Putus! Salshadilla dan Lutfi Agizal Saling Sindir Pedas

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 17 Oktober 2020 16:16
Putus! Salshadilla dan Lutfi Agizal Saling Sindir Pedas
Lihat curhatan dua mantan kekasih ini.

Dream - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dibuat kesal dengan kelakuan orang yang ditemuinya saat berkunjung ke Pondok Indah Mal. Namun, tiba-tiba ada dua orang cewek yang bilang jika dirinya adalah mantan kekasih Lutfi Agizal.

Karena hal ini, Salshadilla sampai merasa kesal dan malu bukan kepalang. Salsa mencurahkan kekesalaannya lewat curhatannya di twitter.

Lutfi Agizal dan Salsa© Lutfi Agizal dan Salsa

foto : @lutfiagizal

'Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang ''ih itu mantannya si anjay' An***g,'' ''Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini. Gue maskeran kagak cukup nyettt wkwkwkwk," tulis Salshadilla Juwita dikutip Dream, Sabtu 17 Oktober 2020.

Curhatan Salshadilla itu ternyata mendapatkan reaksi dari mantan kekasihnya Lutfi Agizal. Pria yang heboh membahas kata 'Anjay' ini membalas sindiran mantan kekasihnya itu lewat instagram story.

Cuitan Putri Iis Dahliaa© Cuitan Putri Iis Dahliaa

Lutfi Agizal mengingatkan kembali kenangan kebaikannya terhadap putri sulung Iis Dahlia saat menjadi kekasihnya. Ia kerap memberi dukungan kepada Salshadilla saat mendapatkan rundungan dari warganet.

" Dulu saat dia terjatuh atau dibully banyak orang, saya tidak pernah malu dengan apa yang terjadi padanya. Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tersebut. Mungkin dia lupa akan hal itu,' tulis Lutfi Agizal.

curhatan Lutfi Agizal© curhatan Lutfi Agizal

Selain itu, Lutfi Agizal seolah ingin menunjukan kebaikannya selama menjadi kekasih Salshadilla tak pernah terlihat hanya dengan satu kesalahan.

" Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada satu kesalahan. Dan seakan terlihat seperti kesalahan dan anya 1 kebaikannya, Mungkin dia lupa," imbuh Lutfi Agizal.

1 dari 5 halaman

Salshadilla Putri Iis Dahlia Kembalikan Cincin, Lutfi Agizal: Ada yang Mau?

Dream - Setelah kisah asmaranya kandas dengan Lutfi Agizal, putri Iis Dahlia, Salshadilla mengembalikan cincin pemberian Lutfi. Hal ini terlihat dalam insta stories Lutfi.

Lutfi mengunggah sebuah cincin diserti surat ucapan perpisahan Salshadilla untuknya.

" Dear Lutfi, aku percaya ini adalah milikmu. Aku harap kamu akan bahagia dengan hidupmu. Jangan pikirkan aku, aku akan menjalani hidupku sepenuhnya dan kamu juga harus begitu. Maaf ini tidak berhasil, aku harap kita berdua cukup dewasa untuk membiarkan satu sama lain tumbuh dan pergi. Kamu harus bahagia,” kata Salsa yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Merasa tak butuh lagi dengan cincin pengembalian Salsa, Lutfi lantas membuat pengumuman di instagram, ingin memberikan cincin tersebut secara gratis untuk netizen.

 

 

 

   

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Cincin ini ditaksir bernilai mahal, karena bermerek terkenal Tiffany&Co.

" Daripada dibuang, barang kali bermanfaat untuk orang lain, buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin. Ada yang mau? Grafir Ex nama bisa ditutup. DM gue buku nikahnya sama size jari istrinya,” kata Lutfi.

Postingan Lutfi itu kemudian diunggah lagi akun gosip @lambe-turah. Netizen yang melihat merasa miris dengan kondisi Lutfi saat ini.

" Makanya jangan jadi cowo caper," kata akun alfarabi_nazriza.

" si mas anjayani ,,mau ngapain Lagi sih ya,,,,, kemarin lelang baju,, sekarang cincin,,,,,, ???????????? itu cincin pas masih pacaran sama si anak nya tante kumis ya,,,,..keliat bgt belum move on ya," kata akun yulissetiani31.

" Cincinnya kaya di pasar malem yang bisa diukir nama," kata akun michael_diomi.

3 dari 5 halaman

Diputusin Putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal Galau di Medsos

Dream - Setelah putus dari Salshadilla, Lutfi Agizal tampaknya sangat galau. Dia meluapkan isi perasaannya lewat unggahan Instagram Story.

" Janjiku cuma satu, enggak akan selingkuh, sudah aku turuti," ujar Lutfi Agizal mengawali unggahannya.

Meski demikian, dia sangat berterima kasih karena selama empat tahun berpacaran telah menjalani hari-hari indah dengan putri pedangdut Iis Dahlia itu.

"  Thank you for everythingYou are the best woman who gives the meaning of love," sambung dia.

Ia juga meminta maaf bila punya salah kepada Salshadila. " Maafin aku jika aku punya banyak kekurangan dan kesalahan selama ini," tutur dia.

Meski sudah putus, Lutfi berharap hubungannya dengan Salshadilla tetap baik. " 26 tahun lahir, baru kali ini curhat di sosial media," tuturnya diiringi hashtag #bucinternyatanyesek #saatnyamoveon.

4 dari 5 halaman

Mantan Kekasih Ikut Laporkan Akun Instagram Lutfi Agizal

Dream - Akun instagram Lutfi Agizal menghilang karena mendapat report dari netizen. Rupanya salah satu netizen yang mereport akun Lutfi agar hilang adalah Juwita Salshadilla, mantan kekasih Lutfi yang juga putri pedangdut Iis Dahlia. 

" Jadi gimana sih Sa bisa ramai gitu, instagramnya hilang lagi," kata Ruben ke Salsa dalam tayangan Diary The Onsu.

" Di-report kali, salah satunya sama aku," kata Salsadhila sambil tertawa.

Iis Dahlia bahkan menggoda putrinya yang sudah tak mengenal Lutfi, karena aksi Lutfi soal kontroversi kata 'anjay'.

" Ih katanya udah gak kenal dia, jahara (jahat) lu," ucap Iis.

Menanggapi itu, Salshadilla segera membantahnya. Dia mengaku selalu berhubungan baik dengan mantan kekasihnya.

" Jahat ih. Kenal kok kenal. Aku tuh nggak ada berantem-berantem sama mantan. Aku sama mantan aku itu masih peluk-pelukkan gitu. Masih berteman. Sama Ridho tetap berteman baik," ucap Salshadilla.

Salsha pun mengaku ikut mereport akun instagram Lutfi karena ia merasa terganggu dengan netizen yang ikut mencibirnya, alhasil instgaramnya pun ramai karena tingkah Lutfi.

" Risih aja liat instagramnya. Karena instagram kita jadi berisik," kata Salsa

 

 
5 dari 5 halaman

Lutfi Agizal Meradang Konten Anjayani Dilaporkan Komika Kemal Palevi

Dream - Lutfi Agizal membuat kosakata baru plesetan dari kata Anjay menjadi Anjayani. Melalui akun sosial medianya, Lutfi bahkan serius mengkampanyekan kata itu dan sempat merilis lagu dengan judul yang sama.

Langkah Lutfi ternyata mendapat cibiran dari netizen karena dianggap aneh dan terlalu memaksa. Hingga akun Youtube lutfi kembali dilaporkan netizen agar bisa ditutup pengelola platform tersebut.

Di antara netizen itu adalah komika Kemal Palevi yang sempat memerkan foto tangkap layar saat melaporkan akun Lutfi. Dia menganggap konten itu tidak berguna bahkan menyebut akun Lutfi sebagai sampah.

lutfi© Instagram

Ternyata apa yang dilakukan Kemal diketahui oleh Lutfi yang meradang karena tindakan tersebut.

" Maaf, apakah bikin kenyang ketika konten gue direport?," kata Lutfi.

Sedangkan netizen yang melihat hal ini justru setuju dengan apa yang dilakukan oleh Kemal.

" Sampah memang harus dibuang aja," kata akun mas.gib

" yuk kita report bareng-bareng yuk," kata akun ardootz.

" Konten sampah, report biar ke suspend," kata akun rakhaeza.

Beri Komentar