Salmafina: Jangan Asal Jeplak, Jadi Janda Itu Berat!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Februari 2019 06:29
Salmafina: Jangan Asal Jeplak, Jadi Janda Itu Berat!
Ini curhatan Salmafina Sunan saat masyarakat mengaitkan dirinya dengan image pelakor.

Dream - Salmafina Sunan mengaku mendapatkan banyak cobaan dengan menyandang status janda. Dia  kerap dikaitkan dengan cap perebut suami orang atau pelakor.

" Aku bahkan sampai istri-istri sekarang yang masih bersuami pun ikut menghina kita yang janda. Kalau kita tuh akan ngelakorin suaminya," kata Salmafina di Jakarta, Kamis 14 Fabruari 2019.

Padahal, kata dia, tidak semua janda bersikap seperti anggapan orang tersebut. Dia bahkan menegaskan saat ini tidak sedang menjalin hubungan dengan pria beristri. " Sedih saja sih lihatnya," tambah mantan istri Taqy Malik itu.

 Salmafina sunan© Salmafina sunan

Salmafina Sunan (Instagram @salmafinasunan)

Salma mengaku kecewa dengan tuduhan yang dilontarkan sebagian orang tersebut. Sebab, hidup sendiri tanpa suami saja sudah sulit, apalagi ditambah pandangan miring dari sebagian kalangan itu.

" Aku pribadi tuh kesal karena jadi janda itu untuk perempuan sudah berat ya. Apalagi janda itukan tidak cuma aku saja, di Indonesia kan banyak banget. Kan orang-orang di luar sana yang ngomong asal ngomong, asal jeplak soal kita," imbuh dia.

Cacian semakin bertambah dengan berkembangnya media sosial. Salmafina ingin tak dipandang sebelah mata hanya karena status janda yang melekat kepadanya.

" Kalau dibilang capek pasti capek ya, jujur aku capek. Tapi ya gimana, kadang kalau misalkan ada yang bilang 'itu sudah jadi keputusan kamu untuk dikenal, publik figure'. Ya udah terima saja," tuturnya.

Beri Komentar