Sempat Pamer Perut Buncit, Vanessa Angel dan Bibi Menikah Sore Ini di Bali

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 8 Februari 2020 15:33
Sempat Pamer Perut Buncit, Vanessa Angel dan Bibi Menikah Sore Ini di Bali
Perayaan pernikahan digelar di Bali, Sabtu, 8 Februari 2020.

Dream - Selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan di Seminyak, Bali, pada Sabtu, 8 Februari 2020. Kabar ini dibenarkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

" Iya hari ini resepsinya," kata Doddy, dilaporkan Liputan6.com.

Menurut Doddy, resepsi pernikahan sang putri digelar secara privat. Resepsi hanya terbatas keluarga dan sahabat terdekat saja.

Sehari sebelumnya, Vanessa mengunggah foto saat dia dipeluk Bibi. Menggunakan gaun berwarna putih, Vanessa tampak semringah.

" H-1, #BISAmenikah," tulis Vanessa.

Vanessa juga membagikan video saat manicure dan pedicure.  Sebelumnya pasangan ini dikabarkan telah menikah pada 15 Desember 2019. Pernikahan itu dilakukan secara agama.

Berselang sebulan, 11 Januari 2020, Vanessa dan Bibi meresmikan pernikahannya secara agama dan negara.

(Sah, Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

 

1 dari 6 halaman

Pamer Perut Buncir

Sehari sebelumnya, Vanessa yang baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya sempat memperlihatkan perubahan pada tubuhnya terutama bagian perut.

Vanessa mempelrihatkan perutnya yang sudah tampak membuncit. Dalam video yang diunggah tersebut, Vanessa sedang menjalani perawatan di sebuah salon.

" Si dede baik ya gak pernah nyusahin ibu," tulis Vanessa Angel sebagai sembari mengelus perutnya, Jumat (7/2 /2020).

 Vanessa AngelVanessa Angel © Instagram @vanessaangelofficial

Sementara di feed Instagramnya, Vanessa mengunggah fotonya bersama Bibi Ardiansyah di atas motor. Keduanya sama-sama mengenakan busana bermotif animal print.

" Mami papi macam bentar lagi punya anak macan," tulisnya. Dalam foto itu, keduanya tampak sangat bahagia.

2 dari 6 halaman

Reaksi Bahagia Ayah Vanessa Angel Dengar Putrinya Hamil

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu tengah menantikan buah hati di keluarga kecil mereka.

Vanessa Angel lewat unggahan di akun Instagramnya memperlihatkan alat pendeteksi kehamilan (test pack) yang memperlihatkan garis dua menandakan dia tengah hamil. 

Kabar kehamilan Vanessa sudah diketahui sang ayah, Doddy Sudrajat. Dengan kehamilan tersebut, Doddy bersyukur akan segera mendapatkan cucu pertama.

" Iya sudah tahu, alhamdulillah bersyukur," ujar Doddy Sudrajat saat dihubungi, Minggu, 2 Februari 2020.

Disinggung kemungkinan menggelar acara syukuran menyambut kehamilan tersebut, Doddy mengatakan belum mengetahui rencana yang disusun oleh putrinya.

Hingga saat ini Vanessa masih fokus mempersiapkan resepsi pernikahan yang akan digelar 8 Februari mendatang di Bali.

" Mungkin (ada syukuran) karena lagi fokus mempersiapkan pernikahan di Bali," ujar dia lagi.(sah)

3 dari 6 halaman

Umumkan Cari Sopir Pribadi, Foto Vanessa Anggel Bikin Salfok

Dream - Vanessa Angel sedang membutuhkan pegawai untuk membantunya beraktivitas  sehari-hari. Wanita yang baru menikah itu sedang mencari seorang pengemudi dan diumumkan di akun instagramnya.

Dalam pengumumannya, Vanessa membutuhkan sopir minimal berusia 22-37 tahun dan berdomisili Jakarta.

" Gak ada yg mau nyetirin apah?! Yuk yang mau jadi driverku : saratnya mudah, usia min 22tahun max 37tahun, domisili jakarta biar ga ribet bolak balik, siap kerja overtime," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Jumat 31 Januari 2020.

Istri Bibi Ardiansyah ini mengatakan semua yang berminat dan memenuhi kualifikasinya bisa mendaftar. Mereka hanya cukup mengirimkan biodata lengkap ke email yang dicantumkan.

" Kalo minat kirim biodata beserta akun sosial media kalian dan berapa juta kalian mau dibayar! Email ke chyntialendy.business@gmail.com," tuturnya.

 Vanessa AngelVanessa Angel © Vanessa Angel

Namun unggahan Vanessa itu justru membuat banyak warganet gagal fokus. Untuk menarik perhatian netizen, Vannesa mengunggah foto di dalam mobil dengan wajah tersenyum dan memperlihatkan ketiak mulusnya.

Tak ayal warganet langsung menyoroti ketiak dari mantan kekasih Ruben Onsu itu.

" Keteknya putih bangeuuut @vanessaangelofficial,"  tulis akun @vinavivinana.

" Pose apapun ttep ya .. muka'a g berubah.. ttep muka ka vanessa,' tulis akun @azhar_shope.

" Ketiaknya cerah banget kaya masa depan ane @vanessaangelofficial,"  tulis akun @lindaaa0811_.

4 dari 6 halaman

Hotman Paris Emosi, Bentak Vanessa Angel

Dream - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel membeberkan tentang pernikahan putrinya dengan Bibi Ardiansyah. Doddy mengaku awalnya tidak mengetahui pernikahan Vanessa, dia tahu setelah kabar pernikahan Vanessa dengan Bibi ramai di media. 

Pengakuan ayah Vanessa ini terungkap saat menjadi bintang tamu dan dipertemukan dengan Vanessa dan mantunya Bibi Ardiansyah di Hotman Paris Show.

" Akad pernikahan pertama tidak tahu. Tahunya setelah dari media," kata Doddy Sudrajat dikutp Dream dari Youtube Hotman Paris Show, Jumat 24 Januari 2020.

  Venssa Angel dan DoddyFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Mendengar jawaban dari Doddy, Hotman Paris penasaran perasaan Doddy seperti apa tidak tahu putrinya menikah. " Perasaan bapak bagaimana putriku (Vanessa Angel) menikah kok tidak dihubungi?," tanya Hotman.

Doddy mengaku kecewa dan senang, meski tak dihubungi oleh Vanessa untuk meminta izin menikah. Senangnya putrinya akhirnya menikah dan memiliki pndamping hidup. Sedangkan kecewanya, kata Doddy, Vanessa tidak memberitahukan soal pernikahannya itu.

" Senangnya sudah menikah, kecewanya sebagai orangtua saya tidak dikasih tahu. Jadi ada dua sisi, bahagia dan kecewa," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Datang Meminta Izin

Namun Doddy mengaku sangat bahagia saat Vanessa dan Bibi datang ke rumahnya meminta restu untuk meresmikan pernikahannya. Dia mengaku kaget saat Bibi dan Vanessa akhirnya datang ke rumah dan mengutarakan niatnya menikah.

" Kaget juga setelah dua minggu kemudian terus datang ke rumah mereka berdua. Awalnya minta maaf sebelumnya saya sama Bibi dan Vanessa konflik berkepanjangan," tuturnya.

Pengacara berusia 60 tahun ini penasaran apakah Vanessa dan Bibi datang ke rumah Doddy untuk pertama kalinya. pasalnya dari umur 16 tahun Vanessa sudah meninggalkan rumah dan hidup mandiri.

  Vanessa AngelVanessa Angel © Vanessa Angel

" Kan dulu bapak bilang vanessa muda sudah meninggalkan rumah. Sesudah itu memang ke rumah?," tanya Hotman.

" Oh pernah juga sih (ke rumah) pernah ketamu juga (dengan Vanessa) tapi tidak sering. Hubungannya panas-dingin waktu itu, apalagi ada mama sambungnya," kata dia.

" Jadi sejak Vanessa keluar dari penjara, setelah masa tahanan tidak pernah menginjakan rumahmu," ujar Hotman penasaran.

6 dari 6 halaman

"Heh Vanessa!"

Saat mendengar Doddy mengiyakan pernyataannya bahwa Vanessa Angel tidak pernah ke rumah usai dibebaskan dari penjara, Hotman langsung berteriak ke wanita 27 tahun itu.

" Heh Vanessa!," bentak Hotman Paris.

Vanessa Angel yang dibentak oleh Hotman Paris pun sontak kaget.

  hotman paris hutapeahotman paris hutapea © hotman paris hutapea

" Apa sih kaget. Lebay banget Abang nih," teriak Vanessa Angel.

Hotman Paris tak tinggal diam, menurutnya yang merasakan sebagai orang tua tentu hal yang dilakukan Vanessa Angel tidak benar.

" Gue kan sama-sama orangtua tahu. Ada rasa solider," tutur Hotman Paris.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak