Rutin Beri Uang Keluarga Olga Syahputra, Raffi Ahmad: `Bapak dan Ibunya Lucu`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 Juni 2020 16:48
Rutin Beri Uang Keluarga Olga Syahputra, Raffi Ahmad: `Bapak dan Ibunya Lucu`
Raffi Ahmad terlebih dahulu meminta izin kepada adik Olga Syahputra, Billy.

Dream - Raffi Ahmad mengaku selalu menyisihkan uang untuk keluarga mendiang sahabatnya, Olga Syahputra setiap tahun. Kebiasaan ini rutin dilakukan lantaran Raffi sudah menganggap keluarga Olga seperti keluarganya sendiri.

" Ya sebenarnya karena bapak sama ibunya Olga lucu aja sih, gue kan selalu ingat juga sama mereka," kata Raffi Ahmad di YouTube MOP Channel, Senin 29 Juni 2020.

 Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Saat memberikan uang untuk keluarga Olga, suami Nagita Slvina itu terlebih dahulu meminta izin kepada adik Olga yang juga terjun ke dunia artis, Billy Syahputra.

" Tapi gue selalu ngomong sama Billy, tahun lalu juga sama kita bagi ke bapaknya, ibunya, ke adik-adiknya Olga semua," ucapnya.

Diakui Raffi, pertemannya dengan Olga saat masih hidup memang sangat erat. Raffi bahkan tidak bisa mendeskripsikan kedekatannya dengan mendiang.

 Ruben Onsu© Ruben Onsu

Kedekatan dan kenangan bersama almarhum Olga itulah yang Raffi anggap tidak bisa tergantikan dengan uang.

" Sosok Olga manusia yang pasti nggak bakal pernah bisa kita lupain. Mau seribu atau sejuta makna nggak akan ada habisnya juga pasti," imbuh Raffi Ahmad.

(Sah, Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Wow, Raffi Ahmad Kasih Uang Belanja Rp200 Juta Tiap Bulan ke Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis tanah air yang sukses. Tidak hanya sebagai artis, Raffi juga menjalani beberapa bisnis, mulai fashion sampai makanan.

Kini, Raffi juga sukses dengan konten YouTubenya, Rans Entertaiment. Ia memiliki banyak karyawan untuk membuat konten tersebut. Pundi-pundi keuangan pun semakin deras mengalir kepada ayah satu anak ini.

Tak hanya pendapatan Raffi Ahmad yang membuat penasaran. Sebagai artis yang tajir melintir, uang belanja kepada Nagita Slavina pun menggelitik rasa ingin tahu.

Saat memandu acara Rumah Seleb di salah satu stasiun televisi, pria asal Bandung ini blak-blakan soal uang bulanan untuk istrinya.

  Raffi Ahmad berikan 200 juta setiap bulan© Raffi Ahmad berikan 200 juta setiap bulan

Saat bermain games 'jawab jujur' Raffi Ahmad menjawab lantang pertanyaan yang dilontarkan oleh Sule tentang uang belanja tersebut.

" Raffi Berapa uang belanja yang kamu berikan untuk Nagita setiap bulannya?," tanya Sule.

  Nagita Slavina© Nagita Slavina

Mendengar pertanyaan Sule, Raffi sempat tertawa dan melirik ke arah Nagita sebelum menjawab. Ia kemudian dengan lantang menyebut Rp200 juta setiap bulan.

" Jawab Jujur, Rp200 juta," kata Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Sule meledeknya. Dia menyebut uang Rp200 juta yang diberikan Raffi merupakan jumlah yang sangat sedikit.

" Sedikit sekali, aku dulu sebulan Rp400 juta," ledek Sule

Mendengar jawaban sang suami, Nagita tak bereaksi. Ibu satu anak itu hanya tersenyum saja sambil mengutarakan kata 'Aamiin'.

" Oh iya, Aamiin aja," jawab Nagita Slavina.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Blak-Blakan Kehidupan Intim, Raffi Ahmad: Terakhir di Kamar Mandi

Dream - Raffi Ahmad mengungkapkan kehidupan hubungan intim dengan Nagita Slavina. Raffi mengaku urusan kehidupan intim dengan pasangan bukanlah bagian yang sangat penting. Baginya, urusan ranjang itu biasa saja di dalam kehidupan suami istri.

" Kalau buat gue seks itu bukan segala sesuatu hal yang penting buat gue dan gigi. Buat gue dan dia (Gigi) sepakat sama jadi ya gimana yah. Makanya sekalinya itu (berhubungan), hangat," kata Raffi Ahmad dikutip Dream, Jumat 26 Juni 2020.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Nagita Slavina atau Gigi juga menyebut kehidupan seks bukan manjadi formalitas dalam rumah tangganya. " Enggak, nggak formalitas," kata Gigi.

   Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto : Youtube Ussy Andhika Official

" Kalau kita tuh enggak pernah formalitas. Emang kalau lagi enggak (kepengin), ya udah enggak usah. Enggak usah tahan-tahan juga lah. Santai aja," imbuh Raffi lagi.

Kemudian ayah Rafathar Malik Ahmad itu di depan, Ussy dan Andhika Pratama terakhir melakukan hubungan intim dengan Gigi di dalam kamar mandi.

   Raffi dan Nagita slvina© Raffi dan Nagita slvina

Foto : Instagram @raffinagita1717

" Di kamar mandi," jawab Raffi Ahmad cepat sambil tertawa.

Sumber : youtube.com/Ussy Andhika Official

 

 

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ungkap Penghasilan dari YouTube, Jumlahnya Bikin Melongo

Dream - Tidak hanya sebagai artis di televisi, Raffi Ahmad rupanya juga menjadi YouTuber sukses. Suami Nagita Slavina itu bahkan mampu mengeruk penghasilan besar dari media sosial berbasis video itu.

Raffi, yang mengelola kanal YouTube Rans Entertainment, yang kini punya 16,5 juta suscriber itu mengaku penghasilannya didapat dari berbagai sumber. Selain adsense, pundi-pundi Raffi dari YouTube juga penuh dari sponsor.

" Pendapatan dari YouTube ada dari adsense ada dari sponsor," jawab Raffi saat diwawancara Helmy Yahya.

Penghasilan dari adsense saja jumlahnya cukup mencengangkan. Tidak hanya ratisan juta, dalam sebulan Raffi mampu mendapat Rp5 miliar dari adsense saja.

" Paling tinggi aku dapat hampir Rp5 miliar sebulan. Tapi itu kan semua tergantung sama kita. Kalau kitanya lagi rajin ya rajin," tambah Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan, produksi konten video di kanal YouTubenya lumayan banyak. Saat bulan Puasa lalu misalnya, mereka mampu membuat sepuluh sampai 15 video.

" Aku waktu bulan Puasa bisa tayangin 10 sampe 15 video. Tapi kalau sekarang stabilnya dua atau tiga lah," tutur Raffi.

 

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Sebut Omzet Bisnis Ruben Onsu Sebelum Corona Rp 1 Triliun

Dream - Raffi Ahmad membeberkan omzet bisnis yang dijalankan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Nagita Slavina itu menyebut omzet Ruben dari bisnisnya dalam satu tahun bisa mencapai Rp 1 Triliun.

" Ruben tuh sebelum Covid-19, omzetnya setahun Rp 1 triliun," tutur Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 12 Juni 2020.

Mendengar perkataan dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu tak sepenuhnya sepakat dengan ucapan sahabatnya itu. Suami Sarwendah itu hanya berharap ucapan dari Raffi Ahmad merupkan doa bagi bisnisnya.

" Amin. Kan doa doa. Elo mah jangan bikin gue halu-halu," ucap Ruben Onsu tersenyum.

    Ruben Onsu© Ruben Onsu

" Gue doain loh. Apa sih yang nggak mungkin," timpal Raffi Ahmad.

Diketahui, host Brownis ini membangun kerajaan bisnisnya bareng sang adik, Jordi Onsu yakni PT. Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan tersebut menaungi Geprek Bensu, Bensunda, Bensu Drink, Bensu Sosis, Bensu Bakso, Bensu Nugget, Bensu Otak-otak dan Big Ben Kopi.

(Sah, Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment)

 

   

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Pamer Foto Masa Remaja, Komentar Denny Cagur Bikin Kesal Netizen

Dream - Raffi Ahmad memperlihatkan foto masa remaja ke Instagram. Seperti yang sudah-sudah, foto itu sukses membetot perhatian netizen.

Dalam foto itu, Raffi Ahmad terlihat mengenakan kaus abu-abu. Tatapan matanya tajam.

"  Cool banget," tulis Raffi Ahmad dikutip Dream, Sabtu 27 Juni 2020.

Unggahan suami dari Nagita Slavina ini langsung dikomentari warganet. Termasuk rekan kerjanya sesama artis Denny Cagur.

"  Mirip sama elo waktu kecil pak..," kata Denny Cagur di kolom komentar.

  Foto Remaja Raffi Ahmad© Foto Remaja Raffi Ahmad

Namun komentar Denny membuat kesal warganet lain. Sebab, Denny menyebut foto itu mirip dengan Raffi. 

Ya memang foto itu adalah Raffi Ahmad. Pelawak bisa saja mengundang keriuhan, meski hanya lewat komentar di Instagram.

"  @dennycagur Bang deny mau dipukul?,"  tulis akun @_rhmtzls.

@dennycagur sampe gue pikir2,"  kata akun @u.yasmin_.

" @dennycagur samber gledegg om denny,"  kata akun @latifahsungkar16.

Beri Komentar