Roro Fitria Borong 2 Mobil Mewah untuk Baby Sulthan, Kuitansinya Bikin Warganet Curiga

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Oktober 2022 16:22
Roro Fitria Borong 2 Mobil Mewah untuk Baby Sulthan, Kuitansinya Bikin Warganet Curiga
Roro Fitria memperlihatkan dua mobil barunya buat putranya.

Dream - Roro Fitria memborong dua mobil mewah buat putranya, Baby Sulthan, ditengah proses cerai yang sedang dijalani dengan suaminya, Andre Irwan Shihab. Pembelian mobil baru diperlihatkan Roro dalam video unggahan Instagram.

" Alhamdulillahirobilalaamiin_Cinta Mama kepadamu tidak terhingga dan tak ternilai harganya... I #Love U So Much #BabySulthan," tulis Roro Fitria dikutip dari akun Instagramnya, Jumat 7 Oktober 2022.

Roro Fitria beli mobil baru© Roro Fitria beli mobil baru

Video unggahan Roro dibajiri komentar dari warganet. Namun mereka salah fokus ke kuitansi pembelian dua mobil Roro Fitria karena ditulis tangan.

1 dari 5 halaman

Ada juga yang meragukan video pembelian dua mobil baru hanya bagian dari konten semata.

Kuitansi dua mobil Roro Fitria© Kuitansi dua mobil Roro Fitria

" Wohoooo... Alhamdulillah... ayoookkk Baby Sulthan,,, Langsung jemput Aunty di rumah yah.., Aunty mau cobain mobil baru Baby Sulthan...Semangat terus buat Mama @roro.fitria1989 cari rezeki untuk bahagiain Baby Sulthan ya Sayangggg !!! Kamu Hebat,Kamu Keren,Kamu Luar Biasa," tulis akun @zeynetvicentaenrika.

" Ini beneran apa cuman konten ya kak ?," kata akun @biem_jkt.

" Bon nya knp tulisan tangan ya," kata akun @risfah92.

 

 

2 dari 5 halaman

Jawaban Roro Fitria

Mendapatkan tiga komentar tersebut, Roro Fitria memberikan balasan di kolom komentar.

" @zeynetvicentaenrika yessss alhamdulillah sayangku.... Setelah ku coating dan detailing, main sini bareng baby Arga, kita jalan2...," jawab Roro Fitria.

" @biem_jkt alhamdulillah benar mas," jawab Roro Fitria.

" @risfah92 tanya langsung ke showroom nya Bu," kata Roro Fitria.

Roro Fitria bongkar sifat asli suaminya ke putranya. 

3 dari 5 halaman

Dream - Setelah menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Roro Fitria membuka satu persatu perilaku buruk suaminya, salah satunya terhadap anaknya, Sulthan.

Roro mengatakan kalau Andre Irawan selama ini tidak pernah menunjukan sikap sayangnya kepada Sulthan.

" Dia itu sama sekali nggak sayang sama Baby Sulthan," kata Roro Fitria di Jakarta, Minggu, 25 September 2022.

Selamat! Roro Fitria Hamil Anak Pertama© MEN

Artis kelahiran 29 Desember 1989 mencontohkan salah satu sikap suaminya yang begitu cuek terhadap sang anak.

" Misalnya benar sayang, nggak mungkin dong bilang, 'Sudah, gue nggak apa-apa hilang anak satu. Gue masih punya anak enam'," imbuh Roro.

Tak sampai di situ saja, Kata Roro suaminya pernah berkata kasar dihadapan sang anak.

" Ada juga beberapa kali pas Baby Sulthan nangis, aku bilang, 'Pa, sudah ya kita berantemnya?'. Mas Andre malah bilang, 'Sudah, biarin. Biar mati sekalian'. Kayak gitu yang namanya bapak?" tutur Roro.

 

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, penyebab keretakan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan terungkap. Salah satu pemicu karena ada wanita idaman lain. 

" Ketika masih pacaran pun dia melakukan itu (selingkuh) tapi Nyai (Roro) maafin, terus karena Nyai itu memaafkan dan memaafkan, akhirnya terjadilah resepsi dan kalau dibicarakan semua kurang etis," ungkap Roro Fitria di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 16 September 2022.

Roro mengira suaminya akan berubah setelah menikah dan memiliki anak, tetapi harapannya itu tak terwujud. Menurutnya, sang suami memiliki hubungan dengan wanita lain lebih dari satu.

9 Fakta Rumah Tangga Roro Fitria, Gugat Cerai Usai Melahirkan Hingga Alasannya Bikin Syok!© DREAM.CO.ID

 

 

5 dari 5 halaman

" Penghianatan yang tidak sekali dengan satu wanita, mungkin ada indikasi lebih dari satu wanita, Nyai enggak bisa. Prinsip Nyai suatu hubungan suami istri itu setia, karena Nyai enggak menganut poligami," imbuhnya.

Kata Roro permasalahan Andre Irwan dengan istri-istrinya terdahulu sama yakni selalu ada wanita lain di dalam rumah tangga yang dijalani.

" Mas Andre kenapa enggak mau evaluasi dari kesalahan sebelumnya, dia kawin cerai empat kali itu agak aneh ya. Alasan Nyai kurang lebih sama dengan istri sebelumnya, kenapa sih dari tahun ke tahun enggak mencoba jadi pribadi yang lebih baik," ucapnya.

Beri Komentar