Potret Terbaru Anisa Rahman eks Sabyan, Pilih Solo Karier Saat Bersinar

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 2 Maret 2021 16:23
Potret Terbaru Anisa Rahman eks Sabyan, Pilih Solo Karier Saat Bersinar
Kini Anisa telah menikah dengan seorang pria yang berasal dari Malaysia.

Dream – Nama Anisa Rahman mulai dikenal publik setelah ia bergabung bersama grup Sabyan Gambus. Posisinya saat itu menjadi backing vokal dari sang vokalis, Nissa Sabyan.

Namun di tengah pamor Sabyan Gambus yang sedang bersinar, Anisa membuat langkah mengejutkan. Dia hengkang dan grup musik beraliran religi itu dengan memilih bersolo karier.

Kini Anisa telah menikah dengan seorang pria yang berasal dari Malaysia. Anisa memilih menjalani hubungan dengan sang kekasih hati bernama Hussein Ali dalam sebuah pernikahan pada Maret 2020 lalu. Pernikahan keduanya tidak melalui proses pacaran alias taaruf.

Dalam berbagai unggahan di akun Instagramnya, kehidupan Anisa bersama keluarga terlihat diliputi kebahagiaan. Anisa juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan solonya, salah satunya mengcover lagu.

Bagaimana potret terbaru Anisa Rahman eks Sabyan Gambus? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Bergabung dengan Sabyan Gambus

Anisa Rahman© Foto: bintang.com

Anisa Rahman merupakan lulusan Universitas Islam Attahiriyah di tahun 2017 lalu. Nama Anisa Rahman sendiri mulai dikenal setelah ia bergabung bersama grup Sabyan Gambus sebagai backing vokal. Ia pun selalu tampil kompak bersama sang vokalis, Nissa Sabyan. Namun, Anisa memutuskan untuk hengkang dari Sabyan Gambus dan memilih fokus bersolo karier.

 

2 dari 5 halaman

Miliki Suara Merdu

Anisa Rahman© Foto: Instagram/anisarahmaan

Anisa juga dikenal dengan suara merdu nan lembutnya. Membuat siapa saja yang mendengarnya akan ikut terbawa suasana. Bukan itu saja, penampilan Anisa pun semakin banyak mendapat pujian dari warganet.

 

3 dari 5 halaman

Aktif Bikin Konten

Anisa Rahman© Foto: Instagram/anisarahmaan

Anisa semakin banyak dikenal oleh publik. Ia juga aktif membuat konten YouTube. Dalam channel YouTube-nya ia banyak mengocover lagu-lagu bertema Islami.

 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi bersama Rhoma Irama

Anisa Rahman© Foto: Instagram/anisarahmaan

Anisa juga melakukan kolaborasi bersama penyanyi senior, Rhoma Irama. Keduanya membawakan lagi Rabbana. Berkat kolaborasi epik keduanya, Anisa dan Rhoma Irama berhasil menjadi pemenang AMI Awards Ke-23 untuk kategori Duo/group/kolaborasi dangdut terbaik.

 

5 dari 5 halaman

Dinikahi pria Malaysia

Anisa Rahman© Foto: Instagram/anisarahmaan

Anisa diketahui telah resmi dipersunting oleh lelaki yang berasal dari Malaysia. Keduanya resmi menikah pada Maret 2020 lalu. Mereka pun tampil serasi dengan busana serba putih.

 

Beri Komentar