Raffi Ahmad: Kalau Istri Bukan Nagita, Udah Ditinggalin

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Agustus 2019 11:09
Raffi Ahmad: Kalau Istri Bukan Nagita, Udah Ditinggalin
Raffi menyadari pula selama menikah dengan Nagita, tak sekalipun ia pernah merasakan...

Dream - Raffi Ahmad merasa bersyukur selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina, sekalipun Nagita tidak pernah protes dengan kondisinya yang sangat sibuk bekerja.

Bahkan ia begitu memuji Nagita yang sangat sabar menghadapi dirinya.

" Kalau istri gue bukan kaya kamu (Nagita) udah ditinggalin kali gue. Nah ini dia selalu ada buat gue," ujar Raffi dalam tayangan rumah seleb seperti yang dilansir dream

Raffi menyadari pula selama menikah dengan Nagita, tak sekalipun ia pernah merasakan pergi hanya berdua dengan Nagita. Dan Nagita juga tidak pernah protes akan hal tersebut.

 

1 dari 6 halaman

'Kadang Gue Ngegampangin'

" Tapi beneran semenjak gue menikah lima tahun sama dia, gue nggak pernah pergi berdua, nggak pernah. Kadang gue ngegampangin," ungkapnya.

Bahkan kata Raffi, untuk bisa ngobrol layaknya seperti pasangan suami istri jarang dilakukan. Ia justru lebih banyak ngobrol soal bisnis.

" Gue ngobrol sama Gigi tuh dit empat acara, karena gue sampe rumah jam 2 pagi. Keesokan harinya kerja lagi," katanya.

2 dari 6 halaman

Sering Dibuat Nangis Raffi Ahmad

Dream Nagita Slavina mengaku sering dibuat menangis oleh sang suami, Raffi Ahmad. Namun, perempuan yang karib disapa Gigi ini tak mau menyebut penyebab Raffi kerap membuatnya menangis.

" Tidak akan mungkin aku buka (penyebabnya). Tapi gini, jangan berpikir, tuh kan benar," kata Gigi menjawab pertanyaan hipnoterapist, Ferdian, dalam video Youtube Rans Entertainment.

Gigi mengaku sebagai wanita yang mudah menangis, tapi tidak di depan orang lain. Meski demikian, menurut dia, setiap raumah tangga pasti ada pertengakran.

  Nagita Slavina

" Aku pertama memang orangnya cengeng. Yang ke dua, namanya rumah tangga pasti ada nangis. Tidak usah sama rumah tangga, sama ibu yang kenal dari bayi ada cekcoknya dan pasti ada saja nangis. Apalagi kita baru nikah yang sebanetar ya pastilah," kata dia.

  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Nagita (INstagram @raffinagita1717)

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

3 dari 6 halaman

Cemburunya Raffi Ahmad Saat Bertemu 'Mantan' Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad sangat cemburu saat bertemu dengan mantan kekasih sang istri, Nagita Slavina. Dia merasa emosi saat tangan Nagita dipegang sang mantan.

Tapi, yang bertemu dengan Raffi itu bukan benar-benar mantan Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun dalam kondisi terhipnosis oleh senior hypnoterapist, Ferdiansyah Setiadi Setiawan.

Karena berada di bawah pengaruh hipnosis, Raffi melihat Anwar Sanjaya, yang berada di lokasi syuting, seperti mantan kekasih Nagita Slavina.

   Raffi Ahmad

" Eh bro, sehat?" sapa 'mantan kekasih' Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

"  Sehat," jawab Raffi Ahmad sambil menjabat tangan Anwar Sanjaya, yang berperan sebagai mantan kekasih Nagita.

" Kamu sehat?" sapa Anwar kepada Nagita Slavina.

"  Alhamdulillah, kamu apa kabar?"  wanita yang beken dengan sapaan Gigi itu balik bertanya.

Setelah itu, Anwar mencoba memgang tangan Nagita Slavina. Ibu satu anak itu terlihat risih dan meminta Anwar tidak pengang-pegang.

" Eh jangan pegang-pegang tangan dong, emosi," kata Nagita Slavina.

" Kan kita ini rekan," jawab Anwar, yang kemudian berpura-pura terus mendekat ke arah Nagita Slavina.

   Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

" Kok bisa ada dia sih?" tanya Raffi Ahmad.

Melihat tingkah Anwar yang makin agresif, ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung duduk di antara Nagita Slavina dan Anwar.

Tapi Anwar pura-pura enggan menjauh dari sisi Nagita Slavina. " Giginya risih, kasihan," ujar Raffi Ahmad.

4 dari 6 halaman

Ekspresi Wajah Raffi Ahmad

Namun ekspresi Raffi Ahmad terlihat kaku. Anwar pun menyindir Raffi Ahmad karena mukanya terlihat kaku.

   raffi ahmad

" Lo sehat? Kaku banget kayaknya mukanya," kata Anwar.

" Kaget saja lihat ada lo," jawab Raffi Ahmad.

" Gue diundang sama Rumah Seleb buat reunian sama Gigi," jawab Anwar.

" Ini segmen apaan sih, ada mantannya Gigi," kata Raffi.

Sumber : Rumah Seleb MNCTV/youtube.com

5 dari 6 halaman

Bertemu Tyas Mirasih, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Dream Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih untuk pertama kali bertemu setelah kisahasmara mereka kandas. Pertemuan itu berlangsung dalam program Okay Bos. Raffi merupakan host acara tersebut, sedangkan Tyas Mirasih menjadi bintang tamu.

Dalam talk show itu, Tyas Mirasih membeberkan kisah pertemuannya dengan sang suami, Raiden Sudjono. " Teman lama, jadi teman dari SMP," kata Tyas Mirasih dikutip Dream dari talk show Okay Bos, Rabu 17 Juli 2019.

Raffi pun kembali bertanya, " Sebelum kenal sama aku, kamu lebih kenal sama dia?"

Mendapat pertanyaan itu, Tyas Mirasih justru membandingkan Raffi Ahmad dengan suaminya. Menurut dia, Raffi sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan sang suami.

" Ya kamu enggak ada apa-apanya," kata Tyas. Raffi terkejut mendengar jawaban ini. Dia seolah tidak percaya suami Tyas Nirasih jauh lebih baik dengan dirinya tempo dulu.

  Tyas Mirasih

Tyas Mirasih pun melanjutkan ceritanya. " Ya iyalah, ketemu dia (Raffi Ahmad) udahkuliah, ini (Raiden Sudjono) teman SMP. Tapi teman, bukan pacar. Dia teman, jadi dulu tuh si sepupunya tuh ada yang adik kelas gue, dia satu sekolah. Dia (Raiden Sudjono) bukan satu sekolah, tapi teman mainnya bareng lah dulu," tutur Tyas.

6 dari 6 halaman

Raffi Ahmad Penasaran

Raffi pun masih penasaran. Dia bertanya apakah Tyas Mirasih sudah suka dengan suaminya sejak dulu. " Dulu enggak ada rasa?" tanya Raffi.

" Enggak ada, terus tahun 2008 single dua-duanya, sempat dekat, cuman enggak berlanjut. Kita punya pasangan masing-masing, ketemu lagi tahun 2014 awal," terang Tyas Mirasih.

" Dia (Raiden Sudjono) sempat nge-chat tanya apa kabar, tapi enggak gue balas, karena gue punya pacar. Kalau gue punya, gue orangnya setia," lanjut Tyas sambil melihat ke arah Raffi.

Namun, Raffi Ahmad seolah tersindir. Sebab, Tyas Mirasih mengungkapkan kata " setia" sambil melihatnya. " Tidak usah lihat ke gue dong," Raffi Ahmad merasa tersindir.

" Kamu kenapa kok keringet dingin?" tanya Tyas Mirasih saat melihat Raffi Ahmad yang bertopang dagu saat mendengar kisah mantan kekasihnya itu.

" Dengar kok dengar," jawab suami Nagita Slavina.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara