Raditya Dika Kaget Lihat Wajahnya di Foto Jadul, Celetukan Netizen Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juni 2020 11:24
Raditya Dika Kaget Lihat Wajahnya di Foto Jadul, Celetukan Netizen Bikin Ngakak
Ini kata Raditya Dika.

Dream - Raditya Dika dibuat terheran-heran melihat foto lawasnya saat berfoto bersama seorang produser film, Andi Boediman. Foto itu diakui diambil saat dia menjadi bintang tamu bersama rekannya tersebut.

Ayah satu anak itu pun memperlihatkan foto saat masih berstatus bujangan, jauh sebelum menikah dengan Anissa Aziza.

" Dikirimin mas @andiboediman. Kenapa gue begitu dah dulu.. ," tulis Raditya Dika keheranan dikutip Dream, Senin 29 Juni 2020.

Unggahan komika berusia 35 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak diantara mereka yang meledek wajah jadul dari sutradara film 'Single' itu.

 Raditya Dika© Raditya Dika

" kalo liat muka lu jadi inget ikan lohan bang :')," tulis akun @rashyi.av.

" Senyuman paling maximal bang Radit tempo dulu," tulis akun @r_ramadhan13.

" Sedikit gemulai sepertinya abang dulu," kata akun @ydhinst.

1 dari 6 halaman

Diam-Diam Raditya Dika Idolakan Member GFriend, Eunha

Dream - Komika Raditya Dika mengidolakan salah satu penyanyi sekaligus member dari girl band GFriend, Eunha. Kocaknya, penulis Kambing Jantan ini menunggu sang istri sampai tidur agar bisa memfollow akun instagram Eunha.

Ia juga memberi pesan pada pengikutnya agar tidak menandai akun sang istri @annisaaaziza, tapi dia sendiri malah melakukannya.

" Nunggu istri tidur baru follow dia. Tolong jangan ada yang tag @anissaaziza. Makasih,"  tulis Raditya Dika dikutip Dream, Selasa 2 Juni 2020.

Melihat tingkah ayah satu anak itu, warganet langsung heboh. Mereka langsung menyerukan komentarnya pada postingan pria kelahiran 28 Desember 1984 ini.

  Raditya Dika© Raditya Dika

" Lah itu aja di tag sendiri .gmna si. jangan alesan lupaya hahah."  Ujar akun @adeldy28_

" tpi lu sendiri nge tag bang...,"  kata akun @metamirivia.

" Lah lu sendiri udah ngetag bang,"  kata akun @mohammaderick_.

2 dari 6 halaman

Raditya Dika Berduka karena Covid-19

Dream - Sejak awal masuk ke Indonesia, virus Covid-19 telah memakan cukup banyak korban. Hingga kini, tercatat 514 kasus positif corona, 29 negatif dan 48 korban Covid-19 yang meninggal.

Salah satu di antara korban tersebut adalah teman SMA dari Komika, Raditya Dika. Penulis buku 'Manusia Setengah Salmon" ini mengunggah gambar hitam di Instagramnya. Ia mengungkap kalau kehilangan teman SMA yang seorang dokter dan terinfeksi Covid-19.

   Teman Raditya Dika jadi Korban Covid-19© Instagram.com/radityadika/

Radit menjelaskan kalau teman seangkatannya di SMA 70 itu berpulang pukul 4 pagi tadi di usianya yang ke-34. “ Umurnya masih 34 tahun, orangnya baik dan pintar. Kebetulan teman saya adalah seorang dokter dan terpapar saat bertugas,” jelas Sutradara film Hangout itu.

Radit juga menyarankan semua orang untuk tidak menganggap remeh virus Covid-19, selalu menjaga diri dan tetap di rumah.

“  Bantu juga donasi untuk alat pelindung diri di saluran yg dipercaya untuk para tenaga kesehatan yang bertugas. Jangan timbun masker, sarung tangan, mereka lebih butuh itu semua daripada kita. Stay safe semuanya,” pesan suami Anissa Aziza itu.

Mendengar kabar tersebut, para follower Radit menyampaikan belasungkawa dan doa agar pandemi Covid-19 lekas usai.

“ Innalillahi mudah mudahan kita di jauhkan dari penyakit Covid-19,” tulis @skuyluuurr.ki.

“ Turut berduka. Stay safe semua, salam dan Taipei City, Taiwan,” tulis @angelicaliie.

(mut)

3 dari 6 halaman

Raditya Dika Taruh Anak dalam Kardus, Ada Apa?

Dream - Hobi mengoleksi mobil Raffi Ahmad telah diketahui oleh semua orang. Tak heran, jika anaknya, Rafathar kerap diantar menggunakan salah satu dari koleksi supercara milik sang ayah.

Rupanya Raditya Dika mencoa membandingkan Rafathar dengan putrinya, Alea. Sebuah percakapan 'halu' pun dibuatnya dan bikin ngakak banyak warganet.

“ Alea: Pa, Rafathar ke sekolah naik Lamborghini, aku nanti naik apa? Papa Alea:,” tulisnya sambil mengunggah foto putri pertamanya berada di dalam kardus.

  Unggahan Raditya Dika© Instagram.com/raditya_dika/

Unggahan tersebut membuat warganet ikut menyumbang ide seputar kendaraan yang akan ditumpangi Alea ke sekolah.

“ Tenang sayang, kamu naik jet pribadi ntar,” tulis @selvyrahmayuni.

“ Digendong iron man aja ke sekolahnya,” komentar @sopieaurelia.

“ Naek Pesawat le,” ujar @wulankurniiia.

 " Nanti sekolahnya yg nyamperin kamu le,” tulis @aliyyadhea.

4 dari 6 halaman

Anissa Hamil Anak Kedua, Raditya: Kenapa Perutnya Gini?

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kini Anissa sedang mengandung anak kedua mereka. 

Kabar bahagia itu dibagikan Radit lewat akun instagramnya dengan cara unik. Yakni ia mengunggah sebuah video games, yang memperlihatkan keluarga kecilnya.

" Itu kenapa muka gue bego gitu seh?"  protes Raditya Dika kepada Anissa yang diunggah di akun Instagramnya.

" Itu lagi nikmatin sore hari," balas Anissa.

   Radit© Instagram



Di situ juga nampak Aline Ava Nasution anak pertama mereka. Dan yang membuat Radit bingung adalah karakter Anissa dalam games itu. Di situ memperlihatkan perut Anissa yang buncit

" Ini kamu versi di sini? Tapi ini nih kenapa perutnya gini? Kebanyakan makan siomay?,"   tutur Raditya.

Sampai akhirnya Radit menjelaskan, perut sang istri di games itu membuncit karena memang saat ini sedang hamil anak kedua. Anissa juga memperlihatkan test pack hasil positif. 

"  Jadi sekarang kabar yang kedua. Sesuai yang ada di game. Anissa hamil. Jadi kita minta doa supaya bayinya sehat-sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana,"  kata Radit. Selamat Radit dan Annisa. 

5 dari 6 halaman

Sebulan Disembunyikan Inilah Wajah Putri Raditya Dika, Mirip Siapa?

Dream - Sebulan sudah pasangan komika Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. Namun sejak lahir pada 6 Mei 2019 lalu, pasangan muda ini masih merahasikan wajah sang bayi dari publik. 

Dan kini, genap sebulan lahir ke dunia, netizen akhirnya bisa melihat langsung wajah putri Raditya dan Anisa lewat Instagram.

Penulis dan Youtuber Raditya diketahui mengunggah wajah sang putri yang diberi nama Alinea Ava Nasution itu sekitar 6 jam yang lalu. 

Sebelumnya, Radit dan Anissa juga sedit memperlihatkan wajah Aline saat mereka mengunggah foto bersama kala merayakan hari Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pasangan ini tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba putih. Warna busana senada juga dikenakan oleh Alinea. 

Di unggahan terbarunya, Radit memperlihatkan dengan jalas wajah dari putrinya yang telah berusia sebulan tersebut.    " Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami. Jangan cepat-cepat besar biar gak minta dibeliin handphone baru. I love you," tulis stand up comedian yang baru merilis film Single 2 itu.

6 dari 6 halaman

Inilah Wajah Anak Pertama Raditya

Berbarengan dengan Raditya, Anissa juga mengunggah foto closeup wajah putrinyanya. Anissa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada putrinya yang telah membawa kebahagiaan baru di tengah keluarganya.

" Selamat ulang bulan manisnya manis & pait. Terima kasih selalu membuat suasana rumah jadi lebih happy. Gak sabar sama hal-hal baru yang bakal kita lewatin bareng-bareng," tulis Anissa di kolom caption.

Inilah wajah putri pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza. Mirip siapa ya?

    putri Raidtya Dika dan Anissa Aziza© Instagram @raditya_dika

Beri Komentar