Potret Kesedihan Suami Dian Sastro Saat Pemakaman Sang Ayah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 April 2021 13:22
Potret Kesedihan Suami Dian Sastro Saat Pemakaman Sang Ayah
Indraguna terlihat begitu sangat kehilangan

Dream - Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, tengah diselimuti duka. Karena ayah sang sang suami, Adiguna Sutowo, meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021.

Lewat Instagram Story, Dian Sastro mengunggah beberapa momen saat sang ayah saat masih hidup.

" Selamat jalan Pa... Maafin kesalahan-kesalahan kami.. anak-anak dan cucu-cucu Papa ya dan terima kasih atas semuanya. Mohon doanya agar beliau diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahan-kesalahannya dan diterima amal ibadahnya," tulis Dian.

dian© Instagram

Dian juga membagikan potret betapa suaminya terlihat sangat kehilangan sang ayah. Dihadapan jenazah Adiguna, aura kesedihan Indraguna begitu jelas terlihat.

dian© Instagram

Begitu juga disaat Adiguna dimakamkan, tampak Indraguna tak bisa jauh dari jenazah sang ayah. Untuk memberikan penghormatan yang terakhir, suami Dian Sastro ini mengazankan ayahnya saat masuk di liang lahat.

didi© Instagram

" Bakti terakhir. Adzan. Qomat," tulis Dian.

Diketahui pada Minggu siang, jenazah Adiguna Sutowo disemayamkan di Pemakam Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Kesedihan Dian Sastro Lepas Kepergian Adiguna Sutowo

Dream - Artis sekaligus model, Dian Sastrowardoyo tengah dilanda kesedihan dengan meninggalnya sang mertua, Adiguna Sutowo. Adiguna meninggal pagi tadi pukul 04.00 WIB saat dalam perawatan di RSPP.

Dian membuat unggahan berisikan foto ayah mertuanya. Dia juga membubuhkan kalimat perpisahan di Instagram.

" Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,"  tulis Dian di akunnya, @therealdisastr.

Dian Sastro© Instagram

 

2 dari 4 halaman

Suasana Rumah Duka

Pada fasilitas Story, Dian mengunggah foto suasana rumah duka. Foto tersebut diambil dari akum @mrtampi yang diunggah kembali oleh Dian.

Dian Sastro© Instagram

Jenazah Adiguna disemayamkan di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

" Jenazah akan disemayamkan dirumah duka :Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pst. (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 bada Zuhur di TPU Tanah Kusir,"  demikian keterangan keluarga.

3 dari 4 halaman

Innalillahi, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal

Dream - Dian Sastrowardoyo diterpa kabar duka. Sang mertua, Adiguna Sutowo, meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan sahabat Dian Sastro, Iwet Ramadhan. Iwet membagikan kabar tersebut lewat fitur Instagram Story.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group),"  ujar Iwet.

Adiguna Sutowo merupakan ayah dari suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo. Iwet menyampaikan doa terbaik untuk kepergian Adiguna.

" Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin,"  tulis dia.

 

4 dari 4 halaman

Perseteruan Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani

Nama Adiguna Sutowo sempat ramai menjadi pemberitaan pada 2014. Penyebabnya, dia berseteru dengan mantan istrinya, Vika Dewayani.

Adiguna dilaporkan Vika ke polisi dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Dalam laporannya, Vika diusir Adiguna dari rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur saat dini hari.

Setahun sebelumnya, terjadi insiden pengrusakan rumah yang dialami Vika. Saat itu, Vika melapor ke polisi lantaran pagar rumahnya hancur ditabrak dan seluruh mobil di garasinya dirusak orang tak dikenal.

Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar