Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Oktober 2019 09:37
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus
Simak penjelasan Prilly

Dream - Tak pernah terlihat bersama lagi, Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier telah kandas.

Prilly menjelaskan keduanya putus karena kesibukan masing-masing. Sehingga jarang memiliki waktu berdua.

" Karena ya urusan masing-masing, jadi sekarang temanan aja," ujar Prilly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Meski demikian, Prilly enggan menjelaskan kapan dirinya sudah tidak menjadi kekasih Maxime lagi. Namun yang pasti. kata pemain film Danur ini, hubungan dia dan Maxime tetap baik.

" Kita tetap silaturahmi, karena aku nggak pernah putus silaturahmi," katanya.

Mengenai tudingan adanya orang ketiga diantara hubungan keduanya. Prilly menepis kabar itu.

" Ya nggak lah, adanya orang kelima nih," kata Prilly sambil tertawa.

1 dari 3 halaman

Curhat Prilly Latuconsina Setahun jadi Kekasih Maxime Bouttier

Dream Hubungan percintaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata sudah berjalan setahun. Prilly mengaku masih tak percaya usia jalinan kasihnya dengan Maxime bisa bertahan selanggeng ini.

Prilly pun menganggap jika cepatnya waktu berlalu menunjukan jika keduanya cocok dalam menjalani hubungan tersebut. 

" Perasaan baru kemarin kita jalan-jalan. Kalau kita pacaran merasa cepat kan berarti kita cocok," kata Prilly Latuconsina saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Prilly dan Maxime© Prilly dan Maxime

Menurut Prilly, setahun berhubungan dengan Maxime relatif tak pernah diwarnai pertengkaran. Malah dia yakin jalinan asmaranya senantiasa jauh dari konflik.

" Aku nggak pernah berantem sama dia. Percaya nggak? Nggak pernah yang sleg-slegan, nggak pernah yang gimana-gimana," kata Prilly.

Dengan hubungan yang selalu diwarnai canda dan bahagia tersebut, Prilly mengaku tak terasa jika jalinan kasihnya dengan Maxime telah berlalu hampir setahun. 

" Jadi bahagia nggak ngerasa pernah ribut di setahun itu," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Ditanya Soal Nikah dengan Maxime Bouttier, Begini Jawaban Prilly Latuconsina

Dream Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier makin terlihat mesra saja, terlebih keduanya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga masing-masing. Walau demikian, ternyata Prilly masih enggan untuk buru-buru merancang pernikahan dengan Maxime.

"  No, aku tidak mau nikah, maksudnya masak mau nikah besok," kata Prilly di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 18 Januari 2019.

Prilly mengungkapkan bahwa saat ini ia belum terpikir untuk menikah muda dengan Maxime. Dia masih ingin mengejar pendidikan dan karier terlebih dahulu dibanding harus menikah muda.

Prilly dan Maxime© Prilly dan Maxime

Prilly dan Maxime Foto : @prillylatuconsina96

" Belum kepikiran untuk menikah, aku tuh paling tidak suka ditanya pernikahan karena masih jauh banget," kata dia.

Dengan nada bercanda, Prilly malah menuturkan bahwa ia akan menikah di antara dua hari. " Ya udah pokoknya datang saja ke pernikahan kita, kalau tidak Sabtu ya Minggu, tunggu saja," katanya seraya tertawa.

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina Curhat di Atas Foto

Dream - Tidak sedikit artis yang memeringati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh setiap 8 Maret. Tak terkecuali Prilly Latuconsina.

Aktris 22 tahun itu menyuarakan pentingnya mencegah kanker serviks agar wanita dapat terus berkarya. Bersama Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) dan Diera Bachir, ia berpatisipasi dalam pameran foto #IAmTrulyWoman.

Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) dan Diera Bachir© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Khusus hari ini aku bikin puisi tentang wanita. Sajaknya panjang, hampir menutupi foto aku di pameran. Aku tuangkan semua perasaanku lewat puisi karena kalau di Insta Story kan nanti akun gosip yang ngangkat ya," ujar Prilly di Jakarta, Jumat 8 Maret 2019.

Curahan hati Prilly dituangkan di atas foto jepretan Diera Bachir yang dicetak pada kain transparan. Kekasih Maxime Bouttier itu terinspirasi dari perilaku wanita milenial yang kerap mencibir di sosial media.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More