Pengalaman Morgan Oey Jadi Koki Profesional

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 23 April 2018 06:39
Pengalaman Morgan Oey Jadi Koki Profesional
Ini pengalaman Morgan saat melakoni peran jadi chef.

Dream - Morgan Oey kini menemukan hobi baru. Memasak. Bahkan setelah beradu akting dalam film `Koki-Koki Cilik`, mantan personel SMASH ini bukan hanya tidak bisa memasak, tapi tak pernah masuk ke dapur. 

" Sampai sekarang aku bisa masak sendiri, bikin adonan. Sudah bisa masak. Sudah bisa teknik chopping yang benar. Sebelumnya aku ngga tahu. I have No Idea," kata Morgan saat rilis poster `Koki-Koki Cilik` di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 20 April 2018.

Putuskan Berhenti Kuliah, Ternyata Ini Alasan Morgan Oey© MEN

Salah satu masakan yang dikuasai oleh pria berusia 27 tahun ini adalah memasak pasta. Sementara masakan ala Indonesia seperti Soto, Morgan mengaku masih kesulitan.

" Aku sudah bisa pasta, kalau soto berat ya (tertawa) persiapannya, waktu itu bikin soto terus harus ngulek itu capek banget," ucapnya.

Demi peran yang dimainkan sebagai chef Rama, Morgan belajar memasak selama satu minggu dengan mengikuti workshop bersama chef profesional.

" Workshop sama chef dan konsultan. Bagaimana masak in a proper way, chopping yang benar tuh kayak gimana. Bikin adonan kayak gimana. Kita nggak sembarangan masak. Kita belajar cara memasak dengan cara yang profesional," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar