Pulang Kampung ke Medan Tak Ajak Istri, Rumah Tangga Rizky DA Dipertayakan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 13 Agustus 2020 17:23
Pulang Kampung ke Medan Tak Ajak Istri, Rumah Tangga Rizky DA Dipertayakan
Banyak warganet heboh.

Dream - Masih soal rumah tangganya dengan Nadia Mustika, Rizky Dangdut Academy kembali menjadi sorotan publik. Kali ini soal unggahan terbaru Rizky di Instagram.

Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu mengunggah foto-foto bersama keluarganya di Medan. Rizki memang tengah pulang kampung bersama saudara kembarnyaa, Ridho, lantaran sudah sejak lama tak bertemu keluarganya.

Namun ada satu hal yang dinilai janggal dalam foto tersebut. Tidak ada sosok istrinya, Nadia Mustika, dalam foto itu. Pria 23 tahun ini tampaknya tak mengajak sang istri tercinta.

Keluarga Rizky DA© Keluarga Rizky DA

foto : @da2_rizki123

" Keluarga seutuhnya I am came back," tulis Rizky di Instagram.

Sontak unggahan Rizky langsung heboh. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Nadia. Tak sedikit pula yang protes karena Rizky tak mebawa istrinya saat pulang kampung ke Medan untuk bertemu keluarga besarnya.

Keluarga Rizky DA© Keluarga Rizky DA

foto : @da2_rizki123

" Tega ya kok tidak ajak isteri jumpa bapak mertua dan keluarga di medan," tulis akun @irianiyanti.

" Masak baru pertama kali pulkam setelah nikah istri nya gak di ajak Apa malu Bawak Nadya ke kampung nya," kata akun @fatwaanggara95.

" Sesibuk apapun kegiatan suami istri. Harusnya diajak apalagi pulang kekampung suami. Kan kemaren katanya keluarga dri medan waktu nikahan gak bisa dtng," tulis akun @nurwinda_lia.

" Kalo gue jadi nadya sii sakit banget ga di anggep keluarga padahal istri sendirii," kata akun @azizahna312.

1 dari 5 halaman

Ikut Kajian Bareng Artis, Wajah Istri Rizky D'Academy Paling Disorot

Dream - Rizky D'Academy mengajak istrinya, Nadya Mustika Rahayu, ikut kajian Musyawarah bareng artis. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, terlihat ada empat pasangan suami istri dalam kajian itu, termsuk Rizky dan Nadya.

Selain Rizky dan Nadya, ada Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Rey Mbayang dan Dinda Hauw, serta Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Rizky mengaku bersyukur karena mendapatkan banyak ilmu untuk kelanggengan rumah tangganya dari kajian Musawarah bersama artis-artis lainnya.

" Alhmdulillh bnyak sekali hari ini kita mendapatkan ilmu agama, untuk menata rumah tangga yg baik kedepannya. Dalam rumah tangga harus dilandasi yg namanya iman dan taqwa kita ke pada Allah Ta’ala Temen” pengen tau kan pembahasan apa,??," tulis Rizky D'Academy dikutip Dream, Senin 27 Juli 2020.

Rizky bersama Kajian Musyawarah© Rizky bersama Kajian Musyawarah

Unggahan pria berusia bernama asli Rizki Syafaruddin langsung mendapatkan sorotan dari wargaet, mereka menyoroti penampilan istri Rizki DA2, Nadya Mustika Rahayu saat menghadiri kajian tersebut.

Menurut warganet, wajah Nadia tanpa makeup bahkan disebut lebih tua dibandingkan dengan ketiga rekan artis yang mengikui kajian itu.

"  Maaf mau nanya umurnya istri rizky brp yaa? Kok diantara cwek ber4 istrinya rizky yg keliatan paling tua," kata akun @rini_antika34.

"  Betul kata netizen istrinya gak bermakeupp," tulis akun @qainabillaa.

"  Maaf sebelumny kak nadia kyk yg paling tua ya apa cmn perasaan aja," tulis akun @chatyxoxo.

2 dari 5 halaman

Kata Rizki D'Academy Soal Tudingan Menikung Nadya Mustika dari Mantan Kekasih

Dream - Pernikahan Rizky D'Academy dengan Nadya Mustika yang belum berlangsung sepekan diwarnai isu tak sedap. Rizki dikabarkan merebut Nadya dari kekasihnya terdahulu. Kabar itu berhembus lewat video tiktok yang menampilkan kemesraan Nadya dengan mantan kekasihnya.

Mengetahui kabar tersebut, Rizky langsung membantah telah merebut Nadya dari pacarnya terdahulu. Menurutnya saat meminang Nadya, Nadya sedang dalam status tidak menjalin kasih dengan siapapun.

" Segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah juga apa yang terjadi. Untuk tikung-menikung Iki gak mau tahu tentang masalalu Nadya dan Nadya juga gak mau tahu masa lalu Iki," ujar Rizki di kawasan Tendean, Jakarts Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Menurut Rizky, fokus utama dari hubungannya dengan Nadya saat ini adalah meniti masa depan rumah tangganya. Mereka tak lagi mau memikirkan masa lalu Nadya ataupun dia.

" Kita mau bahas masa depan aja. Kita sudah komitmen masing-masing, musyawarah sama-sama," ucap Rizki.

Terkait perundungan yang diterima mereka berdua, Rizky memastikan telah siap dengan hal itu. Meski bukan dari kalangan selebritis, Nadya juga telah berkomitmen akan menanggung segala rsiko menjadi istri Rizki D'Academy.

" Kita gak apa-apa sih, kebetulan kita saling menguatkan dan sudah risikonya jadi biasa aja," ucap Nadya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Video Masa Lalu Istri Rizki D'Academy Jadi Sorotan

Dream - Baru menikah, rumah tangga Rizki D'Academy diganggu lewat video mengenai sang istri, Nadya Mustika, yang beradar di akun gosip.

Dalam video itu memperlihatkan momen Nadya bersama dengan seorang pria, yang diduga kekasihnya pada saat sebelum menjelani ta'aruf dengan Rizki.

Video yang beradar di Tiktok itu kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah. Pada video itu terlihat kemesraan Nadya bersama pria tersebut, mulai dari makan bersama hingga boncengan naik motor berdua.

" Sebelum ditikung sepertiga malam," tulis akun Tiktok @atepahmadfauzi27 dalam keterangan videonya.

Video yang diunggah ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

"  Katanya taaruf dikira velom pernah pacaran," kata akun @aniez_ardiyan.

"  Hmm ceweknya gelendotan aha, pake jilbab taaruf sok iye," kata akun @tiwimidwifery.

"  Nyesek banget emang jagain jodoh orang," kata akun @mylodraaa

4 dari 5 halaman

Belum Sebulan Menikah Rizky DA Ribut dengan Istri

Dream - Belum ada satu bulan menikah dengan Nadya Mustika, instagram Rizki D'Academy  belakangan ini terlihat galau. Begitupun dengan Nadya Mustika.

Diakui Rizki memang baru-baru ini hubungannya dengan Mustika sedang kurang harmonis. Itu ia ungkapkan di channel youtube Melaney Ricardo.

" Iya (bertengkar), sedangkan kita aja satu rahim (Rizki Ridho) sering ketemu hampir 24 tahun sering berantem. Apalagi yang sudah menikah suami istri, pastilah berantem," ujar Rizki.

Soal sang istri yang menuliskan curahatan hatinya ke sosial media, Ridho sangat memahami hal itu. Buat dia, sang istri masih terbiasa curhat ke sosial media. Termasuk untuk urusan rumah tangga.

" Menurut Iki karena faktor kebiasaan juga, Iki juga belum mengenal karakter istri juga. Mungkin apa-apa curhat di situ, mungkin ya kebiasaan dulu," katanya lagi.

Tak mau kejadian seperti ini diulang, ia pun menasehati sang istri secara baik-baik untuk tak mengulanginya lagi.

" Kasih tau dengan cara baik-baik, pelan, dan nyontohin yang baik aja, mengalir aja," ungkap dia.

Kini katanya hubungan dia dan Mustika sudah membaik. " Udah udah baik baik aja sih," imbuhnya.

Sebelumnya Nadya pernah menuliskan cuahan hatinya dinstagramnya mengenai rumah tangganya dengan Rizki.

" Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka Aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu," tulis Nadya.

5 dari 5 halaman

Berkah Menikah, Rizky D'Academy dan Istri Kebanjiran Job

Dream - Rizki Ridha, mantan peserta ajang D'Academy mengaku mendapatkan banyak rezeki setelah memutuskan menikah. Salah satu berkah nikah itu adalah Rizky kebanjiran job menjadi bintang tamu di acara-acara televisi.

Job itu membuat Rizky dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, harus memenuhi banyak undangan dari staiun televisi. Iis Dahlia yang mengundang Rizky sebagai bintang tamu akun Youtubenya mengaku takjub dengan Rizky yang kebanjiran rezeki usai menikah.

" Kayaknya penganten laku keras ya," tanya Iis Dahlia.

"  Alhamdulillah mah, lagi negosiasi gaes,"  jawab Rizky DAcademy dikutip Dream dari YouTube Isda Family dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Rizky DAcademy dan Istri© Rizky DAcademy dan Istri

" Lagi negosiasi apa sih, saham?,"  tanya Iis Dahlia penasaran.

Pria asal Medan ini mengaku sedang dia dan sang istri sedang bernegosiasi tentang tawaran endorse untuk sebuah produk.

" Lagi negosiasi produk jadi brand ambasador sudah jadi. Kacamata juga ada yang mau juga," kata Rizky.

 Sumber : youtube.com

Beri Komentar