Galih, Rey Utami, & Pablo Benua Tersangka, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 Juli 2019 15:23
Galih, Rey Utami, & Pablo Benua Tersangka, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok
Ini komentar Hotman Paris Hutapea.

Dream - Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari status tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, terkait kasus 'ikan asin'.

Pengacara Fairuz A Rafiq itu mengatakan bahwa tangisan kliennya terbayar dengan status tersangka orang-orang yang dilaporkan ke polisi itu.

Komentar Hotman Paris tersebut disampaikan melalui unggahan foto di Instagram, @hotmanparisofficial, Kamis 11 Juli 2019. Pada unggahan itu, Hotman yang mengenakan jas ungu terlihat bersanding dengan gambarnya.

" Lihat tangisan Fairuz bukan stresnya Para terlapor sesudah Tsk!," tulis Hotman.

 hotman

Unggahan Hotman pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak di antara netizen yang mengaku ikut bahagia atas status tersangka Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua.

" Mantul bang Hotman, Hajar aja perusak moral," tulis akun @nurolinamo.

" Lnjutknnnn om," tulis akun @keylaamora07.

" Keren bener ini abang @hotmanparisofficial selalu apa adanya sehat selalu bang," tulis akun @glenngwyneth.

Kasus ini bermula dari tayangan Youtube di kanal Pablo Putera Benua dan Rey Utami. Dalam video itu, Rey Utami bertanya kepada Galih tentang perceraian dengan mantan istrinya. Galih pun menyinggung bahwa salah satu penyebabnya terkait 'bau ikan asin'.

Istilah itulah yang dianggap menghina Fairuz, yang tak lain merupakan mantan istri Galih. Fairuz kemudian melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Kini ketiganya telah berstatus tersangka dalam kasus 'ikan asin' tersebut.

1 dari 5 halaman

Reaksi Fairuz A Rafiq dengar Galih Ginanjar Tersangka Kasus 'Bau Ikan Asin'

Dream - Fairuz A Rafiq enggan mengomentari status tersangka yang disematkan kepada mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz merupakan orang yang melaporkan Galih Ginanjar ke polisi karena menyebutnya 'bau ikan asin'.

" Maaf, saya belum bisa bicara dulu. Mohon pengertiannya," kata Fairuz saat dihubungi, Kamis 11 Juli 2019.

Pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat, mengatakan bahwa kliennya sudah dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Galih dibawa menuju Ditreskimsus Polda Metro setelah statusnya ditingkatkan dari saksi terlapor menjadi tersangka.

" Iya dijemput tadi pukul tiga subuh, sekarang sudah di Polda Galihnya," tutur Rihat Hutabarat, saat dihubungi.

  Galih Ginanjar

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (KLY/ Nurwahyunan)

Namun, Rihat mengaku belum mengetahui apakah Galih dibawa ke Polda untuk ditahan. Sebab Rihat belum menerima surat penahanan untuk suami Barbie Kumalasari itu.

" Yang menentukan ditahan tidak ditahan itu harus ada surat, dan sekarang belum ada suratnya," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Beli Ikan Asin ke Pasar, Aksi Hotman Paris Cium Wanita Cantik Disorot

Dream Hotman Paris Hutapea kembali menyindir Galih Ginanjar soal ucapan 'ikan asin' kepada Fairuz A Rafiq. Sindiran itu dilontarkan Hotman dengan membeli ikan asin di pasar.

Pengacara yang sempat dekat dengan Meriam Bellina itu blusukan ke pasar, lalu membeli ikan asin.

Dalam video yang kemudian diunggah di instagramnya, Hotman membeli ikan asin dan mencari yang tidak keputihan. Hotman tidak sendiri, dia ditemani seorang wanita cantik yang diketahui bernama Mey Sahana.

" Bu aku mau beli ikan asin, yang tidak keputihan. Tapi siapa bilang ikan asin bau? Coba haruman mana ini atau kamu?" ujar Hotman sambil mencium pipi wanita tersebut, dikutip Dream dari akun Instgaram @hotmanparisofficial, Senin 8 Juli 2019.

  ikan asin

Hotman juga bertanya kepada wanita yang juga membeli ikan asin di situ. Dia melontarkan pendapatnya jika ada pria mencibir wanita bau ikan asin harus di penjara.

" Kayaknya sama. Jadi enggak benar ya Bu. Cewek enggak bau ikan asin kan? Laki-laki yang bilang begitu harus dipenjara ya? Saya lagi mau beli ikan asin. Nanti kami makan malam berdua," kata imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video unggahan ayah tiga anak itu pun langsung jadi sorotan. Sebab, dalam video itu, Hotman mencium wanita cantik yang disebelahnya.

"  Enak yang cium.... Sultan mah bebas,"   tulis akun @emyp.utra.

" Saya ingin bertemu istrinya bang hot.... Mau tau beli sabar unlimited dmn????,"   kata akun @mitta_estrianna.

" Modusss abang. Enak ya bang hotman bebas nyium cewek siapa saja. Coba cowok lain di gampar lah itu laki,"  tulis akun @makaroniagency_surabaya.

4 dari 5 halaman

Farhat Abbas Sindir Dasi Kupu-Kupu, Hotman Paris Buat Unggahan Makjleb

Dream - Hotman Paris Hutapea merasa tersindir dengan ucapan Farhat Abbas yang menyinggung dasi kupu-kupu. Aksesoris itu dipakainya saat menjadi bintang tamu program Rumpi Transtv.

Mendapatkan sindiran tersebut, Hotman langsung membalasnya. Ayah tiga anak itu menyebut, dasi kupu-kupu yang dipakainya lebih mahal daripada sewa apartemen yang ditempati Farhat Abbas.

"Kesudut soal ikan asin, larinya nyindir dasi aku, harga dasi lebih mahal dari harga sewa apartemen mu yang kamu sewa," tulis Hotman Paris di instagramnya, dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Selain balas sindiran, Hotman mengunggah video saat ia berada di sebuah toko di luar negeri. Hotman ingin menunjukan jika barang yang dibeli asli.

"Dasi di Milan nggak kw kw! Si bule sampai sodorin hadiah ekstra. Heheh beli dasi di pasar baru, ya jadi nggak bisa bedain. Bule Milan senang borong dasi mahalnya," kata Hotman.

5 dari 5 halaman

Dulu Musuh, Lihat Potret Hotman Paris dan Ayu Ting Ting Sekarang

Dream Hotman Paris memamerkan potret akrab dengan Ayu Ting Ting. Padahal, keduanya dulu merupakan musuh. Sebab, Hotman menjadi kuasa hukum Henry Baskoro Hendarso saat bercerai dengan Ayu Tint Ting.

Namun kini kedua ya terlihat akrab. Pada foto yang diunggah pada Selasa 2 Juli 2019 itu, Hotman terlihat berada di ruang rias bersama Ayu Ting Ting. Keduanya tersenyum. "  Oh mesranya! Dulu musuhan,"  tulis Hotman.

Unggahan Hotman Paris pun langsung dikomentari warganet. Hotman mendapatkan pujian dari warganet karena menunjukan keakraban dengan pelantun Sambalado itu.

   ayu dan hotman paris

Hotman Paris dan Ayu Ting Ting (Instagram @hotmanparisofficial)

"  Dengan bisa saling memaafkan itu sudah cukup mbuktikan bahwa kalian berdua berjiwa besar," tulis akun @widyaernaningsih.

"  Tp bang hot cukup gentel loh mau minta maaf sm ayu n mengakui ayu wanitahebat," komentar akun @rien_nuri.

"  Akur trus kya gini kn enak di lihat," tulis akun @ghina_fatimah.

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah