Salshabilla Adriani Bikin Kekasih Endy Arfian Cemburu?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Februari 2020 16:23
Salshabilla Adriani Bikin Kekasih Endy Arfian Cemburu?
Walau memang Endy dan Salsha banyak melakoni adegan orang pacaran.

Dream - Endy Arfian dan Salshabilla Adriani dipasangkan dalam sebuah film Malik dan Elsa, garapan Max Pictures. Dikabarkan kekasih Endy cemburu melihat kemesraan peran itu. 

Soal kabar, Endy menepis kekasihnya yang dahulu Safira Crespin, cemburu melihat akting mesra antara dia dan Salshabilla.

" Nggak ada yg cemburu sih karena di dalam set kita benar-benar kerja. Kalau pacaran sih orang-orang ngira dari jauh paling," ujar Endy di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Walau memang ia dan Salsha banyak melakoni adegan orang pacaran, namun menurutnya semua itu dulakukan sebagai profesional kerja saja.

 Salsa© Dream.co.id

(Foto: Nur Ulfa/Dream)


" Karena adegannya berdua terus. Trus adegannya lucu-lucuaan. Padahal kalau di luar set biasa aja. Cuma kan kalau di luar ada aja yang motoin videoin. Ya biasalah orang-orang," ungkap dia.

Sedangkan Salshabilla menganggap hubungan dia dan Endy sudah seperti teman lama. Dan tidak menaruh perasaan satu sama lain.

" Enggak, kita sudah best friend. Kita sepakat untuk sahabatan," ungkap Salshabilla.

1 dari 3 halaman

16 Hari Sarapan Nasi Padang, Perubahan Tubuh Salshabilla Adriani Mengejutkan

Dream - Berat badan Salshabilla Andriani naik sembilan kilogram setelah melakukan syuting film Malik & Elsa di Padang, Sumatera Barat. Maklum, selama 16 hari syuting film produksi Max Pictures itu, dia berturut-turut makan masakan padang dalam jumlah banyak.

" Setiap pagi sarapan rendang, gulai pakai nasi, gimana enggak naik sembilan kilo, coba?" kata Salshabilla di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Proses syuting film itu seluruhnya dilakukan di Padang. Film ini memang bercerita tentang kisah cinta dua remaja asal Padang. Selama proses syuting itu pula dia sangat menikmati lokasi dan kulinernya, sampai tak memperhatikan berat badannya.

" Aku itu enggak takut gendut karena berat badan aku segitu-gitu saja. Jadi pas di Padang makan banyak, pas pulang ke Jakarta lihat timbangan, Allahuakbar kok bisa begini?" tambah dia.

  Salsa© Dream.co.id

Menurut dara 19 tahun ini, berat badannya naik drastis karena saban hari menyantap menu bersantan. Meski demikian, dia tidak ambil pusing dengan tambahnya berat badan tersebut.

Kini, setelah menjalani syuting, perlahan berat badannya turun. Sejak di Jakarta, Salshabilla memang mulai mengurangi porsi makan.

" Ya pas pulang aku ngurangin makan saja. Tapi tetap kalau makan malam ya aku makan, kopi juga tetap minum kok," ungkap Salshabilla.

2 dari 3 halaman

Aktris Salshabilla Adriani Luncurkan Kikir Kuku Asal Korea

Dream - Menggunakan cat kuku belakangan ini jadi tren. Namun tidak semua orang bisa mengikutinya, terutama wanita Muslim karena cat kuku dinilai tidak tembus air sehingga bisa menyebabkan wudu tidak sah.

Walau begitu, sebenarnya Muslimah bisa memperindah kukunya dengan pergi ke salon kecantikan atau mengikir kuku sendiri di rumah.

Jika ingin lebih praktis, kamu bisa menggunakan kikir kuku asal Korea Selatan yang bisa memperindah kuku dalam sepuluh menit.

Kamu tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, karena aktris Salshabilla Adriani baru saja meluncurkan brand kikir kuku kaca ini.

  Glass Nail© Salshabilla Adriani

Foto: Glass nail/Salshabilla Adriani

" Aku merasa susah salat kalau pakai kuteks. Tapi juga pengin kukunya terlihat bagus. Kalau ke salon, makan banyak waktu, nggak praktis dan biayanya nggak sedikit setiap bulan," kata Salshabilla lewat keterangannya pada Selasa, 17 September 2019.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau


  Glass Nail© Salshabilla Adriani

Foto: Glass nail/Salshabilla Adriani

Berbeda dengan kikir kuku lainnya, lapisan kukumu tidak akan rusak jika menggunakan kikir kuku kaca. Produk asal Korea Selatan ini dibanderol Rp85 ribu dan bisa digunakan dengan praktis.

 

2 dari 5 halaman

5 Cat Kuku yang Sedang Tren

 

Dream - Cat kuku pastel ala Perancis, animal print, yang sempat digandrungi akhirnya mulai tergeser. Cat kuku yang berwarna mint itu tergeser dengan tren warna-warni kuku yang cerah.

Tren ini mampu menjadi pelengkap di musim panas. Sahabat Dream ingin coba juga?

Seperti yang dilakukan model Kendall Jenner baru-baru ini. Dia tampak memakai cat kuku dengan varian warna merah, biru, hijau, kuning dan oranye.

Tak ketinggalan, bintang pop Rihanna juga memakainya saat perayaan ulang tahunnya yang ke-31.

Beri Komentar