Surat Ahmad Dhani Untuk Ibunda: Mama Jangan Menangis

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Februari 2019 13:27
Surat Ahmad Dhani Untuk Ibunda: Mama Jangan Menangis
Ahmad Dhani juga mengucap satu janji pada ibundanya.

Dream - Ahmad Dhani mengirimkan secarik surat untuk ibundanya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Musisi yang menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur itu berpesan agar sang bunda tidak bersedih dengan perjalanan hidup yang dijalani Dhani.

Surat yang ditulis Dhani itu diunggah istrinya Mulan Jameela ke laman akun instagramnya.

" Surat untuk mama dari anakmu tercinta. Ma, penajra bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran," tulis Dhani dalam surat tersebut. 

Semenjak menjalani masa tahanan, Dhani bersyukur dapat menjadi pribadi yang lebih sabar. Dia bahkan berjanji akan menjadi orang yang lebih sabar setelah keluar dari penjara. 

" Mama jangan sedih, mama jangan menangis, keluar dari penjara laknat ini Insya allah aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Ahmad Dhani.

 

1 dari 3 halaman

Dukungan Moril Mulan untuk Dhani

Dalam unggahan tersebut, Mulan tak lupa memberikan dukungan moril untuk suaminya. Mulan meminta agar Ahmad Dhani berserah diri dan bersabar dengan cobaan yang dihadapinya.

" Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial @pamelaabdul #SuratAhmadDhaniUntukMama #SurgaDiTelapakKakiIbu,"  tulis Mulan Jameela dikutip Dream, Kamis 14 Februari 2019.

 Surat Ahmad Dhani© Surat Ahmad Dhani

Unggahan Mulan langsung diserbu berbagai komentar dari warganet. Warganet memberi semangat untuk Ahmad Dhani dan Mulan untuk bersabar.

" amin ya Allah sabar mba n mas dhani..dunia hanya sementara biarkan mereka merasa menang di dunia in tapi ingat ada akhirat yang mana tempat kita sesungguhnya,"  tulis akun @tiniaprillia.

" Yg sabar..ikhlas ini ujian .allah tdk kasi ujian di luar batas kemampuan umatnya,"  tulis akun @bundalana.

" Amiin...semoga ADP segera keluar. Ridho Allah,"  tulis akun @happyone.adlis.

(Sah)

2 dari 3 halaman

Jenguk Ahmad Dhani, Curhatan Mulan Jameela Bikin Terenyuh

Dream - Sejak Ahmad Dhani mendekam di penjara, sosok Mulan Jameela terus menjadi sorotan. Dia kerap menuliskan curhat haru di akun Instagramnya, terlebih setelah sang suami dipindah ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kali ini, Mulan mengunggah fotonya yang mengenakan gaun pink. Dia berdiri sambil bersandar di piano hitam. Pada keterangan foto itulah dia menuliskan doanya.

"  Ya Allah, jadikan lelahku ini adalah ibadah dihadapanMu," tulis Mulan Jameela, dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

Meski begitu, Mulan terus memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani. Dia mengucapkan doa untuk suaminta tersebut.

Hari ini, Mulan menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Mulan terlihat mengenakan busana serba biru. Tak ada keterangan yang disampaikan mantan personel duo Ratu tersebut.

Dream berusaha menghubungi pihak Mulan untuk meminta keterangan terkait kunjungan itu dan unggahan-unggahannya itu. Namun sampai saat ini, belum ada jawaban.

Tapi yang jelas curhatan Mulan menjadi perbincangan warganet di sosial media. Ada yang mengamini, tak sedikut pula yang memberikan semangat kepada mantan rekan duet Maia Estianty ini.

  Mulan Jameela© Mulan Jameela

" @mulanjameela1 aq aja sedih gmn tth yaa Allah smga sllu dkuatkan,"  tulis akun@indriimanda.

" Aamiin ya Allah .. Semangatt teteh ku sayangg InsyaAllah segala urusanNya dipermudahkan teteh ku sayangg #pelukerat #sisterfillah,"  tulis akun @rianilibra.

" Semoga Mulan sayang dapat menjalaninya dengan sabar dan tawakal, aamiin YRA,"  tulis akun @linggasuri.

 

3 dari 3 halaman

Mulan Jameela Pagi-pagi Terbang ke Surabaya, Ada Apa dengan Ahmad Dhani?

Dream Mulan Jameela kemarin, (Senin, 11 Februari 2019) terbang ke Surabaya, Jawa Timur untuk menjenguk Ahmad Dhani yang kini mendekam di Rutan Medaeng Sidoarjo. Mulan buru-buru terbang setelah mendengar kabar sang suami jatuh sakit.

" Tadi pagi (kemarin,red) dia jalan, mau nengok, dia terbang kesana," kata Lieus Sungiarisma kerabat Ahmad Dhani saat di Pengadilan Tinggi Negeri, Jakarta Pusat, Senin, 11 Februari 2019.

  Ahmad Dhani Dipenjara 1,5 Tahun, Postingan Mulan Jameela Jadi Sorotan© MEN

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (foto : @mulanjameela1)

Hingga saat ini, Lieus mengaku belum mengetahui penyakit yang diidap Dhani. Yang diketahui hanya kondisi pentolan Dewa itu drop semenjak dipindahkan ke Surabaya.

" Nah belum tahu sakit apa, makanya saya berencana mau ke Surabaya juga," katanya.

Diketahui memang Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng karena Dhani untuk menjalani sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Pemindahan itu dilakukan gGuna mempermudah proses persidangan.

Beri Komentar