Sarwendah Ngaku Pernah Diselingkuhi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 September 2019 19:37
Sarwendah Ngaku Pernah Diselingkuhi
Ini kata Sarwendah.

Dream - Sarwendah Tan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku pernah diselingkuhi saat berpacaran. Namun kisah ini tidak terjadi saat menjalin asmara dengan Ruben Onsu --yang saat ini menjadi suaminya, melainkan saat berpacaran dengan kekasihnya terdahulu.

Pengakuan itu disampaikan dalam video Youtube yang diunggah oleh kanal Jessica Iskandar. Dalam video itu, Sarwendah mendapat pertanyaan apakah pernah berselingkuh saat berpacaran. Sarwendah mengaku tidak pernah berselingkuh, namun pernah diselingkuhi.

" Malah pernah diselingkuhin, pernah dilimain malahan," kata Sarwendah.

Ibu dua anak itu mengatakan, kekasihnya saat masih sekolah itu memacarai lima gadis dari kelas yang berbeda. " Jadi dulu ingat banget pas SMA, SMP, lupa deh, ada beberapa kelas, pacarnya beda-beda. Jadi backstreet, makanya tidak ketahuan. Hebat ya? Gila emang," kata dia.

 jessica iskandar

Tapi, mantan anggota girl band Cherrybelle ini tidak dendam dengan mantan kekasihnya itu. Dia hanya menganggapnya sebagai masa lalu. " Udahlah jadi pengalaman kan yah," kata Sarwendah.

Sumber: Youtube.com/ Jessica Iskandar

1 dari 6 halaman

Ruben Diramal Buruk, Sarwendah Tantang Mbah Mijan

Dream Ramalan Mbah Mijan tentang nasib buruk tidak hanya membuat Ruben Onsu marah. Sang istri, Sarwendah Tan, ikut geram dengan perkataan pria yang dikenal sebagai paranormal itu. 

" Dia (Sarwendah) sangat tersinggung. Jadi orang yang diam saja bisa marah, berarti sudah keterlaluan. Istri gue akhirnya nantangin, 'mana itu dia ngomong," ujar Ruben saat di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

  Anak Ruben Onsu Bawa Tas Kecil, Harganya Bikin Gemas

Ruben mengakui reaksi Sarwendah jauh berbeda dengan dirinya. Meski tersinggung, Ruben berusaha untuk menahan emosi. 

" Maksudnya, gue enggak marah, tapi gue enggak suka dan enggak respect. Mbah Mijan, elu bikin istri gue tersinggung," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben sebenarnya tidak terlalu mempersoalkan unggahan Mbah Mijan. " Tapi istri gue yang meradang, karena dia merasa ngurusin gue," kata Ruben.

(ism, Sumber : liputan6.com/Fajarina Nurin)

(Beq)

2 dari 6 halaman

Cuma Barang Saja, Kerugian Ruben Onsu Karena Kebakaran Bernilai Fantastis

Dream - Ruben Onsu tak bisa melawan malang. Salah satu gerai restorannya, Geprek Bensu, di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan dilalap api, kemarin siang (Rabu, 31 Juli 2019). 

Dugaan sementara, kebakaran restoran cepat saji milik suami Sarwendah itu akibat kebocoran gas.

Meski memiliki banyak cabang di kota lain, kerugian yang dialami Ruben ternyata cukup fantantis. Dari taksiran sementara saja, ayah dua putri ini memperkirakan kehilangan uang Rp800 juta.

Perkiraan nilai kerugian itu baru memperhitungkan aset berupa barang yang ada di dalam restoran. 

" Sampai saat ini masih 800 juta, tapi saya belum lihat storage-nya," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus 2019.

Meski mengalami rugi hampir miliaran rupiah, rekan Ivan Gunawan itu bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Seluruh karyawannya dilaporkan selamat dan dan kondisi baik.

" Saya lihat ini memang bukan rezeki saya. Tapi saya bersyukur semua sehat dan selamat," tutur Ruben Onsu.(Sah)

Disamping itu Ruben merasa bahwa apa yang ia alami ini mungkin karena ia kurang beramal.

" Mungkin saya kurang beramal, jadi harus lebih banyak lagi amalnya," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Gaya Outfit Rp80 Juta Juragan Ayam Geprek Ruben Onsu

Dream - Keluarga Onsu tak cuma eksis di dunia hiburan. Mereka juga menggeluti beberapa bisnis mulai dari fashion sampai kuliner. Dengan kerja kerasnya selama ini tak heran jika keluarga Onsu hidup bergelimang harta.

Meski sering terlihat tampil sederhana, mereka tidak segan membeli barang dengan harga fantastis. Termasuk fashion item yang sering digunakan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Ibu dua anak itu juga hobi mendandani buah hatinya dengan aneka fashion branded. Sarwendah juga mengoleksi tas dan dompet mahal meski kerap berbusana daster.

Tapi ternyata, belanja fashion mahal bukan cuma hobi yang digeluti oleh Sarwendah saja. Koleksi fashion Ruben Onsu juga tak kalah mahal nih, Sahabat Dream!

4 dari 6 halaman

Kece dan Mewah

Terbukti dengan gaya travel outfit yang ditunjukkan Ruben Onsu lewat akun Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on 

Kala itu Ruben berpose dengan sang adik, Jordi Onsu di bandara Soekarno Hatta. Mereka hendak menjenguk Sarwendah yang baru saja melahirkan putri keduanya, Thania Putri Onsu.

Ruben dan Jordi kompak memperlihatkan #OOTD airport fashion yang kece. Bukan cuma modis, harga travel outfit Ruben saat itu juga bernilai fantastis.

5 dari 6 halaman

Pakai Hoodie Merek Tersohor

Presenter 35 tahun itu tampil santai mengenakan hoodie warna merah dan celana pendek. Makin kasual, ia memakai sneakers yang pas untuk berpergian.

  Burberry Embroidered Logo Jersey Hoodie

Pakaian Ruben spintas terlihat biasa saja, tapi tulisan 'Burberry' pada hoodie tersebut menandakan brand fashion kenamaan asal Inggris nih.

 

6 dari 6 halaman

Dahsyat Harganya

Menurut pantauan Dream, Ruben Onsu mengenakan Burberry Embroidered Logo Jersey Hoodie. Di laman resminya, baju itu dijual seharga 760 dolar Kanada atau setara dengan Rp8,1 juta.

Eitss, gak cuma itu saja nih. Ruben juga terlihat membawa koper berukuran sedang dan travel bag berdesain serupa.

Jika diperhatikan, kedua tas memiliki corak khas rumah mode asal Paris, Louis Vuitton.

Yup! Setelah Dream telusuri, travel bag yang ditenteng Ruben Onsu merupakan Louis Vuitton Keepall Bandouliere 55 Damier Graphite Canvas seharga US$1,840 alias Rp25,9 juta!

  Louis Vuitton Keepall Bandouliere 55 Damier Graphite Canvas

Bukan cuma itu, garga koper yang dibawa oleh Ruben juga memiliki nilai lebih fantastis. Setelah Dream telusuri, Ruben memakai Louis Vuitton Horizon 55 Damier Graphite Canvas.

Menilik dari laman resmi Louis Vuitton, tas itu dibanderol seharga US$3,250 atau setara dengan Rp45,7 juta.

  Louis Vuitton

Jika ditotal, harga outfit Ruben Onsu ketika traveling mencapai Rp79,7 juta!

Wow, rupanya koleksi fashion Ruben tak kalah mahal dari sang istri nih, Sahabat Dream.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi