Merasa Risih, Doddy Sudarajat Minta Adik-Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 November 2021 15:23
Merasa Risih, Doddy Sudarajat Minta Adik-Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel
Dia ingin juga merawat Gala

Dream - Doddy Ardiansyah merasa tidak diberikan kesempatan untuk merawat cucunya, Gala Sky. Doddy merasa risih karena adik-adik Bibi terus berada di rumah Vanessa Angel.

Karena itulah dia meminta adik-adik Bibi keluar dari rumah Vanessa Angel, agar dirinya bisa bergantian merawat Gala.

" Monggo dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu, semua pulang. Saya keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginap di situ," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncame.

Dia juga ingin putrinya, Mayang, ikut merawat Gala seperti yang dilakukan Fuji kepada Gala.

" Saya akan main di situ, Mayang akan merawat Gala di situ," ucap Doddy.

1 dari 4 halaman

Doddy selama ini merasa dihalangi oleh adik-adik Bibi jika ingin menjenguk Gala.

" Sekarang ini kan gimana aksesnya, saya ke sana saja mereka mukanya asem, seperti enggak terima saya ke sana, ya sudah saya enggak mau," tutur Doddy.

Maka dari itu, dia meminta untuk adik Bibi keluar dari rumah itu karena orangtua mereka, Faisal, juga memiliki rumah.

" Semua ngumpul jadi satu di sana, kan saya enggak nyaman. Sekarang gimana, kan Pak Faisal Punya Rumah. Ya sudah pulang ke rumahnya, anak-anaknya pulang ke rumahnya, ditinggal di situ ada Gala ada pembantunya, nah saya datang ke situ," katanya.

2 dari 4 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah: Doddy Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta

Dream - Sungguh memprihatinkan, setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan, orangtua mereka malah terlibat perseteruan. Ayah Vanessa dan Bibi terlibat saling tuduh, padahal mereka adalah besan.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menungkap tabiat buruk Faisal, bapak Bibi Ardiansyah. Kini sebaliknya, giliran Faisal yang menuding Doddy berbohong soal pencairan asuransi kecelakaan Vanessa Angel. Menurut dia, Doddy menerima uang asuransi ratusan juta rupiah.

" Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi.

Faisal mengatakan, Doddy sudah mengurus pencarian asuransi Vanessa sejak beberapa hari usai pemakaman ibunda Gala Sky itu.

" Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang. Terus dia minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," ungkapnya.

Faisal mengaku tidak mempermasalahkan asuransi Vanessa yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang, adik Vanessa. Namun yang membuat dia kecewa, Doddy tiba-tiba juga ingin minta perwalian cucu mereka, Gala Sky.

" Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi enggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," tutur Faisal.

3 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat Ungkap Ayah Bibi Marah-Marah Sampai Menyuruhnya Membawa Gala

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kaget dengan sikap Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, yang tiba-tiba marah kepadanya saat membahas hak asuh cucu mereka, Gala Sky.

Doddy protes ke Faisal karena namanya tidak tercantum dalam draft yang diajukan terkait hak asuh Gala.

" Setelah dari pengadilan saya datang ke rumah Vanessa, karena ingin menengok Gala dan ingin memberikan konfirmasi dan memusyawarahkan ini," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi.

Doddy merasa heran karena kedatangannya disambut emosi oleh Faisal. " Saya tidak menyangka pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomong ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi," ungkap Faisal.

Saking kesalnya, Faisal bahkan meminta Doddy untuk membawa Gala dan membatalkan permohonan hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

" Dia bilang kenapa enggak dari awal (tidak setuju) kalau mau mengajukan pengadilan itu saya mundur, ambil Gala silakan ambil Gala," imbuh Doddy.

Doddy mengatakan kalau kejadian ini juga disaksikan oleh kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly.

" Ada fuji, ada Fadly dan ibu dewi. saya tidak menanggapi, saya diam saja," tutur dia.

4 dari 4 halaman

Lagunya Rilis, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan

Dream - Musik video klip adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya rilis. Mayang bersama sang adik, Chika mengcover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen.

Dalam video dengan judul 'Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video)' Mayang dan Chika tampil kompak mengenakan dress putih.

Video tersebut diunggah kanal YouTube Musik Proaktif dan sudah ditonton lebih dari 130 ribu bahkan trending di YouTube.

Belum ada 24 jam usai dirilis, lagu ini lebih banyak tidak disukai netizen, ada lebih dari 40 ribu netizen yang memilih tidak suka, sedangkan 1,5 ribu menyukai lagu tersebut.

Video ini juga banjir hujatan netizen karena keluarga Vanessa dianggap mencari keuntungan di tengah kondisi duka.

" MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA , ttp support keluarga bibi," kata akun Pachi Pucino.

" Semoga keluarga pak dodi di berikan kesadaran dan di bukakan hati nuraninya,jangan ngeributin mulu harta anak yatim," komentar akun Dewi Puspita.

" Suaranya sih gak jelek" amat, Cuma ngrasa keganggu aja pas di telinga.Do'a terbaik untuk Pak Faizal sekeluarga," sahut akun Wardhany Store.

" Gilakkk keluarga macam manaaaa seperti inii seperti tidak punya hati dan perasaan menaikan pamor disaat sedang berduka, salut sama keluarga bibi," timpal akun diana levitasari.

Beri Komentar