Galih, Rey Utami, & Pablo Benua Tersangka, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 Juli 2019 15:23
Galih, Rey Utami, & Pablo Benua Tersangka, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok
Ini komentar Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari status tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, terkait kasus 'ikan asin'.

Pengacara Fairuz A Rafiq itu mengatakan bahwa tangisan kliennya terbayar dengan status tersangka orang-orang yang dilaporkan ke polisi itu.

Komentar Hotman Paris tersebut disampaikan melalui unggahan foto di Instagram, @hotmanparisofficial, Kamis 11 Juli 2019. Pada unggahan itu, Hotman yang mengenakan jas ungu terlihat bersanding dengan gambarnya.

" Lihat tangisan Fairuz bukan stresnya Para terlapor sesudah Tsk!," tulis Hotman.

 hotman

Unggahan Hotman pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak di antara netizen yang mengaku ikut bahagia atas status tersangka Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua.

" Mantul bang Hotman, Hajar aja perusak moral," tulis akun @nurolinamo.

" Lnjutknnnn om," tulis akun @keylaamora07.

" Keren bener ini abang @hotmanparisofficial selalu apa adanya sehat selalu bang," tulis akun @glenngwyneth.

Kasus ini bermula dari tayangan Youtube di kanal Pablo Putera Benua dan Rey Utami. Dalam video itu, Rey Utami bertanya kepada Galih tentang perceraian dengan mantan istrinya. Galih pun menyinggung bahwa salah satu penyebabnya terkait 'bau ikan asin'.

Istilah itulah yang dianggap menghina Fairuz, yang tak lain merupakan mantan istri Galih. Fairuz kemudian melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Kini ketiganya telah berstatus tersangka dalam kasus 'ikan asin' tersebut.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara