Raffi Ahmad Simpan Barang Pemberian Mantan di Rumah Mertua

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 25 Mei 2019 09:01
Raffi Ahmad Simpan Barang Pemberian Mantan di Rumah Mertua
Barang apa milik Raffi yang disimpan di rumah mertuanya Rieta Amalia?.

Dream - Raffi Ahmad masih menyimpan barang pemberian para mantan kekasihnya. Uniknya, Raffi menyimpan barang tersebut di rumah mertuanya, Rieta Amalia.

Barang itu merupakan sepasang sepatu yang dibelikan oleh Laudya Cynthia Bella. Raffi menemukan sepatu tersebut saat sahur bersama.

Raffi yang berniat membongkar kamar sang istri, Nagita Slavina, itu justru menemukan sepatu yang pernah diberikan oleh Bella.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Wah sepatu ini dari siapa coba. Kamu tahu tidak? Dari siapa cepat, kamu cemburu," kata Raffi sambil menunjukkan sepatu berwarna putih di hadapan Nagita dan Mama Rieta, dikutip Dream dari Youtube Rans Entertainment, Jumat 24 Mei 2019.

Pertanyaan Raffi tidak dijawab oleh Nagita. Saat Raffi sibuk dengan sepatu yang dipegang, Mama Rieta menjawab bahwa sepatu itu pemberian dari Bella.

" Laudya Chyntia Bella, kan," jawab Mama Rieta.

1 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Kaget

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi kaget mertuanya tahu bahwa sepatu Adidas berwarna putih itu pemberian dari Laudya Cynthia Bella.

" Kok tahu sih?" tanya Raffi sambil tersenyum.

" Tahu lah," jawab Rieta Amalia.

Tidak ada jawaban dari Nagita. Raffi menuding istrinya mengalihkan pembicaraan dengan menyibukkan diri bersama dengan sepatu-sepatunya.

" Kok kamu mengalihkan gituh sih," kata Raffi sambl tersenyum.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Marah Besar, Ibunda Nagita Slavina Usir Raffi Ahmad dari Rumah

Dream - Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina marah besar kepada menantunya Raffi Ahmad. Menurut Rieta, sang memantunya itu telah menelantarkan anak dan istri dengan kesibukan dia sebagai selebritis.

" Mama heran saja, okelah kalau sama mama tidak apa-apa, sama anak dan istri gitu loh. Masa waktu tidak ada cuma waktu buat syuting, gimana coba," kata Rieta Amalia dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Mendengar kemarahan sang mertua, Raffi Ahmad membela diri. Dia membantah menelantarkan anaknya dengan kesibukan syuting. Sebab, kata Raffi, dia hari Sabtu dan Minggu selalu bersama.

  Raffi Ahmad

" Apaan sih kamu bilang aku tidak pulang, Sabtu, Minggu juga bareng-bareng terus. Sabtu, Minggu kan pulang," jawab Raffi.

" Gigi tuh tidak pernah ngadu loh kalau tidak kelewatan kamunya. Gigi anak yang tidak pernah ngadu sama ngejelekin orang lain, apalagi suaminya kalau tidak kelewatan, kamu pasti sudah kelewatan tidak mungkin mama tahu," kata Rieta tunjuk Raffi.

4 dari 5 halaman

Membela Diri, Tapi kok...

Terus dipojokan oleh mertuanya, Raffi tetap membela diri dan beralasan selau memberi kabar kepada istrinya.

" Kan kemarin-kemarin ngabarin, kan ngabarin aku ke sini gitu" jawab Raffi.

Rieta terus marah kepada Raffi, dia bahkan meminta menantunya untuk mengembalikan Gigi kepadanya.

" Kamu tuh kalau sudah tidak bisa ngurusin Gigi sama Rafathar, pulangin ke mama. Udah, mama juga kepengin kok sama anak mama," kata Rieta penuh emosi.

" Apaan sih orang pulang, kamu (Nagita) apaan sih orang dibikin sensi. Ngapain sihorang aku pulang," kata dia.

Rieta Amalia nampaknya tidak rela jika putrinya ditelantarkan oleh menantunya. Dia menilai pria asal Bandung ini kelewatan karena telah menelantarkan putrinya.

" Ya sekarng pulang jam berapa, habis itu kerja lagi. Waktunya buat anak mana sama istri. Tidak bisa begitu dong, harusnya tambah perkawinan itu tambah bagus, bukannya tambah begitu. Boleh cari cari uang, boleh kerja boleh tapi yang masuk diakal," kata Rieta.

" Maaf ya pi buat mama kelewatan. Dari kecil sampai gede mama gadang-gadang, mama sayang-sayang, mama perhatiin, tapi sekarang kamu telantarin kaya gitu," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Langsung Minta Nagita Dipulangin

Kemarahan memuncak, Rieta Amalia meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Gigi ke rumah.

" Maaf banget ya mama, kamu pulangin Gigi baik-baik ke mama. Mama tidak mau lagi deh lihat muka kamu di sini, kamu pergi deh dari sini Afi," usir Rieta.

Melihat hal tersebut, Raffi pun langsung bergegas pergi. Namun sebelumnya, Raffi sempat ingin salaman dengan sang mertua.

" Udah-udah kamu dikerjain doang," kata Nagita.

Nagita pun mencium dan memeluk suaminya. Rieta pun tertawa telah berhasil membuat prank untuk Raffi Ahmad.

" Puas-puas. Afi emang enak," kata Rieta Amalia tertawa.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo