Bertemu Ronaldinho, Rafathar Salim dan Cium Tangan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Juni 2022 10:24
Bertemu Ronaldinho, Rafathar Salim dan Cium Tangan
Begini reaksi Ronaldinho saat Rafathar bersalaman dan mencoba mencium tangannya.

Dream - Pesebakbola dunia, Ronaldinho, baru saja berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mantan pemain timnas Brasil itu disambut hangat oleh pasangan selebritas itu. Mereka juga memperkenalkan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. 

" Ini anak saya Rafathar," kata Raffi Ahmad dalam bahasa Inggris, dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Senn 27 Juni 2022.

Rafathar bertemu Ronaldinho© Rafathar bertemu Ronaldinho

Nagita Slavina meminta putra sulungnya bersalaman dan cium tangan Ronaldinho. " Salim, cium tangan," kata wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

1 dari 5 halaman

Reaksi Ronaldinho

Rafathar pun menuruti perkataan Gigi dan Raffi Ahmad. Dia bersalaman dan mencium tangan Ronaldinho.

Reaksi Ronaldinho tampak sedikit terkejut dengan keramahan Rafathar. Ronaldinho secara spontan menunjukkan gestur respek ke Rafathar.

Ronaldinho tersenyum dan menundukan kepala ke Rafathar© Ronaldinho tersenyum dan menundukan kepala ke Rafathar

Pria 42 tahun ini bahkan tersenyum dan menundukan kepalanya kepada Rafathar.

Melihat reaksi Ronaldinho, Raffi langsung mengucapkan terimakasih.

" Terimakasih," kata Raffi Ahmad tertawa.

Sumber: YouTube.com

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mulai dari cara menyambut tamu ke rumah mereka sampai cara didik anaknya.

" Kk gigi t Vibes nya positif bgt,klau Ud ngmng suka ajh gt ihhh the best bgt," kata akun indah 15.

" A Raffi dan mba gigi emang keren kalau menjamu tamu nya 👍🏻👍🏻Mudah" an a raffi bisa mendatangkan Neymar," tulis akun Mas bro.

" Ga tau kenapa ya, dari kemarin lihat Raffi sederhana banget. Walau orang kaya, tapi dia bisa rendah hati dihadapan tamunya, dan dia membuat tamunya jadi tersanjung karna sifat Aa Raffi dan gigi yang selalu rendah hati dan tanpa malu sedikitpun. Suksek selalu ya buat Raffi dan RANS," tulis akun Febyanti katerina Siahaan.

3 dari 5 halaman

Pose Nyender Rafathar Malik Ahmad Menunggu Pesawat Bikin Melting

Dream - Raffi Ahmad memamerkan foto putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad yang sedang menunggu kedatangan pesawat. Meski hal awam yang terjadi pada banyak penumpang, Raffi kali ini sukses memotret momen putranya dengan gaya yang membuat banyak penggemar jatuh suka.

Dalam unggahan tersebut Raffi menampilkan enam foto Rafathar yang mengenakan kaos bermotif kotak. Kakak dari Rayyanza Malik Ahmad itu tengah duduk menunggu kedatangan pesawat dengan santai di sebuah kursi.

Dengan gaya bersandar pada kursi dan ekspresi tampak melamun, Raffi berhasil menangkap momen poses Rafathar yang bikin banyak hati penggemar melting

Raffi mengambil foto putranya yang bisa disapa AA dari arah samping dengan sinar matahari menyoroti tubuh bocah berusia enam tahun ini.

" Ekspresi Rafathar Melamun saat menunggu Pesawat,"  tulis Raffi Ahmad dikutip Dream, Jumat 10 Juni 2022.

Unggahan Raffi Ahmad© Unggahan Raffi Ahmad

Tak butuh lama foto unggahan suami Nagita Slavina ini langsung ramai dikomentri warganet. Banyak warganet terutama kaum hawa melting melihat ketampanan Rafathar Malik Ahmad.

" Masyaallah ganteng nya kebangetan oppa," kata akun @ajeng.neri.

" MasyaAllah kenapa si ganteng banget aa," tulis akun @zuyyinaa_jh.

" Melamunnya aja ganteng banget😍apalagi klw lgi senyum," tulis akun @siti_fatimaah13.

4 dari 5 halaman

Terusik Terus Dipotret Fans, Rafathar Malik Ahmad Sampai Tutupi Wajah Pakai Masker

Dream - Memiliki orangtua yang terkenal sebagai selebriti, Rafathar Malik Ahmad turut kecipratan popularitas. Di usia yang masih muda, Rafathar sudah memiliki penggemar. Terlebih anak sulung ini sudah sering menjadi bintang tamu konten Youtube Rans Entertainment dan memiliki program sendiri di stasiun televisi. 

Tak mengherankan keberadaan Rafathar di tempat umum bakal membuat banyak orang berkerumun. Namanya dielu-elukan oleh fans yang tak sengaja melihatnya.

Dikerubuti fans saat masih berusia belia, Rafathar rupanya tidak sepenuhnya merasa nyaman. Bocah enam tahun ini bahkan berusaha menutupi wajah dengan cara menaikkan penutup hidung dan mulut itu ke bagian matanya.

Cara Rafathar `bersembunyi` dari kejaran fans ni diketahui dari video yang diunggah akun @lambegosiip.

Awalnya Rafathar yang duduk memakai kaos putih dan celena pendek menutup wajah saat jepretan kamera para penggemar terus mengarah kepadanya.

Unggahan Rafathar Malik Ahmad© Unggahan Rafathar Malik Ahmad

Setelah itu Rafathar menaikan masker putih yang dipakai sampai menutup matanya.

" Rafathar Kelihatan banget nggak nyaman,"  tulis @lambegosiip dikutip Dream, Senin 9 Mei 2022.

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Warganet

Unggahan Rafathar Malik Ahmad© Unggahan Rafathar Malik Ahmad

Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang kasihan ke Rafathar karena tidak nyaman saat jepretan kamera mengarah ke dia.

" anak artis yg gak mau jd artis cm rafatar," tulis akun @sumiyatisahid8.

" Yg artis ortunya, sang anak hrsnya jgn dipaksa juga jadi artis. Rafatar mungkin gk nyaman privacy nya terganggu oleh sorot kamera," tulis akun @eno_padmo.

" Rafatar anti camera bgt, klo gak ada camera On sumpah dia ramah bgt kyk mama gigi tapi klo udh ada camera ON langsung kabur dia ~~ kata teman waktu bantu akad rumah Merry," tulis akun @sachabulle89.

" Kasian, cape kali dia, di rumah d video dluar juga sma. Gda privasi nya," tulis akun @aralleale.

Beri Komentar