Penampilan Sarwendah Nyuci di Kali jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Desember 2022 17:30
Penampilan Sarwendah Nyuci di Kali jadi Sorotan
Rambutnya di kepang dua bak gadis desa. Pada bagian caption, Sarwendah menulis soal rasa syukur.

Dream - Sarwendah menjadi salah satu artis yang terkenal dengan kesederhanaannya. Dia sering memperlihatkan momen mencuci baju sendiri, bukan menggunakan mesin cuci melainkan menggunakan tangan.

Kali ini, istri Ruben Onsu tersebut menunjukan potret mencuci baju di pinggir kali dengan seorang wanita. Penampilan wanita yang karib disapa Wendah itu terlihat cukup sederhana.

Dia mengenakan cardigan hijau dipadu dengan rok plisket hitam. Rambutnya di kepang dua bak gadis desa. Pada bagian caption, Sarwendah menulis soal rasa syukur.

" Belajar bersyukur disetiap keadaan apapun dan tetap berusaha yang terbaik," ungkap Sarwendah pada unggahan tersebut.

wendah© instagram

Postingan tersebut berhasil mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan sederhana tersebut.

" Panutan ,slalu rendah hati meskipun sudah memiliki segalanya dan bisa membeli apapun👏😍😍 sehat trs bunda," kata akun @sitii_maemun.

" Aku sangat senang melihat kesederhanaan mu walaupun kamu ka ...orang kaya bahkan tajir tapi pribadi kmu tidak pernah menonjolkan semua itu hanya kesederhanaan dan kasih sayang yg kau tampakan," sahut akun @miranti5385.

" Cantiknya bunda natural banget," ungkap akun @fikat_ina.

1 dari 5 halaman

Di luar soal ini, Sarwendah baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun ke-33 dari suaminya, Ruben Onsu, dan ketiga anaknya, Betrand, Thalia, serta Thania. Sarwendah juga mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil listrik warna kuning dari Ruben Onsu.

Mantan member Cherrybellen ini mengaku kaget sekaligus bahagia mendapatkan suprise ulang tahun dan kado istimewa tersebut.

Sarwendah Tan© Sarwendah Tan

" Dikasih mobil sama ayah (Ruben Onsu). Kaget sih karena secara mobil udah ada, ini kan yang listrik lumayan menghamat katanya, ya udah coba aja," kata Sarwendah dikutip dari YouTube MOP Channel, Kamis 1 September 2022.

2 dari 5 halaman

Sarwendah tak menyangka suaminya benar-benar membelikan mobil listrik. Pasalnya sebelumnya Sarwendah pernah menyebut mobil listrik yang baru dilihatnya lucu.

Mobil baru Sarwendah hadih dari Ruben Onsu© Mobil baru Sarwendah hadih dari Ruben Onsu

Tak disangka di ulang tahunnya, Ruben membelikan mobil listrik tersebut.

" Waktu itu pernah bilang ih lucu ya warnanya gitu doang. Jadi aku nggak tahu juga (dibeliin). Mikirnya kan hemat gitu tapi enggak tahu ayah beliin," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tak hanya dari Ruben, Sarwendah juga mendapatkan kado dari ketika anaknya berupa panci untuk memasak. Ia sangat suka karena hobinya memang memasak.

" Dapat kado suprise senang banget karena aku suka masak jadi dikasih panci sama anak-anak biar aku bisa masak," kata Sarwendah.

Dibalik kebahagiaannya merayakan ulang tahun, Sarwendah belum lama ini menceritakan pengalaman mistis yang baru dialami.

4 dari 5 halaman

Sarwendah menceritakan pengalaman mistis yang dia alami di rumahnya. Dia mengalami kejadian itu saat tidak bisa tidur hingga larut malam.

" Jadi kayak hampir semingguan ini aku susah tidur, sampai akhirnya aku minta obat ke dokter. Takutnya aku migrain lagi, pukul tiga sampai empat aku baru tidur, pukul enam baru bangun," kata Sarwendah dalam program FYP Trans 7.

Istri Ruben Onsu tersebut mengaku sempat mendengar suara aneh pada saat turun hujan. Dia menduga suara itu berasal dari plafon roboh, sebab ada beberapa ruangan yang bocor.

" Jadi aku baru tidur tiba-tiba ada bunyi brak (kenceng banget) dan lagi musim hujan, aku takut atas (plafon) jatuh, soalnya kemarin juga ada yang bocor. Aku takut roboh," tutur Sarwendah.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?© MEN

5 dari 5 halaman

Setelah diperiksa, ternyata tidak ada plafon yang jatuh. Sarwendah cukup kaget pada saat itu, sebab dia mendengar sendiri ada suara keras di rumahnya.

" Pas aku cek, kamar enggak ada apa-apa. Bangunin Ruben, dia nggak mau bangun. Aku panggil sekuriti, tanya ada yang jatuh enggak, tolong dicekin di bawah. Ternyata enggak ada," imbuh Sarwendah.

Mantan personel Cherrybelle ini menambahkan, kejadian itu bukanlah yang pertama dia rasakan. Di rumah lamanya juga sering ada kejadian aneh.

" Kalau ular itu Thalia terus yang lihat. Ular cobra, itu rumah sebelumnya. Kalau sekarang ada ular tapi lebih kecil," kata Sarwendah.

Beri Komentar