Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pemain FTV

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Oktober 2019 19:28
Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Mesra dengan Pemain FTV
Siapa pria itu?.

Dream - Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier sudah berakhir. Meski begitu, gadis 22 tahun ini mengaku masih menjalin silaturahmi dengan Maxime.

Di tengah hangatnya kabar perpisahan itu, Prilly terlihat sudah mesra dengan pemain FTV, Jeff Smith. Dalam foto yang diunggah oleh Prilly ke Instagram, mereka bahkan terlihat mesra.

Prilly bahkan terlihat merangkul bahu pemuda 21 tahun tersebut. Sementara, Jeff Smith memegang pinggang Prilly. Mereka saling berpandangan.

Tapi jangan salah sangka dulu, kemesraan itu hanya sebatas rekan kerja. Keduanya terlihat sedang menjalani proses permotretan bersama.

 prilly latuconsina

Uniknya karena tinggi badan Jeff Smith jauh melebihi Prilly, pemain Danur ini harus berdiri di atas kotak kayu agar sejajar dengan Jeff. " Nasib," tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari instagramnya, Rabu 9 Oktober 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada foto yang diunggah oleh wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini. Banyak yang tertawa dan mengaku gemas melihat foto Prilly dan Jeff Smith.

" Kok gemess," tulis akun @aliprilly__9696.

" HAHAHAHA GEMASHHH KOK PRILLL," kata akun @audimarissa.

" Gue pengen ketawa takut kesel lunya HAHAHAHAHAHA," tulis akun @kevingutomo.

" hahahaha ngakak jadinya mana rambut pendekan jadi abg bangeeeett," kata akun @achy_siastri.

1 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Putus

Dream - Tak pernah terlihat bersama lagi, Prilly Latuconsina mengaku hubungannya dengan Maxime Bouttier telah kandas.

Prilly menjelaskan keduanya putus karena kesibukan masing-masing. Sehingga jarang memiliki waktu berdua.

" Karena ya urusan masing-masing, jadi sekarang temanan aja," ujar Prilly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Meski demikian, Prilly enggan menjelaskan kapan dirinya sudah tidak menjadi kekasih Maxime lagi. Namun yang pasti. kata pemain film Danur ini, hubungan dia dan Maxime tetap baik.

" Kita tetap silaturahmi, karena aku nggak pernah putus silaturahmi," katanya.

Mengenai tudingan adanya orang ketiga diantara hubungan keduanya. Prilly menepis kabar itu.

" Ya nggak lah, adanya orang kelima nih," kata Prilly sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Curhat Prilly Latuconsina Setahun jadi Kekasih Maxime Bouttier

Dream Hubungan percintaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata sudah berjalan setahun. Prilly mengaku masih tak percaya usia jalinan kasihnya dengan Maxime bisa bertahan selanggeng ini.

Prilly pun menganggap jika cepatnya waktu berlalu menunjukan jika keduanya cocok dalam menjalani hubungan tersebut. 

" Perasaan baru kemarin kita jalan-jalan. Kalau kita pacaran merasa cepat kan berarti kita cocok," kata Prilly Latuconsina saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

     Prilly dan Maxime

Menurut Prilly, setahun berhubungan dengan Maxime relatif tak pernah diwarnai pertengkaran. Malah dia yakin jalinan asmaranya senantiasa jauh dari konflik.

" Aku nggak pernah berantem sama dia. Percaya nggak? Nggak pernah yang sleg-slegan, nggak pernah yang gimana-gimana," kata Prilly.

Dengan hubungan yang selalu diwarnai canda dan bahagia tersebut, Prilly mengaku tak terasa jika jalinan kasihnya dengan Maxime telah berlalu hampir setahun. 

" Jadi bahagia nggak ngerasa pernah ribut di setahun itu," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Cium dan Gigit Pipi, Prilly Latuconsina Rela Lakukan Apapun Demi Lelaki Ini

Dream Prilly Latuconsina membuat iri warganet di sosial media. Artis berusia 22 tahun itu terlihat memeluk mesra, bahkan mencium pipi, seorang pria di atas tempat tidurnya.

Saking menggemaskannya, Prilly bahkan sampai menggigit pria itu.

Namun jangan salah sangka dulu. Pria itu yang mendapat ciuman manis dari Prilly itu adalah adik kandungnya, Raja Latuconsina. Pemain Danur ini memberikan kecupan sayang karena sang adik tengah berulang tahun.

"  happy b'day adikku, teman hidupku, pelindungku, segalanyakuu!!! semoga ditahun ini kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau dan apa yang selalu kamu usahakan,"  tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream, Senin 30 September 2019.

  prilly latuconsina

Prilly mengatakan jika dia sangat menyayangi adiknya. Dia bahkan berjanji akan selalu ada saat sang adik membutuhkannya.

"  Seberapa sulitnya hidup, kamu harus inget kalau ada kaka yang akan selalu ada buat kamu, yang akan selalu melakukan apapun agar kamu terus senang! kaka sayang banget dan beruntung banget punya kamu! love youuuuu Libraku!," imbuhnya.

Unggahan Prilly langsung mendapat reaksi dari warganet. Mereka langsung mengomentari kedekatan kakak beradik ini. Tak sedikit yang mengaku iri dengan mereka.

" sweet banget si,"  tulis akun @weniayuch.

" Aku mau jadi ade nya,"  kata akun @fajarrr_1st.

" Luccuuuu bangett sih kak @prillylatuconsina96,"  tulis akun @srideviapriani.

" sweet banget siii kakak adik ini,"  tulis akun @sseptiyanr.

4 dari 5 halaman

Jarang yang Tahu, Prilly Latuconsina Hafal Surat Ini di Luar Kepala

Dream - Tak banyak yang tahu jika artis Prilly Latuconsina ternyata memiliki hafalan surat Al Quran. Hal itu terungkap saat Prilly menjadi tamu dalam tayangan video vlog milik The Sungkars Family.

Prilly awalnya diminta untuk membuka cangkir oleh pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar dan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar. Saat dibuka, tantangan yang harus dijalani Prilly adalah membaca salah satu surat hafalannya.  

Mendapat tantangan tersebut, Prilly dengan mantap menjawab hafalan surat At-Talaq ayat 2-3.

" Surat At-Talaq ayah dua dan tiga karena panjang banget suratnya," kata Prilly Latuconsina dikutip Dream, Rabu 6 Maret 2019.

Mendengar hafalan tersebut, pasangan The Sungkars Family ini langsung memuji pilihan surat yang dipilih Prilly. Sambil bercanda mereka mengatakan minder dengan hafalan yang dikuasai Prilly.

Sesaat sebelum membacakan surat, Prilly meminta maaf jika bacaan surat tersebut tak sesuai dengan tajwid.

   prilly latuconsina

" Sumpah aku kan belajarnya sendiri jadi aku tidak tahu tajwidnya yang benar seperti apa. Aku hafalin sendiri soalnya," ucapnya.

Setelah Teuku Wisnu dan Irwansyah membuka contekan suratnya, Prilly mulai melantunkan hafalannya. Dengan lancar, Prilly sanggup melantunkan surat tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Hafal Surat At-Talaq

Prilly ternyata tak hanya hafal dua surat tersebut. Dia mengaku sengaja menghafalnya karena mengetahui jika surat tersebut sering disebut surat seribu dinar.

Setelah berusaha mencari ayat yang dimaksud, Prilly akhirnya mengetahui makna dari surat tersebut. 

" Aku awalnya cari ayat seribu dinar itu apa, ternyata itu memang mengikhlaskan dan meminta Allah rezeki yang tidak disangka-sangka," kata dia.

Hafalan surat yang dikuasai Prilly membuat banyak warganet yang kagum. Mereka pun mendoakan agar Prilly tetap istiqamah dalam menjalankan kewajiban sebagai muslimah. 

"  Waaaah masyaAllah ya kk prill, dilanjutkan ka hafalannya. Tetap semangat semoga istiqomah ka pril... Aamiin,"  kata akun @ainur rizka.

" Masyaallah.. kak Prilly teryata juga mengamalkan suatu amalan tidak hanya berusaha saja,memang semua yang didunia ini tidak ada yang spontan usaha dan iktiyar (kakzaskia&kakshireen) tamunya bener² top kali ini.. selalu tunggu vlog selanjutnya yaaa #thesungkarsfamily,"  kata akun @Rifa Dhotul.

" Gak menyangkah ya kak Prilly juga agamanya masyaallah ya kak semoga kak Prilly cepat berhijab dan Istiqomah ya kak bagi yang suka like ya gaes,"  kata akun @Anik Rahayu.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan