Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Rp48 Miliar untuk Lunasi Utang di Bank

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Januari 2020 17:28
Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Rp48 Miliar untuk Lunasi Utang di Bank
Sarita harus melunasi cicilan Rp30 miliar di bank.

Dream - Rumah Sarita Abdul Mukti yang berlokasi di kawasan Pondok Indah akhirnya laku dengan harga Rp48 miliar. Sebelumnya, mantan istri Faisal Haris itu menawarkan rumah tersebut Rp50 miliar.

" Iya bismillah, alhamdulillah, doakan segera dibayar sama calon pembeli. Senin mulai bayar down payment (dp)," kata Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 Januari 2020.

Sarita membantah rumah tersebut dijual untuk membayar utang-utang Fasial Haris. Kediaman tersebut dijual justru untuk melunasi cicilan rumah tersebut di bank.

" Jadi itu rumah sertifikatnya harus ditebus di bank, beliau (Faisal Harris) kan bayar bunganya juga tinggi, jadi kasihan aja kalau harus mengurusi bayar bunga rumah aku," tutur Sarita.

Dia masih harus membayar Rp30 miliar ke bank untuk melunasi rumah tersebut. Sarita merasa perlu menjual rumah itu dan hasilnya dipakai untuk melunasi cicilan di bank dan sisa uangnya dibelikan rumah yang lebih kecil.

 

" Memang harus dijual, hampir Rp30 miliar untuk dibayar tanggungan bank, itu aja sih supaya enggak ada utang. enak kan kalau enggak ada utang," tambah Sarita Abdul Mukti

1 dari 5 halaman

Diingatkan Netizen Soal Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Sarita

Dream - Kedekatan Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo membuat banyak netizen khawatir. Banyak yang takut hati Sarita akan terluka karena hanya akan dipermainkan oleh Vicky.

Kekhawatiran itu muncul mengingat masa lalu Vicky yang sudah beberapa kali menikah namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Tak hanya itu saja, netizen juga takut Vicky mendekati Sarita hanya karena ingin mengincar hartanya.

Beragam komentar kecemasan netizen itu bermunculan di foto Sarita yang diunggah di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Foto tersebut memperlihatkan Sarita tengah berfoto bersama Viki.

Namun netizen tak bisa lagi melihat unggahan tersebut karena sudah tak muncul di akun Instagram Sarita. Dream sempat menanggkap tampilan layar unggahan terserbut termasuk komentar para netizen. 

 Sarita Abdul Mukti dan Vicku PrasetyoSarita Abdul Mukti dan Vicku Prasetyo © Instagram @queen_saritaabudlmukti

Salah sata netizen yang mencemaskan kedekatan Sarita dan Vicky datang dari pemilik akun @put****ni.90.

" Bunda nanti jangan mau diporotin duitnya ya bun, waspada ya bun," tulis pemilik akun tersebut.

2 dari 5 halaman

Jawaban Elegan Sarita

Mendapat nasihat bernada negatif tersebut, Sarita tak menanggapinya dengan emosional. Sebaliknya, Sarita menjawabnyadengan rendah hati.

" Kebalik mbak, saya yang porotin Vicky. Duit banyakan Vicky, saya punya apa?," balas Sarita.

 Sarita Abdul Mukti dan Vicku PrasetyoSarita Abdul Mukti dan Vicku Prasetyo © Instagram @queen_saritaabudlmukti

Rupayanya tak hanya satu netizen yang khawatir Sarita jatuh ke pelukan Vikcu. Akun yul*****f juga menyindir kedekatan Sarita. Bahkan komentar kali ini mengaitkannya dengan wanita yang menjadi istri dari mantan suaminya. 

" Dapet gantinya drop say, Jedun auto ngakak," kata akun #yul*****f.

Lagi-lagi komentar sinis itu tak membuat emosi Sarita terpancing. Dia malah menuding netizen yang melontarkan komentar itu terlalu berlebihan.

" Lebay anda, jedun punya derajat," jawab Sarita.

 Sarita Abdul Mukti dan Vicku PrasetyoSarita Abdul Mukti dan Vicku Prasetyo © Instagram @queen_saritaabudlmukti

3 dari 5 halaman

Heboh Foto Vicky Prasetyo Bareng Sarita Abdul Mukti

Dream - Sarita Abdul Mukti menghebohkan sosial media dengan unggahan foto di akun Instagramnya. Mantan istri Faisal Haris ini nampak mesra dengan Vicky Prasetyo.

Dalam foto itu, Sarita mengenakan hijab hitam dan kemeja berwarna biru. Dia berpose menunduk dan meletakan tangan kirinya di atas mulut.

Sedangkan Vicky berada di belakang Sarita dengan mengenakan kaos berwarna hitam melihat ke arah kamera. Tampak dari depan, Vicky seperti sedang memeluk Sarita dari belakang.

Setelah bercerai dengan Faisal, yang berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn, Sarita memang belum menikah lagi.

" Berteman dengan siapa saja, yg penting membawa kebaikan @vickyprasetyo777,"  tulis Sarita Abdul Mukti dikutip Dream, Rabu 13 November 2019.

Unggahan ibu tiga anak ini pun langsung heboh. Banyak yang mengira jika Sarita menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Tak sedikit pula yang tidak rela seandainya Sarita dengan Vicky.

 Vicky prasetyo dan SaritaVicky prasetyo dan Sarita © Vicky prasetyo dan Sarita

" berteman or dah jadian ma vicky,"  tulis akun @danar_240380.

" Yaaampun jangan bund ,,, jauh2 dari jelmaan itu,"  tulis akun n@khaikasartiika.

" Bunda jangan.....mendingan sendiri bun dri pd ama yg itu.... @queen_saritaabdulmukti,"  tulis akun @fany_fitria90.

Banyak komentar sinis tentang dirinya, mantan suami Angel Lelga ini pun memberikan komentar pada foto unggahan ibu dari Shafa Haris itu.

" Heyy kamu sehat selalu yaa dan semanga...inilah aku dgn segenap kekuranganku @queen_saritaabdulmukti. Filosofi Edukasi " Hidup Adalah perjalanan menuju pengadilan...namun semakin banyak orang yg bertindak sebagai hakim..padahal di akhirat kelak siapapun akan menjadi Terdakwa di hadapan TUHAN,"  kata Vicky Prasetyo. (mut)

4 dari 5 halaman

Disindir Horang Kaya, Segini Uang Jajan Anak Vicky Prasetyo

Dream - Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria penakluk wanita karena mampu memacari banyak wanita. Mantan suami Angel Lelga ini juga sering kali dituding membuat aksi rekayasa untuk menaikkan popularitasnya.

Namun di balik label negatif dari netizen tersebut, tak banyak yang tahu sosok Vicky sebagai seorang ayah. 

Pria berusia 35 tahun ini diketahui memiliki empat orang anak masing-masing bernama Al Karim Benzema, Cinta Kana, Naira Mano Takbira Nisa, dan Abigail. Tiga orang di antaranya sudah menginjak usia sekolah.

Seperti para ayah pada umumnya, rutinitas keseharian Vicky juga disibukkan dengan urusan mengantar anak sekolah. Aktivitas ini diperlihatkan Vicky saat mengantar tiga anaknya berangkat ke sekolah. 

" Semangat tanpa batas sekolahnya yaa sayang, semoga dilancarkan selalu hafalan al-quran nya," tulis Vicky di akun instagramnya.

Di dalam video itu terlihat Vicky yang tengah berinteraksi dengan ketiga anaknya. Untuk membangkitkan semangat bersekolah, mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengajak mereka meneriakkan yel-yel.

" Katakan bekel, katakan bekel," teriak Vicky yang disambut teriakan Bekel oleh ketiga anaknya. 

Usai ucapan tersebut, Vicky memberikan uang jajan Rp 50.000 untuk ketiga anaknya.

Uang jajan yang diberikan Vicky untuk ketiga anaknya ternyata menjadi perhatian netizen.

"  Horang kaya, uang sakunya banyak banget bang. Anak-anak disini paling 5 ribu," kata akun susqims.

"  Ayah teladan nih kak Vicky," kata akun chimmwell.

"  Mau dong kak dibekalin 50 ribu," kata aku riqi412

5 dari 5 halaman

Dengar Nama Vicky Prasetyo, Ekspresi Sarita Mengejutkan

Dream - Shania Salshabilla, putri pertama Sarita Abdul Mukti, mengingkan ibundanya segera menemukan pendamping hidup.

" Aku mau-mau aja, yang penting bunda happy ada yang nemenin dan ada yang cinta lagi," ujar Shania dalam tayangan Bareng Boy Trans 7.

Boy kemudian bertanya kepada Sarita yang juga menjadi tamu dalam program itu. Boy ingin tahu kriteria suami Sarita.

  Takut Kena Pelet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung TanganTakut Kena Pelet Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Pakai Sarung Tangan © © MEN

" Nanti suatu saat dapat pasangan dari kalangan artis, mau?," tanya Boy.

Menurut Sarita, tidak menutup kemungkinan jodohnya adalah artis. Meski demikian, dia akan tetap punya kriteria tertentu untuk jodohnya, meski berlatar belakang artis.

" Lihat dulu artisnya siapa?" tanya Sarita.

Boy pun menjawab, " Vicky Prasetyo."

Mendengar nama Vicky, Sarita pun langsung menengadahkan kepalanya. " Ah Boy, please," kata Sarita.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup