Kabar Nagita Gantikan Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 16 Juli 2017 12:40
Kabar Nagita Gantikan Ayu Ting Ting, Ini Kata Raffi Ahmad
Raffi Ahmad membantah kabar Nagita Slavina menggantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers.

Dream - Belakangan santer dikabarkan Nagita Slavina menggantikan Ayu Ting Ting di acara Pesbukers. Setelah biduan asal Depok itu mengundurkan diri usai tersinggung ucapan Otis Hahijari, Managing Director ANTV sekaligus Vice President Director di media sosial.

Namun suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad membantah kabar tersebut. Menurut dia Nagita atau Gigi memang sudah mengisi acara Pesbukers sebelum Ayu Ting Ting keluar.

Raffi Ahmad: Siapa Gigi? Aku Kenalnya Ayu Ting Ting© MEN

" Oh engga dia mah udah main dari pas sahur , jadi emang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promo film," kata Raffi Ahmad ditemui di Kawasan Cinere Depok, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut Raffi, selain memandu acara Pesbukers Nagita di acara tersebut digunakan untuk moment mempromosikan film terbaru mereka Rafathar.

" Ya kebetulan ANTV jadi media partner kita ,bukan hanya di Pesbukers aja tapi diseluruh tayangan promo film Rafathar," ucapnya.

Ditanya Pilih Ayu Ting Ting atau Mulan Jameela, Jawaban Raffi© MEN

Kemudian saat ditanyakan soal Ayu Ting Ting tak lagi memandu acara bersamanya, Raffi tidak mempermasalahkan. Tapi saat itu, Raffi merasa keberatan ditanya lebih jauh soal keluarnya pelantun " Sambalado" itu.

" Kayaknya sudah menyimpang deh. Biasa saja, kita mah syuting tetap syuting," tutur Raffi Ahmad menyudahi pertanyaan.

 

1 dari 1 halaman

Ayu Ting Ting Digantikan Nagita Slavina? Ini Kata Ayah Rozak

Dream - Abdul Rozak tak mempermasalahkan bila posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers digantikan oleh istri Raffi AhmadNagita Slavina, sebagaimana kabar yang ramai dibicarakan orang.

Menurut dia, penggantian itu sudah menjadi hak pengelola program Pesbukers. " Ya tidak apa-apa, itu sudah hak ya, bagus, tidak apa-apa," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 207.

Orangtua Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Abdul Rozak pun mendoakan Ayu agar tetap mendapatkan banyak rezeki, meski tidak lagi dilibatkan dalam program acara yang ditayangkan oleh statius televisi ANTV tersebut.

" Kalau menurut ayah sih gitu, ayah mah berdoa saja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, tidak zalim, tidak julit sama orang. Lurus saja kami mah," tuturnya.

Beri Komentar