Curhat Chelsea Olivia Melahirkan di Saat Pandemi

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Jumat, 23 Oktober 2020 18:52
Curhat Chelsea Olivia Melahirkan di Saat Pandemi
"Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib," ujar Chelsea.

Dream - Kebahagiaan masih tergambar jelas di wajah selebriti cantik, Chelsea Olivia. Chelsea baru saja melahirkan anak keduanya dengan Glenn Alinskie pada Selasa lalu (20/10) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Chelsea melahirkan bayi laki-laki tampan bernama Dante Oliver Alinskie. Kelahiran Dante dianggap sebagai kado terindah bagi sang suami, Glenn Alinskie yang baru saja menggenapkan usia pada Senin lalu.

Proses persalinan kali ini bagi Chelsea tidaklah mudah. Apalagi kondisi pandemi COVID-19 yang cukup berisiko pada ibu hamil membuat Chelsea harus rela tak ditemani pihak keluarga. Melalui unggahan instagram pribadinya @chelseaoliviaa berikut ini. 

1 dari 3 halaman

Tak Bisa Ditemani Keluarga

Persalinan Bayi Laki-laki Chelsea Olivia© Instagram @chelseaoliviaa

Bagi Chelsea, proses persalinan di tengah pandemi membuat segalanya tidak mudah. Chelsea merasakan pengalaman baru yang berbeda dari persalinan sebelumnya saat melahirkan putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. 

" Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk..Dari tidak bisa ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan yang lain-nya.." ujar Chelsea Olivia. 

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Persiapan

Chelsea menceritakan bahwa proses persalinan Dante juga dilakukan tanpa persiapan yang matang.

" Jujur buat aku dan glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yg matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi, tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik. And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Persalinan Bayi Laki-laki Chelsea Olivia© Instagram @chelseaoliviaa

Tak lupa, Chelsea mengucapkan terima kasih untuk segala pihak yang membantu kelancaran proses persalinan Dante. Ia mengaku kagum atas kehebatan para dokter yang mampu menangani pasien di tengah pandemi.

" Terimakasih banyak untuk @rspondokindah, untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku Dr.Azen Salim, dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr.Habibi dan juga semua suster-suster yg sangat baik (kalo susternya baik si ibu juga mood-nya baik dan ga terjadi baby blues). Thank you so much guys ,Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib," ucap Chelsea. 

Beri Komentar