Rina Nose Punya Pacar Bule, Siapa Dia?

Reporter : Ismoko Widjaya
Kamis, 6 Desember 2018 14:28
Rina Nose Punya Pacar Bule, Siapa Dia?
Simak keseruan saat Rina Nose buka-bukaan soal kekasih baru.

Dream - Sejak putus dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, Rina Nose memang belum terlihat dekat dengan pria lain. Tapi, presenter kocak itu mengaku sudah punya kekasih baru.

" Dia itu setengah Indonesia setengan bule," ujar Rina Nose, dikutip Dream dari tayangan program Alvin and Friends, Kamis 6 Desember 2018.

Rina tak menyebut nama pria blasteran yang menjadi tambatan hatinya itu. Tapi, wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini mengaku perjumpaan pertama mereka terjadi di Indonesia.

" Ketemunya waktu di Belanda. Ketemu pertamanya di Indonesia," ucap Rina.

 Rina Nose© Rina Nose

Menurut Rina, kekasih baru ini membuatnya selalu bahagia. Meski banyak cibiran akibat keputusannya melepas hijab, kekasih baru ini membuat Rina tetap menjalani hari-harinya dengan bahagia.

" Alhamdulillah sekarang bahagia terus," ucap Rina.

1 dari 3 halaman

Ini Videonya

[crosslink_1]

 

(Sumber : Youtube/Good Friend)

2 dari 3 halaman

Pesan Menggetarkan Rina Nose Dibilang Tersesat

Dream Rina Nose menuliskan kegelisahan hatinya yang masih menerima sindiran tentang pilihan hidupnya. Penyanyi dan presenter ini mengungkit soal pilihan hidupnya yang sering kali dianggap tersesat.

Seperti diketahui, keputusan Rina Nose untuk melepas hijab sekitar setahun lalu mengejutkan publik. Banyak masyarakat yang menyayangkan keputusan Rina. Beberapa bahkan merundungnya hingga saat ini. 

Dalam unggahannya, Rina memposting foto saat berpose di depan mikrofon dengan latar temaram dan sedikit cahaya di belakangnya. Di unggahan itu, Rina menuliskan sebuah pesan tentang pilihan hidupnya.

" Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat. Siapa kita sehingga merasa berhak menyalahkan jalan hidup orang lain?,"  tulis Rina Nose dikutip Dream, Rabu, 14 November 2018.

Rina mengaku heran dengan sikap orang-orang yang percaya diri menyalahkan hidup orang lain. Padahal dia dan orang yang menyalahkannya tak pernah tahu akhir perjalanan hidup.

" Bagaimana mungkin kita begitu percaya diri menyalahkan jalan hidup seseorang, sementara kita tidak tahu akhir jalan hidup kita sendiri?" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Setelah menuliskan pesan tersebut, berbagai komentar dituliskan warganet untuk Rina. Ada yang setuju dengan pesan tersenut, namun banyak pula yang tetap mencibir pilihan hidup wanita asal Bandung ini.

" Hahaha...bawa tenang teh...kita sama2 Manusia..Tak Pantas Menghakimi Soal Keimanan...hanya Allah SWT Yang Berhak Menghakimi HambaNYA,"  tulis akun @elvhira125.

" Tetap semangat kak, aku padamu kak @rinanose16,"  tulis akun @ayn.al.

" Makanya , klo mau Tobat , Tobat sekalian jangan LABIL , Kaya ABG aja , jd di buli trus kan !!!,"  kata akun @yenijiayun.

Beri Komentar