Reza Rahadian Buka Toko Barang Mantan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 Januari 2020 14:27
Reza Rahadian Buka Toko Barang Mantan
Ini Kisahnya

Dream - Reza Rahadian salah satu aktor yang banyak menghiasai film-film Indonesia. Mulai dari film biopik hingga film komedi sudah dilakoni Reza.

Namun kali ini, Reza terlibat dalam film yang beda dari film-film sebelumnya. Ia ikut bermain dalam film Toko Barang Mantan film drama komedi garapan MNC Pictures.

" Pertama kali main film seperti ini, dan lucu juga ceritanya ada toko yang menjual barang mantan," kata Reza Rahadian dalam rilis yang diterima dream.

Buat Reza film ini menjadi tantangan tersendiri untuknya. Karena di sini ia berperan sebagai seorang pria yang memiliki toko dengan menjual barang-barang peninggalan dari mantan.

" Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," kata dia.

Disamping itu pula, ini kali pertama juga Reza beradu akting dengan Marsha Timothy.

" Sebenarnya sudah kenal lama, tapi baru bisa punya kesempatan berakting bersama di film Toko Barang Mantan," ungkap dia.

Film ini rencanannya akan tayang pada 20 Februari 2020.

1 dari 1 halaman

Abracadabra, Reza Rahadian jadi Pesulap

Dream - Reza Rahadian akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah film baru. Bukan biopik atau drama, kali ini pria asal Bogor itu akan menjajal kemampuannya dengan berakting di genre film fantasi berjudul Abracadabra.

Disutradarai Faozan Rizal, Reza menanjikan film terbarunya ini akan menghadirkan genre baru di dunia perfilman tanah air. Selain bergenre fantasi, film ini juga mengambil plot cerita berbeda karena mengangkat tema seorang pesulap.

" Menurut saya film ini sangat beda dari film-film Indonesia lainnya," ujar Reza Rahadian di Jakarta Pusat, Rabu 8 Januari 2020.

Untuk menampilkan akting terbaiknya, aktor berusia 32 tahun ini mengaku menjalin komunikasi intensif dengan sang sutradara. Dia juga aktif memberikan ide terhadap peran yang akan dimainkannya.

  Reza rahadian© Reza rahadian

Foto : Michelle Rachel/Dream

Pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy mengaku tidak terlalu memikirkan apakah film fantasi yang baru dilakoninya itu akan meraih sukses. Tapi dia bisa menjanjikan sesuatu yang berbeda lewat film terbarunya itu.

Selain itu, Reza bersyukur bisa bergabung dengan film ini dan bisa memilih film-film yang dia pilih untuk diperankan.

" Saya juga bersyukur sekali, karena masih diberikan kesempatan untuk memilih film mana yang ingin saya mainkan, atau mungkin film yang belum bisa saya mainkan," tuturnya.

(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis)

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin