Ratu Rizky Nabila Blak-Blakan Soal Pernikahan dengan Suami 3 Harinya: `Saya Ingin Menjauhi Zina`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 Desember 2022 13:24
Ratu Rizky Nabila Blak-Blakan Soal Pernikahan dengan Suami 3 Harinya: `Saya Ingin Menjauhi Zina`
Begini penjelasan dari Ratu Rizky Nabila.

Dream - Pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan seorang pria asal Libya yang hanya bertahan tiga hari mengejutkan publik. Diundang sebagai bintang tamu program televisi, Ratu mengaku mengenal hanya berkenalan dengan suami itu lewat sebuah aplikasi.

Perkenalannya dengan Ibrahim Alhami itu berjalan selama seminggu dan keduanya memutuskan menikah.

" Aku mengakui di sini aku berbohong kepada masyarakat. Aku kenal cuma seminggu. Kenal dari salah satu aplikasi," kata Ratu Rizky Nabila dikutip Dream dari YouTube Pagi Pagi Ambyar, Rabu 7 Desember 2022.

Semenjak mengenal lewat aplikasi tersebut, Ratu Rizky terus mendekati pria tersebut dengan mengirimkan pesan melalui platform media sosial. Upayanya berhasil karena Ibrahim menangkap sinyal tersebut dan berusaha mendekatinya pula.

" Dan ya sudah jadi seminggu samoai menikah," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Hanya Ingin Menjauhi Zina

Mengaku kemampuan agamanya kurang, Ratu juga blak-blakan mengaku keputusan menikah dengan konsep taaruf meski baru mengenal seminggu dilakukan tanpa pengetahuan yang memadai.

Pertimbangan utama untuk memutuskan menikah hanya dilandaskan keinginan Ratu menghindari perbuatan terlarang.

" Saya kurang mengerti konsep taaruf bagaimana. Yang jelas saya ingin menjauhi zina," ucapnya.

Ratu Rizky Nabila© Ratu Rizky Nabila

Foto: YouTube Pagi Pagi Ambyar

2 dari 5 halaman

Alasan Utama Ceraikan Suami

Ibu satu anak ini juga menjelaskan alasan mengajukan cerai meski baru menikah dua hari karena merasa dibohongi oleh Ibrahim Alhami yang ternyata tidak memiliki pekerjaan tetap.

Selama masa perkenalan, Ratu hanya percaya dengan ucapan Ibrahim yang mengaku sebagai seorang aktor dan memiliki bisnis klinik kecantikan di Indonesia.

Pada kenyataannya, Ratu baru mengetahui jika semua ucapan yang disampaikan Ibrahim hanya kebohongan belaka.

" Dia bilangnya aktor punya bisnis skin care ternyata tidak. Aku merasa tertipu dan dibohongi," imbuhnya. 

 

Alasan percerian lainnya adalah Ratu merasa banyak ketidakcocokan dengan suami keduanya itu.

" Mungkin orang dengarnya mempermainkan pernikahan, Nggak. Tapi aku ingin eksekusi pernikahan cepat aja," tuturnya. 

 

3 dari 5 halaman

Tiga Hari Nikah Ratu Rizky Nabila Minta Cerai dari Suami Bule

Dream - Ratu Rizky Nabila menikah dengan pria sal Libya bernama Ibrahim Alhami pada Sabtu 26 November 2022.

Namun pernikahannya dengan Ibrahim tak bertahan lama. Pasalnya Ibu satu anak ini bercerai setelah tiga hari menikah.

" Aku kasih kabar terbaru ya, abis nikah dua hari Ratu Rizky minta cerai," ucap Ibrahim dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Sabtu 3 Desember 2022.

Ratu Rizky Nabila© Ratu Rizky Nabila

Foto: @raturn

Ibrahim mengatakan Ratu Rizky Nabila meminta diceraikan dan sempat kabur dari rumah.

" Dia kabur dari rumah, dia bilang nggak bakal balik kalau aku nggak ceraikan," ucap Ibrahim.

Ibrahim juga menceritakan perlakuan tak mengenakan sempat dirasakannya ketika meminta Ratu Rizky Nabila pulang ke rumah agar bertemu putranya dan ibunya.

Bahkan ancaman sempat ia terima dari istrinya sendiri, dan Ibrahim mengaku memiliki bukti ancaman tersebut.

" Pas terakhir aku balik ke rumah, kan dia minta aku pergi terus aku keluar hari Rabu kemaren, itu biar dia balik ke rumah ketemu Nio ketemu ibunya, terus aku keluar dari rumah dzuhur dia balik mungkin Maghrib, nah aku balik jam 12 malam," kata Ibrahim. 

" Sebagai suami aku mau masuk rumah kan, aku bilang turun buka pintu aku mau masuk, terus dia bilang kalau kamu masuk rumah aku bunuh kamu. Bukan cuma ngomong, ada buktinya," ungkap Ibrahim.

 

4 dari 5 halaman

Menurut Ibrahim sebagai suami dia sudah berjuang untuk Ratu. Namun setelah menikah, mantan pesepakbola Alfath Fathier ini meminta diceraikan. 

" Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walau pun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa sampai nikah sama aku, bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemaren udah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Benarkan Minta Diceraikan

Ratu Rizky Nabila membenarkan ucapan mantan suaminya Ibrahim yang meminta menceraikan dirinya diusia pernikahan baru tiga hari.

" Betul. Gue minta talak tiga, lagi gue minta. Gue punya alasan. Ini salah satunya, gue mencintai orang lain," kata Ratu Rizky Nabila.

Namun Ratu tak menjelaskan secara gamblang alasan dirinya minta diceraikan.

Ia pun menegaskan bahwa memilih untuk diam karena merasa benar akan keputusan yang dipilihnya.

" Sisanya percaya deh sama gue, untung gue langsung minta talak dan gue diem karena gue bener," ujarnya.

Selain itu, mengatakan bahwa mungkin nanti, ia akan mengeluarkan suatu bukti yang membuat ia memutuskan untuk minta diceraikan oleh Ibrahim.

" Emang goblok gue. Tapi percaya nanti gue keluarin tiga bukti screenshot-nya aja, buat sekarang gue lagi diemin aja," tuturnya.

Beri Komentar