Transformasi Anisa Rahma Eks 'Cherybelle' Usai Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 18 September 2016 17:01
Transformasi Anisa Rahma Eks 'Cherybelle' Usai Berhijab
Ditambahkan Anisa, keberkahan dan limpahan rezeki pun diperolehnya setelah yakin mengubah penampilannya dengan berhijab.

Dream - Meski belum lama mengenakan hijab, namun mantan personil 'Chery belle', Anisa Rahma mengaku banyak mengalami perubahan. Anisa merasa menjadi pribadi yang lebih baik usai memutuskan mengenakan hijab.

" Sekitar tiga bulan berhijab. Sekarang di rasa lebih ke bawa ke akunya. Atitude-nya jadi lebih baik, feminin, lebih nyaman dan aman, " kata Anisa saat ditemui di acara 'Whiskas' di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat 16 September 2016.

Anisa Rahma© Dream/Amrikh Endah Palupi

Wanita 25 tahun ini juga mengaku lebih rajin dalam beribadah. Menurutnya hijab membuatnya termotivasi semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Perempuan kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 itu pun mengatakan semakin banyak bertemu dengan orang-orang yang terus mendukungnya berhijrah lebih baik lagi.

" Aku pun termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik baik. Jadi bertemunya dengan orang orang seprinsip," paparnya.

Anisa Rahma© Dream/Amrikh Endah Palupi

Ditambahkan Anisa, keberkahan dan limpahan rezeki pun diperolehnya setelah yakin mengubah penampilannya dengan berhijab.

" Justru rezeki enggak kemana, malah lebih lagi. Selama kita di area yang benar rezeki kesehatan, ngikut," pungkas Anisa.

1 dari 3 halaman

Berhijab, Anisa Rahmah Didoakan Istiqomah

Dream - Lama tak terlihat di layar kaca, mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahmah terlihat dengan penampilan yang berbeda. Lewat akun instagramnnya, Anisa sering mengunggah foto dirinya saat menggunakan hijab.

Belum ada keterangan resmi mengenai dirinya yang benar-benar sudah berhijab ataupun hanya sekedar memposting fotonya yang mengenakan hijab.

Dengan seringnya Anisa mengunggah fotonya yang berhijab, banyak dari para netizen yang menanyakan mengenai perubahan penampilan Anisa.

 

â�¤ï¸ï¿½

A photo posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on Jul 1, 2016 at 3:20pm PDT

" Udah pakai jilbab ya kak?," tulis akun Jihan.

" Sekarang sudah pake hijabb yaa?," tulis akun Rania.

Meski begitu, ternyata banyak dari para netizen yang mendoakan Anisa tetap istiqomah menggunakan hijab. Tak jarang banyak yang bilang Anisa Jauh lebih cantik dengan menggunakan Hijab.

" Subhanallah kak Anisa Rahma cantik banget pakai hijab," tulis akun Sarah.

" Cantik bngt teh, smg seterusnya pake jilbab ya teh , mkn kelihatan adem klu lihat teteh berhijab sprt ini , gk usah mikirin karir teh , rezkei pst datang dengan sendirinya semua udh diatur sama yg di atas , smg istiqomah kesayangan ku," tulis akun Devy.

2 dari 3 halaman

Lama Menghilang, Artis Cilik Itu Kini Jadi Dokter Berhijab

Dream- Lama tak dengar kabar beritanya. Dan ingatan kita tentang dia, hanya sebagai seorang biduan cilik. Kini rupa penampilannya sudah berganti. Berganti juga profesi. Pembawaan. Dia kini sangat bersahaja. Lihat saja foto-fotonya itu.

Pramaisshela Arinda Daryono Putri, yang belasan tahun lampau sohor dengan nama panggilan Maissy, kini sudah menjadi dokter. Saban hari bertemu orang sakit. Saban hari mengabdi menyembuhkan orang. Ya, dia memang seorang dokter. Dokter sebenarnya, bukan dalam lelakon.

Pada tahun-tahun 1990-an, Maissy-begitu nama sohornya, adalah seorang penyanyi cilik dengan sehimpun bakat. Sudah menelurkan banyak album. Tembang merdunya yang akrab di kalangan anak-anak belia pada tahun itu antara lain: Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi, dan Idola Cilik. 

Dan bukan itu saja. Dara cantik kelahiran  23 Maret 1990 ini, juga pernah menjadibintang sinetron. Membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi swasta.  Sepanjang bergelut dalam dunia keartisan Maissy telah membesut 12 album. Album terakhir dirilis satu dasawarsa silam, tahun 2003. Meski albumnya tergolong laris, semenjak saat itu si belia cantik itu hilang dari dunia hiburan. Hilang juga dari halaman berita.

Ke mana gerangan si presenter Cilukba itu? Mungkin orang sudah melupakannya. Mungkin banyak yang mencari, tapi tak pernah menemukan.

Belakangan baru kita tahu bahwa sicantik itu ternyata menepi demi pendidikan. Melupakan wangi harum dan keriuhan dunia hiburan, lalu membenam diri di bangku kuliah. Dia sukses menuntaskan pendidikan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Dan menjadi dokter tampaknya sudah jadi pilihan hidup Maissy. Dia melewati sejumlah program intenship demi meraih gelar dokter. Terbenam di pelosok,  wilayah terpencil di daerah Kalimantan. Jauh dari hingar bingar. Jauh dari keriuhan ibukota. Meninggalkan dunia hiburan yang harum wangi yang sudah melambungkan namanya. Dan tugas di daerah terpencil itu sukses dilewati.

Awal tahun 2014 ini, Maissy  menikah dengan seseorang bernama Rizky, pria yang " dipetiknya" dari romantika di bangku kuliah. Maissy tidak hanya menemukan jodoh, tapi juga menemukan jalan hidupnya sendiri. Kini dia tampil bersahaja dalam balutan hijab.

Penampilan baru itulah yang membuat sejumlah rekan selebritasnya pangling. Terutama sesama artis cilik yang berbelas tahun lampau sama berkibar. " Sekarang Dia terlihat sangat cantik mengenakan hijab,” kata Chikita Meidy, yang dulu juga sohor sebagai artis cilik.

Si Cilukba, yang dulu centil, energik dan periang itu, kini berubah menjadi sosok dokter yang anggun, ramah dan bersahaja dalam balutan hijab.

3 dari 3 halaman

3 Artis Cantik Mantap Berhijab Setelah Menikah

Dream - Menikah sejatinya menyatukan dan menghalalkan dua insan manusia, 
yakni pria dan wanita. Dalam Islam, pernikahan merupakan salah satu ibadah yang wajib dilakukan.

Dengan menikah, sepasang pria dan wanita akan terhindar dari zina dan perbuatan dosa lainnya. Ternyata dengan menikah, membuat para aktris wanita di Indonesia mendapatkan berkah yang lebih.

Mereka yang dahulu terlihat membiarkan rambut indah terurai dan mengenakan pakaian terbuka, setelah menikah memutuskan untuk berhijrah. Lebih tertutup dengan menggunakan hijab.
 
Siapa sajakah mereka? Di bawah ini tiga selebritas muda yang memutuskan berhijab setelah menikah.

1. Natasha Rizki

Memiliki Nazar setelah mendapatkan peran di film Hijab, akhirnya Natasha Rizki benar-benar
memenuhi nazarnya itu. Istri dari penyiar Dedy Mahendra Desta itu memutuskan berhijab pada bulan Ramadhan 2015.

2. Ratna Galih

Ibu dari dua anak ini mantap memutuskan berhijab saat membaca lebih dalam isi Alquran. Meskipun saat awal suaminya menentang, akhirnya Ratna bisa meyakinkan. Ratna menggunakan hijab pada pertengahan tahun 2015.

3. Poppy Bunga

Poppy Bunga mantap menggunakan hijab pada pertengahan tahun 2015, meskipun sudah dua tahun sebelumnya memutuskan mantap berhijab. Sang suami pun turut mendukung keputusannya.

Di masa awal berhijab, Poppy ragu tidak dapat eksis lagi di dunia hiburan. Tetapi nyatanya sebaliknya. Saat inipun Poppy juga merambah ke dunia bisnis hijab. 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More