Kening Istri Dicium Denny Cagur, Gilang Dirga Ngamuk

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Agustus 2020 07:24
Kening Istri Dicium Denny Cagur, Gilang Dirga Ngamuk
"Apa lu? Apa? Hapus," ucap Gilang Dirga.

Dream - Denny Cagur mencium wanita saat mengisi acara Opera Van Java. Tapi Denny tak melihat sosok wanita di balik gaun putih yang wajahnya tertutup itu.

Di acara itu, ayah dua anak itu diceritakan sedang mempraktekan adegan penikahan. Saat adegan, Denny bertanya apakah boleh mencium kening dari wanita yang berperan sebagai istrinya itu.

Denny Cagur cium istri Gilang Dirga© Denny Cagur cium istri Gilang Dirga

" Apa boleh aku cium kening istriku?" ujar Denny Cagur dikutip Dream dari OVJ, Jumat 21 Agustu 2020.

" Bolehlah," jawab pengisi acara lainnya.

Suami dari Shanty Widihastuti langsung mencium sosok wanita yang tak diketahui wajahnya itu.

Denny dan istri Gilang Dirga© Denny dan istri Gilang Dirga

" Aku sayang sekali sama kamu," ucap Denny sembari mencium kening wanita yang tak diketahui sebelumnya.

Saat momen membuka sebuah kain pengantin yang menutupi wajah sang wanita, ternyata ia adalah istri dari Gilang Dirga. Gilang yang saat itu turut mengisi acara sontak merasa terkejut.

Selain terkejut, reaksi dari pria 31 tahun itu meminta istrinya menghapus bekas cium dari Denny Cagur itu.

Gilang Dirga© Gilang Dirga

" Maskernya buka aja sayang," ucap Denny.

" Apa lu? Apa? Hapus," ucapnya sembari tak menyangka dan tertawa. Gilang pun berontak saat dipegangi pemain lainnya. Meski semua masih dalam suasana candaan. 

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Gilang Dirga Emosional Dituduh Sengaja Gugurkan Kandungan Istri

Dream - Gilang Dirga emosional membaca komentar seorang netizen yang menudingnya sengaja mengugurkan janin yang dikandung sang istri, Adiezty Firsa. Gilang meluapkan kemarahannya dengan membalas lewat tulisan menggunakan huruf kapital.

" MAKASIH UNTUK KAU YANG UDAH SEDIH BUAT ANAKKU! TAPI JANGAN PIKIR KAU PALING SEMPURNA DAN SUDAH PALING BETUL DALAM MELANGKAH DI DUNIA INI! KAU ORANG LAIN SEDIH GIMANA AKU BAPAKNYA WOI! JANGAN SOK BERSIMPATI TANPA TAU DETAILNYA KAYAK APA! KAU PIKIR AKU GA PUNYA HATI APA?," tulis Gilang Dirga dalam akun instagramnya.

Luapan kekesalan Gilang itu terlihat saat presenter itu mengunggah percakapan diduga pesan langsung yang diterima lewat Instagram dari seorang netizen. 

Dalam pesannya, netizen tersebut mengaku melihat berita di tayangan sebuah televisi tentang keputusan Dirga dan istri melakukan aborsi. Masih menurut netizen tersebut, dia mendengar kabar jika sang jabang bayi terpaksa digugurkan karena ada kelainan irama jantung (aritmia).

" Sudah pernah main ke RS Jantung bagian anak? Disana banyak orang tua hebat dgn anak kelainan jantung," tulis netizen tersebut. 

 

Si netizen juga mengakui keputusan terhadap nasib jabang bayi di kandungan Adiezty merupakan hak dari Dirga.

" Hanya saya merasa sedih saja, ketika amanah yang mungkin buat kita tak sempurna tapi lain bagi Allah akhirnya harus pergi," tulis netizen tersebut.

" Bagi kami, anak disabilitas bukanlah sesuatu ketakutan tapi cambukan agar lebih dekat dg sang Khalik.. Semoga, mas Gilang mendapatkan bayi yang sesuai dg harapan.. aamiin.. sehat selalu dan makin sukses buat mas Gilang sekeluarga." katanya lagi.

Gilang Dirga© Instagram @gilangdirga

(Foto: Instagram @gilangdirga)

 

 

2 dari 5 halaman

Dirga Sesalkan Ucapan si Pengirim Pesan

Membaca pesan tersebut, Dirga membalas pesan si netizen lewat pesan pribadi aplikasi tersebut. Dia mengatakan jika pengirim pesan tersebut tak mengetahui perjuangan yang sudah dilakukannya untuk tetap mempertahankan jabang bayi di kandungan istri.

" Kau ngerasa sedih kan? kau pikirkan perasaan kami orang tuanya gak? Kau udah nonton tayangan lengkapnya gak? kau udah tahu usaha apa aja yang kami lakukan gak?" balas Dirga.

Menurut Dirga, dia sudah menemui banyak dokter dan profesor jantung sebelum mengambil keputusan untuk melepas kepergian jabang bayi yang sudah lama mereka idamkan. 

Dirga menyesalkan kalimat pesan yang disampaikan pengirim tersebut sebetulnya bisa menyakiti hatinya sebagai orang tua dan bapak dari istrinya.  

" Kau bisa ngomong dan sedih tapi kau mikir gak kalo kalimat kau tu bisa menyakiti hati aku terutama bapaknya? kudoakan sehat juga untuk kau yang paling sempurna kayanya menghadapi masalah di hidup ini," tutup Dirga.

Gilang Dirga© Instagram @gilangdirga

(Foto: Instagram @gilangdirga)

Diketahui baru-baru ini Adiezty Firsa memang sudah menjalani program bayi tabung. Setelah sebelumnya ia pernah mengalami keguguran.

Namun hasil pemeriksaan dokter menyatakan jantung janin yang dikandung Adizty tidak berkembang dengan baik. Dengan berat hati, Dirga dan Adiezty memutuskan untuk merelakan kehilangan calon buah hati yang sebetulnya sudah sejak lama diidamkan.

3 dari 5 halaman

Gilang Dirga Syok Lihat Kunci Pintu Kamar Tidur Raffi Ahmad

Dream - Gilang Dirga kagum dengan kemewahan yang dimiliki di rumah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu yang membuatnya terkejut adalah pintu kamar yang mengunakan fitur layar sentuh disertai password.

                

Awalnya Gilang datang ke rumah ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk memberikan kejutan kepada Raffi. Namun saat sampai di rumah, pasangan berjuluk Sultan itu masih terlelap tidur. Gilang bersama ART Raffi Ahmad memutuskan langsung menuju ke kamar pribadi pasangan tersebut.

Niat mengejutkan Gilang tak berhasil diselesaikan dengan sempurna. Gilang tak bisa langsung masuk karena akses masuk ke kamar Raffi dan Nagita menggunakan teknologi password.

" Tuh kamarnya ada tombol," kata Gilang Dirga dikutip Dream dari Youtubenya, Rabu 10 Juni 2020.

Suami dari Adiezty Fersa ini menanyakan langsung alasan menggunakan pintu dengan fitur layar sentuh beserta password kepada Nagita.

pintu kamar Raffi Ahmad© pintu kamar Raffi Ahmad

" Ini kan menggunakan kode rahasia, kenapa sih nggak pakai pintu biasa? Kenapa harus pakai kode?," kata Gilang.

Gigi menjelaskan fitur layar sentuh beserta password sengaja digunakan karena rumahnya biasanya ramai oleh lalu lalang penghuni. Dia juga mengejar sisi paktis karena tak perlu lagi repot membuka pintu yang dikunci saat Raffi pulang. 

" Di sini tuh serba salah kalau kamar mau dikunci, takutnya dia (Raffi) kalau pulang nggak bisa masuk. Jadi kan kalau misalnya kayak gini nggak bisa (sembarangan)," kata Gigi.

Kamar Raffi Ahmad dan Nagita© Kamar Raffi Ahmad dan Nagita

" Ini nih nggak tahu, biar kalau gue masuk ketahuan pulang jam berapa kali," timpal Raffi Ahmad yang masih tampak mengantuk.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Gilang Dirga Bingung Namanya Terseret Kata 'Bungkus

Dream - Sejak viral kasus predator kain jarik nama Gilang selalu disebut-sebut oleh warganet. Gilang adalah seorang diduga pelaku pelecehan seksual dengan 'membungkus' atau, ia membungkus korbannya dengan kain di seluruh tubuhnya, seperti mumi.

Viralnya kasus ini, rupanya turut dirasakan oleh beberapa selebritis yang memililiki nama yang sama, salah satunya adalah Gilang Dirga.

Melalui instagramnya, Gilang Dirga mengunggah sebuah foto berupa tulisan yang mempertanyakan kenapa namanya ramai dan selalu dikaitkan dengan kata 'bungkus'.

" Ada apa dengan namaku dan bungkus,"  kata Gilang Dirga dikutip Dream, Jumat 31 Juli 2020.

Gilang Dirga© Gilang Dirga

Suami dari Adiezty Fersa ini nampaknya kesal viralnya kasus Gilang sang predator ini membuat namanya terseret. Meski Gilang Dirga bukanlah pelaku, sepertinya banyak orang mengatikan nama Gilang dengan dirinya.

" Au ah,"  tulis Gilang Dirga kesal.

Sontak unggahan pria 30 tahun ini langsung ramai dibahas oleh warganet. Banyak yang justru menertawakan pria bernama asli Gilang Dirgahari ini.

"  Kasihan yg namanya gilanggg," kata akun @dewiperssikreal.

" Kalau Gilang itu Dirga. Kalau Bungkus itu Pulang. Wwkwk sorry bang," tulis akun @ftwisthat.

" Komennya ngakak anjir," tulis akun @ddnasti.

5 dari 5 halaman

Jalani Program Bayi Tabung, Gilang Dirga: Ada Sedikit Rasa Trauma

Dream - Pasangan Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa memutuskan menjalani program bayi tabung setelah sempat dua kali mengalami keguguran. Meski antusias, Gilang mengakui masih ada rasa trauma dengan pengalaman keguguran yang dialami istrinya.

" Ada sedikit rasa trauma," ujar Gilang saat ditemui di kawasna Daan Mogot, Jakarta baru-baru ini. 

Gilang mengaku tak tega jika harus kembali melihat istrinya dibekap kesedihan. Dia juga mengaku tak kuasa melihat rasa sakit yang dialami Adiezty. 

" Gua nggak tega orangnya," tutur Gilang.

Keinginan untuk memiliki seorang anak memang telah lama diidamkan Gilang dan istrinya. Ini terlihat dari kehamilan yang pernah dirasakan Aidezty hingga dua kali. Namun malang, kehamilan tersebut berakhir dengan keguguran. 

 

" Kan emang udah beberapa kali sudah mencoba. Dan emang alhamdulillah kali ini kita dibantu sama program tersebut gitu," ujarnya. 

Walau merasa khawatir, Gilang mengatakan metode bayi tabung yang dijalaninya ini merupkan bentuk ikhtiarnya bersama sang istri untuk memiliki buah hati.

" Makanya untuk yang ketiga ini gua bedoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah mudahan di beri kelancaran," kata dia.(Sah)

Beri Komentar