Raffi Ahmad Unggah Meme 'Badai Menerpa', Ada Apa?

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 7 Juni 2017 16:50
Raffi Ahmad Unggah Meme 'Badai Menerpa', Ada Apa?
Raffi ahmad mengunggah foto Nagita Slavina dengan menulis meme, seperti apa?

Dream - Unggahan foto pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram @raffinagita1717 kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Foto itu membuat sejumlah pengikutnya di Instagram bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan Raffi dan Nagita.

Foto yang diunggah pada Selasa 7 Juni 2017 itu menampilkan Nagita Slavina. Wanita yang karib disapa Gigi ini terlihat mengenakan blouse putih dan berkaca mata hitam. Rambut istri Raffi itu tergerai dan seperti tertiup angin.

Foto tersebut dilengkapi dengan kalimat, " Walaupun badai menerpa.... #tenanginaja sayy." Sementara, caption unggahan ini juga sama dengan keterangan yang tertera di atas foto tersebut. " #tenanginaja sayyy."

 

meme raffi ahmad© meme raffi ahmad

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung diserbu pengguna Instagram. Berbagai pertanyaan dan pernyataan disampaikan melalui kolom komentar unggahan tersebut.

" Tenangin aza mbak gigi..yg penting mbak gigi, mas rafi, dan rafatar bahagia. Ok,"  tulis akun @bqratnakaelani.

Sementara akun @dilajp_ memuji penampilan 'memsye' yang tetap terlihat cantik, " Gilakkk cetar kan biar candid tetep cantikkk."

Komentar Raffi Ahmad Lihat Istri Menangis di Tayangan Televisi© MEN

Sedangkan akun @dewi_anita91 berkomentar, " Badai yg bikin suaminya sendiri, istrinya disuruh tenang..mikir dong @raffinagita1717 kasian mba gigi."

Bagaimana menurut Sahabat Dream? Ada apa gerangan di balik setiap postingan Raffi-Gigi dengan hashtag #tenanginaja?

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Ajak Perempuan Lain Naik Supercar, Siapa?

Dream - Raffi Ahmad memang dikenal dekat dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini presenter acara musik itu terlihat mengajak Rafathar berkendara dengan mobil sport mahal miliknya.

Namun ada hal yang berbeda saat ayah dan anak selebriti itu berkendara di atas mobil spercar itu. Tak tampak wajah sang istri, Nagita Slavina.

Dari unggahan video @chevirgo, akun fans Raffi dan Gigi, terlihat sesosok perempuah berhijab dalam mobil tersebut.  Perempuan berbusana hijab itu tengah memangu Rafathar. 

Raffi, Rafathar, dan perempuan berhijab itu diketahui akan pergi untuk menghadiri undangan.

"  Rafathar lagi ngapain? Cie sama Papa mau jalan-jalan. Kita mau jalan-jalan dulu. Mau kondangan sama Rafathar. Memse (Nagita) nanti nyusul," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

"  Baperr ahh baper si babaa naik lambo sama cewek laen Kedipin mbak @shela_lala96," tulis akun @chevirgo.

Rupanya wanita berhijab yang memangku Rafathar tak lain baby sitternya yang bernama Lala.

2 dari 2 halaman

Sedih Lihat Nasib Nagita, Ashanty 'Tampar' Pipi Raffi

Dream - Diterpa gosip tak sedap soal suaminya Raffi AhmadNagita Slavina atau Gigi tetap tegar. Ibu satu anak itu seringkali santai menanggapi berbagai berita tentang suaminya yang disebut-sebut punya hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan sikap Gigi yang tenang, penyanyi dan istri dari Anang HermansyahAshanty justru geregetan jika hal yang sama dialaminya.

Sikap Ashanty itu terungkap saat ibunda Arsy itu diundang menjadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Di acara itu, Ashanty melontarkan pertanyaan yang cukup mengejutkan ke pasangan Raffi Ahmad dan Gigi. 

" Menurut kamu, jadi istri menanggapi itu (bagaimana)? Kalau aku kan gosip tentang suamiku gimana-gimana. wuu... langsung,"   tanya Ashanty pada tanyangan tersebut, diakses Dream, Jumat 5 Mei 2017.

Raffi yang berada disamping Gigi terlihat salah tingkah dan ingin mencoba menjawab pertanyaan tersebut. Namun hal itu tidak diperbolehkan oleh Ashanty.

" Gue yang mewakili,"   kata Raffi yang langsung tidak diperbolehkan Ashanty.

 

 

" Kalau aku diem," ucap Gigi dengan singkat.

"  Satu hal yang dia lakukan selalu berdoa supaya suaminya selalu dilindungi. Tuh istri tuh harusnya begitu "   timpal Raffi dengan raut wajah tersenyum.

Tak puas dengan jawaban Gigi, Ashanty kembali bertanya ke Gigi.

" Gak ada perasaan pengen tahu atau apa kek?," tanya Ashanty.

"  Dari dulu, kalau aku bukan masalah gosip aja, mau ada acara apa, seneng apa heboh apa, aku selalu diam. Buat aku mau senang atau sedih buat aku sendiri." jawab Gigi.

" aaah sedih bangetsih," kata ibu empat orang anak itu.

Terharu dengan kebesaran hati Gigi, Ashanty melampiaskan kekesalannya ke Raffi Ahmad dengan gerakan seperti menampar pipi Raffi.

" Nakal"   kata Ashanty.

Sontak Raffi langsung kesakitan setelah menerima tamparan itu. " Aduh"   ucap Raffi sembari mengelus pipi dengan tersenyum.

Beri Komentar