Perubahan Drastis Tampilan Raya Kitty di Sinetron 'CINTA AMARA'

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 Oktober 2021 13:12
Perubahan Drastis Tampilan Raya Kitty di Sinetron 'CINTA AMARA'
Ia mengaku cukup kesulitan dengan karakter barunya ini.

Dream - Raya Kitty sebelumnya dikenal memerankan seorang perempuan tomboy di sinetron ANAK LANGIT. Aslinya, karakter Raya memang agak maskulin, apalagi sebelum jadi artis dirinya berprofesi sebagai pembalap motor.

Kini, di sinetron terbarunya CINTA AMARA, Raya Kitty berubah drastis. Ia mendapat peran sebagai ibu sosialita. yang berpenampilan feminin.

Raya Kitty By Deki© (IG @rayanurfitrird)

“ Iya (penampilan) kayak pakai high heels dan lain-lain. Memang total diubah dari atas sampai bawah. Jadi cewek dan ibu sosialita, beda banget sama di Anak Langit,” ujar Raya Kitty, dikutip dari Kapanlagi.com

 

1 dari 5 halaman

Harus menjadi sosok yang feminim untuk menjalankan perannya, rupanya pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu mengaku sangat kesulitan. Terutama ketika harus memakai high heels dalam waktu cukup lama. Make up yang dikenakan juga lebih tebal dan berani.

“ Kesulitannya cuma satu. Make up agak lebih bold dan pakai high heels. Aku nggak biasa pakai heels lama-lama. Kalau lagi akting kayak kemarin adegan ancurin box aku ketakutan karena heels-nya tinggi,” kata artis kelahiran 10 Februari 1994 itu.

Raya Kitty By Deki© (IG @rayanurfitrird)

Kesulitan lainnya Raya Kitty juga kurang nyaman dengan mini dress yang dipakainya karena membuatnya sulit bergerak. “ Terus paling (masalah) baju, agak nggak nyaman karena pakai mini dress gitu dan duduk kurang bebas. Itu aja tantangannya. Sebelumnya di Anak Langit ya pakai boots atau sneakers,” ungkapnya.

© Dream
2 dari 5 halaman

Jarang yang Tahu, Cinta Brian Pesinetron di Buku Harian Seorang Istri Punya Adik Ganteng

Dream - Cinta Brian, pesinetron yang namanya makin kondang sejak bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri ternyata memiliki seorang adik laki-laki. Bernama Junior Roberts, sang adik uga berkarier di panggung hiburan Indonesia.

Adik pesinetron bernama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts ini diketahui sudah bermain di banyak Film Televisi (FTV), sinetron dan layar lebar.

Junior Roberts sebetulnya pernah memperlihatkan potret dengan sang kakak. Namun kala itu belum banyak yang mengetahui jika dua aktor ganteng asal Bali ini ternyata memiliki hubungan adik kakak.

Cinta Brian dan Junior Robets© Cinta Brian dan Junior Robets

Foto : @juniorrobertss

" Nonton sctv sekarang yuk!!,"  tulis Junior Roberts dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 1 Oktiber 2021.

Unggahan Junior pun dibanjiri pertanyaan dari warganet yang baru mengetahui Cinta Brian dan Junior memiliki hubungan keluarga.

" Kalian berdua mirip,iyalah kan kakak ama adik," tulis akun @mia_soejo.

" Baru tau kalo mereka saudara," tulis akun @mieftah29.

" Ternyata kak Ade ya ?," tulis akun @ekodistributorbp.(Sah)

3 dari 5 halaman

Cinta Brian Hanyut di Sinetron Buku Harian Seorang Istri: `Totalitas`

Dream - Terlepas dari kehidupan glamor, menjadi publik figur tidaklah mudah. Tidak jarang seorang aktor atau aktris harus melakukan adegan yang sulit dan berbahaya.

Adegan yang dilakukan oleh aktor Cinta Brian ketika memerankan Dewa Buwana di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' menjadi salah satu contohnya.

Amanda Manopo Jadi Model Perhiasan, Penampilannya Bikin Heboh

Melalui akun Instagram resmi sinetron tersebut, terlihat cuplikan proses syuting yang menuntut Brian melakukan adegan hanyut di sungai dengan arus air yang cukup deras.

© Dream
4 dari 5 halaman

Totalitas Tanpa Batas

Adegan tersebut diawali dengan Pasha yang diperankan Antonio Blanco Jr berusaha menyelamatkan Dewa agar tidak hanyut. Meski telah berusaha memberikan batang kayu, namun Dewa tetap hanyut karena arus air yang sangat deras.

 

Menyaksikan hal tersebut, istri Dewa, Nana yang diperankan Zoe Jackson teriak histeris di pinggir sungai. Akting Cinta Brian yang hanyut dalam adegan tersebut banjir pujian warganet.

" Totalitas tanpa batas," puji @ariella_calista_budiono.

" Kasian deh mas dewa, tapi tetap kuat walaupun gitu, salut deh bhsi is the best," kata @erniindria23.

" Akting mereka best bgt," komentar @dian06108.

5 dari 5 halaman

Duet Nyanyi Cinta Brian dan Zoe Jakcson, Pemain Buku Harian Seorang Istri, Bikin Baper

Dream - Pemeran utama sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian dan Zoe Jakcson membuat netizen terlena ketika mereka tampil berduet. Dua pesinetron muda yang tengah naik daun ini tampil di acara Infotainment Awards 2021 yang digelar SCTV pada akhir pekan kemarin.

Keduanya berduet menyanyikan lagu Cintaku yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jackson yang terlihat romantis membawakan lagu melow itu membuat para penonton dan tamu undangan ikut terbawa perasaan (Baper).

Penampilan Membius Shanice Margaretha `Naluri Hati` di Infotainment Awards 2021

Momen tersebut diunggah di akun instagram resmi Buku Harian Seorang Istri dengan memperlihatkan video Cinta Brian dan Zoe Jackson saling bertatapan mesra ketika bernyanyi di atas panggung.

Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jakcson© Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jakcson

"  Gak hanya good looking, suara #Dewana juga enak banget. Hayoo siapa yang senyum-senyum sendiri lihat penampilan Dewa dan Nana tadi?,"  caption video dikutip Dream dari bukuharianseorangistri.sctv, Rabu 29 September 2021.

Sontak cuplikan video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang baper melihat momen duet Cinta Brian dan Zoe Jakcson.

"  lengkap bgtttt cintazoe. tatapan rangkul. pokoknya the best bgtttt penampilan mereka ber 2. baper parah," tulis akun @hello_cinta_zoe.

" Aaaa CinZoe baper banget liat kalian," tulis akun @zalfa_40.

" Couple penguat imun....krn klo lg mengUwu bikin senyum sendiri," tulis akun @endang.kusrini19.

© Dream
Beri Komentar