Tangis Mahalini di Konser Rizky Febian: `Silent is Gold`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Agustus 2022 06:23
Tangis Mahalini di Konser Rizky Febian: `Silent is Gold`
Mahalini meminta Rizky Febian senantiasa ada untuk keempat adiknya.

Dream - Mahalini memberikan pesan yang cukup mendalam saat Rizky Febian menggelar konser bersama adik-adiknya. Penyanyi yang tengah naik daun itu berharap sang kekasih bisa menjaga kerukunan dengan keempat adiknya.

" Kamu punya adik-adik, ada Putri, Njan, Ferdi, Adzam. Mereka sudah kayak adik-adikku sendiri juga," kata Mahalini sambil menangis di kanal youtube Sule Productions.

Secara khusus, Mahalini meminta agar Rizky bisa menjaga adik-adiknya dengan baik di tengah sorotan publik yang cukup intensif kepada keluarganya. 

" Bagaimana keadaanya, kita tahu seperti apa. Aku harap kamu selalu ada untuk mereka," imbuhnya.

mahalini© youtube

Disampaikan di depan penonton konser, Mahalini meyakini semua orang yang mendengar pesan tersebut memahami maksud yang disampaikannya. " Buat kalian semua di sini, yang ngerti atau yang nggak, pokoknya ngertiin saja," tuturnya.

Dia juga mengingatkan Rizky Febian untuk tidak ikut terlibat dalam konflik keluarga yang tengah menjadi perbincangan masyarakat saat ini.

" Everthing in time. Silent is gold," tutur Mahalini seraya mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir dalam konser tersebut.

1 dari 6 halaman

Rizky Febian mengungkap sosok adiknya, Putri Delina, sebagai anak yang paling kuat dalam keluarganya.

" Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga," kata Rizky Febian dikutip dari YouTube SULE PRODUCTION, Senin 8 Agustus 2022.

Rizky Febian dan Putri Delina© Rizky Febian dan Putri Delina

Foto: YouTube SULE PRODUCTION

Terlepas dari kabar miring yang menimpa adiknya, Rizky Febian selalu mengajarkan Putri untuk diam. Menurut dia, diam adalah emas.

" Diam itu adalah emas, aku tahu banget rasa sabar kamu rasa kuat kamu rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama dan AA tahu," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Paling penting bagi Rizky Febian dan Putri, mereka tahu apa yang terjadi sebenarnya.

" Kalau dari saya simpel gini, apapun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya," tuturnya.

Putri Delina dan Rizky Febian© Putri Delina dan Rizky Febian

Foto: YouTube SULE PRODUCTION

Pria 24 tahun ini memberikan semangat untuk sang adik tetap kuat dan sabar adanya cobaan yang sedang dialami keluarganya.

" Jadi teteh harus tetap kuat tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dri semuanya dan aa yakin dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang diatas untuk mengangkat derajat teteh yang lebih tinggi," tuturnya.

Sebelum menceritakan sosok Putri Delina, Rizky Febian berkaca-kaca saat bertemu dengan ibu sambungnya Nathalie Holsher.

3 dari 6 halaman

Nathalie Holcsher menceritakan pertemuannya di belakang stage acara televisi swasta dengan putra sambungnya Rizky Febian atau Iky.

Melihat Iky satu acara dengannya, Nathalie langsung meminta babysitternya untuk mengajak putranya Adzam bertemu kakaknya. Sebab mereka sudah lama tidak bertemu.

Menurut Nathalie, meski dia dan Sule seng menjalani proses cerai hubungan kakak dan adik harus saling menyayangi. Begitu juga ayah dan anak.

" Tadi aku sama Adzam kebetulan Iky lagi ada di sini, Adzam ketemu kakaknya. Jadi biar gimanapun aku sama ayahnya, harus tetep kakak-kakaknya adik-adiknya harus tetep sayang sama Adzam. Begitu juga ayahnya harus sayang sama Adzam," kata Nathalie Holscher di atas panggung dikutip Dream dari akun @insta.nyinyir, Kamis 21 Juli 2022.

Nathalie menceritakan pertemuan dengan Rizky Febian© Nathalie menceritakan pertemuan dengan Rizky Febian

 

4 dari 6 halaman

" Luar biasa, tapi emang tadi aku lihat di backstage melihat kebersamaan baby Adzam digendong-gendong sama Rizky Febian. Tapi tadi udah sempat ketemu, ngobrol?" timpal Celine Evangelista selaku pembawa acara.

" Iya (ketemu) tadi aku kasih 'Suster itu ada Iky, kasihlah Adzam ketemu'," jawab Nathalie Holscher dengan mata berkaca-kaca.

Mantan disc jockey ini juga mengaku kangen dengan anak-anak sambungnya.

" Kangen nggak?, ketemu Iky sama keluarga di rumah?" tanya Celine.

" Kangen banget dong pastinya," jawab Nathalie.

5 dari 6 halaman

Begitu Nathalie menceritakan pertemuannya di atas panggung, Rizky Febian yang sedang duduk dan kamera menyorotnya, tatapan pelantun Kesempurnaan Cinta ini seakan mengisyaratkan kesedihan.

Matanya pun tampak berkaca-kaca saat mendengarkan cerita dari Nathalie.

Cuplikan video yang banyak diunggah akun-akun gosip ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Banyak yang menyorot tatapan mata Rizky Febian yang tampak sedih dan kecewa dengan perceraian kedua ayahnya Sule.

 

 

6 dari 6 halaman

Mata Rizky Febian jadi sorotan© Mata Rizky Febian jadi sorotan


" Liat Iki nangis jadi ikutan gabisa nahan," kata akun @monitakrreal.

" Iki kek nya romantis g kaya bapaknya," kata akun @ riyani_putri.

" iky nahan nangis, kayaknya nggak pengen ini terjadi tp ya gmn lg dia hanya melakukan sebatas yg dia bisa good job iky & ferdy semoga tetap jd orang baik & selalu melihat kebaikan seseorang dg bijaksana," kata akun @aziezah_vita.

" Aku sedih banget pas liat iky menahan tangis ko jadi nyesek yaa," tulis akun @komala851.

Beri Komentar