Curhatan Pilu Istri Cecep Reza

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 November 2019 18:24
Curhatan Pilu Istri Cecep Reza
Reitha Ananda sangat terpukul atas kepergian sang suami.

Dream - Meninggalnya Cecep Reza membuat sang istri, Reitha Ananda, sangat terpukul. Mulai malam ini, Reitha tak akan lagi dapat melihat wajah suami tercintanya. 

Melalui Instagram Story di akunnya, @rettananda, dia menuliskan curahan hatinya yang begitu pilu ditinggal sang suami. Ibu satu anak itu juga mengunggah video saat suaminya sedang melakukan perawatan di rumah sakit.

Dalam video itu, Rietha mengatakan tidak ada lagi rasa sakit yang harus diderita Ceceop. Perjuangan tambatan hatinya melawan penyakit jantung dan diabetes telah berakhir.

 istri cecep reza by instagram cecep

" Sekarang kamu udah nggak ngerasain sakit lagi, yang tenang ya di sana," tulis Reitha dikutip Dream dari Instagram Story, Rabu 20 November 2019.

Reitha juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan doa yang mengalir untuk dia dan Cecep. Peristiwa duka yang dialami membuat Reitha sadar dan bersyukur keluargaya dikelilingo orang-orang baik yang begitu peduli.

" Terimakasih untuk doa dan support keluarga dan teman-teman semuanya. Keadaan duka ini membuat asaya tersadar dan bersyukur. Terutama kami dikelilingi saudara dan teman-teman baik yang peduli dan sayang dengan kami. Semoga niat tulus kalian dibalas dengan kebahagiaan yang melimpah dari Allah,'" tuturnya.

 istri cecep reza

1 dari 5 halaman

Mengharukan, Orang Pertama Temukan Cecep Reza Meninggal Adalah Putrinya

Dream - Tuti Herawati, mertua mendiang Cecep Reza menceritakan detik-detik terakhir perjalanan hidup menantunya. Meninggalnya aktor muda yang menggeluti dunia fotografi itu diketahui setelah Reza tak kunjung bangun saat dibangunkan anaknya.

" Iya lagi tidur, nggak ketahuan. Tiba-tiba sudah nggak ada aja, dan kita shock semua," kata Tuti di rumah duka kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Adik kandung Cecep, Ade Rizky menceritakan orang pertama yang menemukan Cecep sudah dalam kondisi meninggal adalah anaknya. Saat itu sang buah hati berusaha membangunkan ayahnya. 

" Pas lagi dibangunin dia (Cecep) nggak bangun-bangun," kenang Ade Rizky.

  Cecep Reza by KLY

 

 

2 dari 5 halaman

Baru Kabarkan Operasi Jantung Usai Perawatan

Diketahui Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah lama diidapnya. Beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep memang baru menjalani pemasangan ring di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Tuti yang tak tinggal serumah dengan mendiang mengatakan Reza tak memberitahukan tentang operasi jantung yang baru dijalaninya. Pihak keluarga baru diberi kabar oleh istri Cecep setelah proses perawatan dijalaninya.

" Waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam senin," tutur Tuti.(Sah)

 

 

3 dari 5 halaman

Mengharukan, Ini Keinginan Cecep Reza yang Belum Terwujud

Dream - Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza punya keinginan untuk pergi umroh bersama anak dan istrinya. Namun sayang keinginan itu belum sempat terwujud sampai pemeran Bombom dalam sinetrim Bidadari itu mengembuskan napas terakhir.

" Dulu pas mau nikah kan ingin umroh sama keluarga, tapi karena waktunya belum ada jadi belum kesampaian," kata mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.

Menurut Tuti, Cecep merupakan sosok yang sangat perhatian dengan istri dan keluarganya. " Ya alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga," katanya.

Tuti menambahkan, anak dan istri Cecep Reza sangat terpukul dengan meninggalnya pria 31 tahun tersenut. Mereka benar-benar merasa sangat kehilangan.

" Saya juga merasa kehilangan kayak tadi istrinya kayak orang shock, kehilangan banget, begitu saya datang dia kayak orang bingung," ujar Tuti Herawati.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Terakhir Cecep Reza

Dream - Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza sempat menyampaikan permintaan kepada sang istri, Reta. Tak disangka, itu adalah permintaan terakhir dari sang suami tercinta.

Apa permintaan itu? Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu minta dibuatkan makanan sehat. Diketahui sejak operasi pemasangan ring jantung, Cecep Reza diminta diet.

" Sebelum meninggal juga dimintain makanan. Minta wortel, minta tomat kayak gitu," ujar mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di rumah duka, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, jarang-jarang Cecep meminta makanan seperti itu. Karena memang selama ini, kata dia, sang menantu lebih sering menyantap makanan-makanan siap saji.

" Dia makannya fast food dan pesen makanan aja, jarang masak. Ini rencana mau masak gitu. Makanya nggak tahu, tiba-tiba nggak ada," ungkap Tuti.

Karena itu, keluarga sangat terpukul saat mengetahui Cecep berpulang. Karena sebelumnya, mantan artis cilik ini masih bekerja pada Senin malam 18 November 2019. " Ya keluarga shock pasti," katanya. (ism) 

 

 

5 dari 5 halaman

Mertua Ungkap Penyebab Meninggalnya Cecep Reza

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada selasa 19 November 2019 pada pukul 13.30 WIB. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu meninggal di usia 31 tahun. 

Menurut mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, sang menantu meninggal karena penyakit jantung.

" Jadi Cecep itu sakit jantung. Seminggu yang lalu memang dia operasi jantung. Terus sudah sembuh," kata Tuti di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, menantunya itu memang sudah lama mengidap penyakit jantung. Salah satu penyebabnya, karena Cecep kelebihan berat badan.

" Keluhan ya karena dia overweight ya. Dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," ujarnya.

Tuti menambahkan, penyakit jantung yang diidap Cecep salah satunya karena faktor keturunan. " Memang keturunan, besan saya juga ada jantung," imbuhnya.

 

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting