Jefri Nichol Pertama Menyelam Langsung 40 Meter, Akibatnya...

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 22 April 2018 16:01
Jefri Nichol Pertama Menyelam Langsung 40 Meter, Akibatnya...
Peristiwa menyelam sekitar 40 meter itu terjadi di Manado, Sulawesi Utara.

Dream - Jefri Nichol kembali terlibat dalam pembuatan Film. Artis 19 tahun ini bermain film bergenre horor berjudul `Jailangkung 2`.

Pada film besutan produksi Sky Media ini, Jefri dituntut melakukan salah satu adegan menyelam di dasar laut. Alhasil, Jefri harus berlatih menyelam terlebih dulu.

Jefri Nichol© Jefri Nichol

" Itu latihan intens sampai tiga hari di Ragunan (Jakarta Selatan). Harusnya sih ada lisensi tapi udah keburu syuting duluan nggak ambil license. Terus beberapa kemudian syuting lagi di Manado," kata Jefri Nichol saat rilis teaser Jailangkung 2 di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 19 April 2018.

 

Lagi nendangin para perusak terumbu karang pake tendangan àla Liu Kang

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Diakui Jefri, menyelam merupakan adegan paling menantang. Ini juga pengalaman perdana Jefri.

Apakah artis yang sempat viral karena menyumbang pengemis jutaan rupiah itu kesulitan? Respons pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini justru sebaliknya. 

" Ini pengalaman pertama, diving paling menantang dan paling asyik," ucapnya.

Meski ini kali pertama menyelam, namun Jefri sudah mendapat pujian. Karena selama menyelam, Jefri tidak mengalami kejadian yang aneh dan tidak mengkhawatirkan banyak pihak.

" Yang ngajarin kaget karena aku bisa. Soalnya pemula kan biasanya 15 sampai 20 meter. Ini langsung 40 meteran. Alhamdulillah nggak panik juga. Karena kalau panik langsung naik ke atas itu ngga boleh," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar