman

Ucapan Penuh Haru Gaston untuk Jupe

Dream - Gaston Castano sempat menjadi orang yang sangat dekat dengan Julia Perez. Meski bercerai, Gaston mengaku masih menyayangi mantan istrinya itu. Berpulangnya Jupe juga meninggalkan duka mendalam bagi Gaston.

Pemain bola asal Argentina itu baru saja memposting ucapan duka yang penuh kenangan untuk Julia Perez di akun Instagramnya @gastoncastano32. Gaston mengunggah fotonya saat masih Jupe.

Ia menulis " Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita di dalam hidup Aku yang selalu Aku kenang â�¤ï¸ï¿½ Descansa en paz my tiger"

Yuli Rahmawati atau Julia Perez meninggal dunia pada hari ini, Sabtu 1o Juni 2017 sekitar pukul 11.00 akibat kanker serviks yang diidapnya. Sempat menjalani pengobatan di Singapura, lalu kemudian dirawat di RSCM, Jupe hari ini menghembuskan napas terakhirnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Haru! Senyum Terakhir Julia Perez

Dream - Dunia hiburan kembali berduka. Julia Perez meninggal dunia setelah hampir lima bulan berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Kabar duka disampaikan adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Instagramnya. 

Sebelum dipanggil Yang Kuasa, Jupe, sapaan almarhum, sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo. Operasi dilakukan di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya. 

Sejak dirawat, pemilik nama Yuli Rahmawati tak bisa lagi melakukan aktivitasnya di dunia entertaiment. Berbulan-bulan telah berlalu, publik sempat dibuat penasaran dengan penampilan dari pelantun Aku Rapopo itu. 

Setiap unggahan foto keluarga di instagram, wajah Jupe kerap ditutupi.

julia perez© julia perez

Rasa penasaran publik sedikit terobati dengan unggahan foto sang adik Nia Anggia di akun instagramnya.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak terlihat, wajah Jupe terlihat di salah satu suntingan foto dalam panggilan video dengan salah seorang keponakannya, King.

"  Mami Uwie baby King kangeeeen bgt cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Nia terus temanin mami uwie dirs biar baby king sama Papi dulu ya," tulis Nia melengkapi unggahan foto.

Pedangdut 36 tahun itu tampak terlihat tersenyum lebar diajak bercanda keponakannya. Namun sebuah selang terlihat masih terpasang di hidungnya.

"  Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa utk kesembuhan. Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan skrg yg bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT.... Amien YRA Muachhhh," .

Setelah unggahan itu, Nia kembali mengunggah video Jupe. Video tersebut dibuat detik-detik sebelum Jupe melakukan tindakan operasi pada Kamis 8 Juni 2017.

3 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh Jupe untuk Pasangan Suami-Istri

Dream - Kabar kondisi kesehatan artis Julia Perez yang terus menurun akibat penyakit kanker serviks tingkat empat yang diidapnya terdengar hingga ke negeri Jiran.

Media-media online di Malaysia menurunkan laporan soal kondisi pelantun lagu Belah Duren itu. Netizen di sana pun banyak yang mendoakan agar Jupe lekas pulih dan tetap kuat melawan penyakitnya itu.

Salah satu media online eberita.org dikutip Dream, Selasa 18 April 2017, memberitakan soal sebuah pesan nasihat Jupe kepada pasangan suami istri.

Dia mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan bagian pribadi masing-masing.

" Penularan juga bisa dari cara buang air kecil yang sembarangan," kata Jupe yang kini dalam kondisi memprihatinkan.

Selain menyarankan agar kaum perempuan menjaga kebersihan bagian pribadi, Jupe juga mengecam tindakan para suami yang sering melakukan 'hubungan' dengan perempuan lain saat di luar rumah.

" Itulah sebenarnya yang membawa penyakit itu datang menghancurkan hidup saya. Virus ini berasal dari suami. Jadi saya sarankan kepada suami jangan 'jajan' di luar, kasihan kami para istri," katanya.

Menurut Jupe banyak faktor yang menyebabkan penyakit ini menular. Mulai dari hanya berciuman dan berpeluk hingga bertukar pakaian dalam.

Semua itu memiliki peran penting terhadap penularan penyakit kelamin. " Jadi, tolong jauhi hal-hal semacam itu," pesan Jupe.

Yuk, sahabat Dream kita doakan buat kesembuhan Jupe. Semoga Allah SWT mengangkat penyakit Jupe. Amin YRA.

Beri Komentar