Rafathar Kecup Arsy, Ini Reaksi Ashanty

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 8 Juni 2017 18:28
Rafathar Kecup Arsy, Ini Reaksi Ashanty
Begini reaksi Ashanty Hermansyah mendengar video Arsy dan Rafathar menjadi viral.

Dream - Sebuah video berisi gambar anak presenter Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, bersama anak penyanyi Ashanty, Arsy Addara Musicia, membuat heboh warganet. Ini lantaran video yang diunggah di akun Instagram @queenarsy memperlihatkan Rafathar tengah mencium Arsy.

Beredarnya video tersebut membuat Ashanty bereaksi.

" Aduh heboh aja. Yah namanya juga anak kecil juga," ujar Ashanty di Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juni 2017.

Ashanty mengatakan peristiwa itu hanya bentuk kepolosan Arsy dan Rafathar. " Arsynya nyium tangan terus Rafatharnya langsung muah gitu. Ya Arsy kan memang anaknya sweet banget jadi kalau ada yang kayak gitu ya dia 'muah' juga," kata artis 32 tahun itu.

Menurut pelantun lagu 'Dulu' itu, buah hatinya memang terbiasa untuk mencium tangan setiap orang yang ditemui. 

" Apalagi ketemu Rafathar yang lebih kecil dari dia, dia cium tangan. Terus Rafathar yang maju gitu, abis itu dia nyium balik," ucap Ashanty.

Ashanty sendiri tidak begitu mempedulikan komentar warganet setelah melihat video tersebut. Menurut dia, putrinya dan Rafathar masih anak-anak yang belum mengerti arti ciuman. 

" Jadi orang mau ngomong bilang apa ya terserah, orang mau menilai apa ya terserah juga. Namanya juga anak kecil. Kita sih selalu ngajarin dia selalu baik sama orang. Terserah orang mau ngomong apa," tegas Ashanty.

 

1 dari 2 halaman

Aksi Menggemaskan Arsy dan Rafathar di Tanah Suci

 

Dream - Tingkah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Rafathar Malik Ahmad membuat gemas para peselancar sosial media. Pasalnya anak Anang Hermansyah-Ashanty dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu berpose saling menyuapi, seperti orang dewasa.

Yang lebih membuat gemas netizen, pakaian yang dikenakan kedua bocah mungil ini. Rafathar mengenakan gamis berwarna putih, sedangkan Arsy mengunakan busana Muslim berwarna hijau lengkap dengan hijab.

Mereka memang tengah ikut orangtua masing-masing yang tengah menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Moment tersebut diabadikan dalam sebuah foto dan diunggah oleh ayah Rafathar, Raffi Ahmad, ke akun Instagram miliknya, @raffinagita1717.

" Cieeeee cuap cuapan sama Arsy," tulis Raffi Ahmad, melengkapi unggahan foto, sebagaimana diakses Dream, Kamis 23 Februari 2017.

raffar© raffar

Tak hanya itu, pada video yang diunggah akun @chevirgo memperlihatkan tingkah lucu dua anak ini. Mereka sedang berpelukan didampingi kedua orang tua masing-masing.

Awalnya Raffar menghampiri Arsy dan memluknya. Kemudian saat digendong oleh ibu mereka masing-masing, Arsy meraih Raffar dan memeluknya.

Dari foto dan video yang diunggah ketika keluarga ini bertemu saat sedang melakukan perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas, Polah Rafathar yang Disebut Mirip Raffi Ahmad

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap bertingkah menggemaskan. Setiap polahnya selalu menarik perhatian publik. Seperti tingkahnya saat bertemu dengan anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Pada video yang diunggah melalui akun Arsy yang dikelola oleh Ashanty, @queenarsy, Rafathar dan Arsy terlihat tengah digendong dan saling berhadapan. 

Awalnya Arsy mengajak bersalaman dengan Rafathar. Terlihat kebingungan, Rafathar membiarkan Arsy mencium tangannya. Sebagai balasan, sang pengasuh meminta Rafathar melakukan hal yang sama. 

anak ashanty© anak ashanty

Mendapat perintah itu, Rafathar segera menyodorkan bibirnya ke arah Arsy. Dengan polosnya, Arsy menyambut kecupan dari Rafathar. Alhasil mereka pun berciuman.

Sontak saja, suasana menjadi heboh dipenuhi gelak tawa dari tingkah kedua bocah kecil tersebut. 

" duhhh ini bunda pas ngga ada, Arsy pake cium tangan pdhl rafathar lebih muda, trus disosor sm rafathar malah bales, aduhh ampunnnnn.. bapaknya banget dehh rafathar ini #queenarsy," tulis akun @queenarsy melengkapi video itu.

Banjir komentar pun berdatangan di kolom komentar akun Arsy. Sebagain warganet merasa gemas dan menilai tingkah Rafathar mengikuti sang ayah, Raffi Ahmad.

" Bapanya bgt itu ank,"  tulis akun @grey_oquertiz.

" Kan bapaknya kali wkwk @nurulwyanti,"  tulis akun @dyantrimonalisaa.

" Rafi ahmad junior wwkwkwk,"  tulis akun @nurulftm29.

Beri Komentar