Remaja Berwajah Polos di Foto Keluarga Ini Kelak Jadi Vokalis Tersohor, Kenal?

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 22 Mei 2022 09:00
Remaja Berwajah Polos di Foto Keluarga Ini Kelak Jadi Vokalis Tersohor, Kenal?
Ketampanannya ternyata sudah terlihat sejak masih remaja. Mengenakan pakaian rapi berupa kemeja lengah panjang putih dan berdasi, kini remaja yang terlihat polos itu sudah menjadi vokalis tersohor

Dream - Lazimnya sebuah keluarga pasti memiliki banyak foto saat mereka berpose bersama seluruh anggota keluarga. Foto itu menjadi kenangan tak terlupa karena berisi berbagai kenangan dari semua orang yang terekam dalam potret itu.

Foto keluarga juga memiliki informasi penting bagi para penggemar seorang artis. Foto yang umumnya sudah lama dibuat itu membawa cerita mengenai sosok dari artis yang menjadi idolanya.

Lewat foto keluarga, penggemar juga bisa melihat transformasi dari perubahan wajah sang idola sejak masih kecil hingga menggapai ketenaran.

Seperti dalam foto yang terlihat di bawah ini. Dalam potret lawas itu tampak tiga lelaki dan dua perempuan yang tengah berpose untuk sebuah foto keluarga. Dua orang di depannya adalah terlihat seperti sosok orang tua dari tiga sosok di belakangnya.

Perhatian netizen tertuju pada sosok pemuda paling kiri jika dilihat dari posisi berdirinya. Mengenakan dasi dan kemeja lengan panjang berwarna putih, pemuda itu tampak memiliki wajah polos, berkulit putih dan memiliki paras yang tampak.

Siapa sangka jika sosok remaja yang terkesan polos itu kelak menjadi seorang vokalis band ternama dan tersohor karena kemampuan suara dan tentu saja ketampanannya.

1 dari 6 halaman

Wajah Disorot

Dengan wajah yang tak berubah banyak, penggemar sejati pasti akan langsung mengenali sosok remaja itu sebagai Nazril Irham atau yang lebih tenar disapa Ariel.

Potret masa remaja Ariel itu terungkap dari foto keluarga yang diunggah oleh akun gosip @nyinyir_update_official.

Dalam foto Ariel tampil dengan kedua orangtuanya dan kedua kakaknya. Ariel berdiri tepat di belakang sang bunda.

 Ariel Noah© Ariel Noah

Sontak foto masa remaja Ariel Noah langsung ramai dikomentari warganet. Menurut mereka, wajah Ariel sudah ganteng sejak dulu.

" Dari remaja emang udah tamvannn," tulis akun @chankeyara.

" Ariel ganteng dr dulu ya," tulis akun @yuniamonicca.

" Bang nazril ilham a.k.a ariel," tulis akun @bravo.s.27.

2 dari 6 halaman

Heboh Foto Bareng Ariel Noah, Ini Reaksi Luna Maya

Dream - Luna Maya buka suara terkait foto bersama sang mantan kekasih, Ariel Noah, yang diunggah oleh Aming. Menurutnya, tak ada yang salah dari foto itu karena dirinya berteman dengan vokalis band Noah tersebut.

" Jadi jangan semua itu harus digimana-gimanain. Kalau didoain ya terima kasih, didoain yang baik-baik. Yang pasti saat ini kami berteman baik," kata Luna Maya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 30 Maret 2022.

Pemain film The Doll 2 ini merasa bingung kenapa foto tersebut menjadi viral. Padahal, ini bukan kali pertama mereka berswafoto dan bertemu dalam sebuah acara.

Aming Unggah Foto Bersama Luna Maya dan Ariel: Jodoh Pasti Bertemu© MEN

" Sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Ada di acara televisi, ada di ulang tahun Bunga (Bunga Citra Lestari), jadi memang kadang-kadang kalau dunia begini temannya satu lingkungan," ucapnya.

Mengenai banyaknya netizen yang berharap mereka kembali merajut asmara, Luna Maya menanggapinya dengan santai. Tak dipungkiri banyak yang baper melihat kebersamannya dengan Ariel. Hanya saja, saat ini artis 38 tahun itu belum mau membina hubungan asmara.

" Kan ini hidup kami, hidup saya, hidup dia, jadi yang aku pikir ya masing-masing punya kehidupan. Kalau memang kita sama-sama mau kembali pasti kalian juga, pasti semua orang juga kan. Tapi kita teman baik," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Aming Bongkar Fakta di Balik Foto Bareng Ariel NOAH dan Luna Maya

Dream - Beberapa hari lalu netizen dibuat heboh lewat foto yang diunggah Aming Sugandhi di Instagram. Dalam unggahannya, komedian asal Bandung ini merangkul mantan sepasang kekasih yang banyak diharapkan kembali bersatu, Ariel NOAH dan Luna Maya.

Terkait hebohnya foto tersebut, Aming menjelaskan bahwa potret-potret unggahannya diambil saat pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari.

" Jadi itu di ulang tahun BCL, sudah lama enggak ketemu teman-teman. Jadi gue minta foto," tutur Aming di kanal youtube Melaney Ricardo.

aming© instagram

 

 

4 dari 6 halaman

Ariel NOAH yang Memotret

Aming mengaku sangat merindukan bertemu teman-temannya setelah dua tahun tak bisa berkumpul karena pandemi Covid-19. Dari beberapa tamu undangan di Ultah BCL itu, Aming bertemu dengan Ariel dan Luna yang juga turut hadir.

" Gue sengaja foto bareng, gue peluk Luna dan peluk Ariel," tutur mantan suami Evelyn Nada Anjani.

Saat hendak diajak foto bersama, lanjut Aming, ternyata Ariel yang saat itu sedang memegang ponsel. Akhirnya dia memintanya untuk memotret foto bersama yang kini heboh di media sosial itu.

Aming menegaskan tak pernah memaksa Ariel dan Luna untuk foto bersama. Dia juga yakini keduanya tak keberatan ketika diajak berfoto bareng.

" Kalau ada apa-apa pasti nolak ya. Kalau nggak nyaman pasti nggak mau kan beb," celetuk Aming.(Sah)

5 dari 6 halaman

Aming Unggah Foto Luna Bareng Ariel, Netizen Heboh

Dream - Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel memang telah lama kandas. Setelah putus, keduanya sempat menjalin cinta dengan orang lain.

Hingga saat ini, Ariel dan Luna dalam status yang sama yaitu belum menikah. Tak heran kalau banyak orang yang kembali menjodohkan mereka, termasuk teman dekatnya, Aming.

Pelawak tersebut mengunggah foto dirinya di Instagram @amingisback, bersama Ariel dan Luna Maya. Ia berada di tengah dan berpose sambi merangkul Luna dan Ariel.

Foto itu diambil beberapa hari lalu saat perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari, 22 Maret 2022. Aming menulis " Jodoh pasti bertemu…" dalam keterangan foto tersebut.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amink is Psychodiva (@amingisback)

6 dari 6 halaman

Netizen yang melihat foto tersebut tentu banyak yang langsung berkomentar. Ada juga yang mendoakan keduanya untuk kembali bersama. 

" Paling cocoooook," komentar warganet.

" Mereka yang bertemu, aku yang bahagia," tulis salah satu akun.

" Ya Allah. Kalian @arielnoah dan Kak @lunamaya Menikahlah soon," ungkap warganet lainnya.

Sahabat Dream mendukung kalau mereka balikan?

 

 

 

Beri Komentar