Sarwendah Ungkap Hubungan Sebenarnya Suami dan Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juli 2017 12:54
Sarwendah Ungkap Hubungan Sebenarnya Suami dan Ayu Ting Ting
Warganet heboh dengan Ruben Onsu yang meng-unfollow Ayu Ting Ting. Bahkan, disebut mereka tengah mengalami konflik.

Dream - Belum lama ini warganet heboh dengan Ruben Onsu yang meng-unfollow Ayu Ting Ting. Bahkan, disebut jika Ayu dan Ruben tengah mengalami konflik.

Istri Ruben, Sarwendah membantah jika sang suami memiliki konflik dengan Ayu.

" Nggak ah, orang nggak ada apa-apa. Pertemanan kita baik sama Ayu, kita nggak kenapa-napa," kata Sarwendah saat di Jakarta Pusat, Rabu 12 Juli 2017.

Saat ditanya perihal alasan Ruben yang mengunfollow Ayu, Wendah mengatakan jika Ruben memang tak sengaja unfollow Pelantun Sambalado itu.

" Bensu kan juga udah bilang kalau itu kepencet. Dia juga jelasin lagi beres-beresin foto, lagi ngelihat-lihat tiba-tiba kepencet. Udah follow balik juga," tambahnya.

Dia juga tak mengetahui jika fans fans Ayu sampai menyerang suaminya. Padahal kata dia hubungan Ayu dan Ruben dalam keadaan baik-baik saja.

" Aku nggak tahu sih tapi setahu aku mereka baik-baik aja. Masih ngobrol, masih apa," ujar ibu satu anak itu menegaskan.

1 dari 2 halaman

Cuma Gara-gara Ini Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu

Dream - Ayu Ting Ting terus menjadi sorotan arga net. Setelah beberapa hari lalu tersebar isu adanya pernikahan sirih dengan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Sambalado' itu kini kembali memicu kontroversi. 

Kali ini Ayu terlihat menendang dan menjambak rekannya, Ruben Onsu yang terekam dalam sebuah video. Video tersebut kemudian beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan netizen.

Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh akun gosip di aplikasi sosial mediaInstagram @komentatorpedas.

Lantas apa yang terjadi hingga Ayu melakukan tindakan tersebut?

Ternyata, lewat video itu diketahui jika Ayu menendang dan menjambak Ruben lantaran jengkel atas ulah iseng yang dilakukan rekannya itu.

Ruben membohongi Ayu bahwa spion mobil Ayu dicopot orang tak dikenal. " Sialan kaget gue..astaga kaget gue...astaga ampun..kaget gue,"  ujar Ruben Onsu saat tiba-tiba dijambak dan diserang oleh Ayu.

" Oo..lo gara-gara gue boongin?"  ujar Ruben.

"  Sakit ati lo boongin ya, katanya spion gue dicopot ama orang,"  ujar Ayu.

Meski hanya guyonan, rupanya perlakuan Ayu terhadap Ruben itu membuat banyak netizen geram.

Berikut videonya:

2 dari 2 halaman

Robby Purba Emosi: Ayu Ting Ting, Fans Mu Gini Amat?

Dream - Penggemar pedangdut Ayu Ting-ting atau yang biasa disebut Aytinglicious, sering menjodoh-jodohkan presenter Robby Purba dengan sang idola.

Menurut Aytinglicious, pembawa acara ajang pencarian bakat itu kerap dibilang cocok sebagai pendamping pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu.

Puncak kemarahan Robby, setelah di postingan terbarunya, ia mendapat komentar dari akun @immabersamayunisar19.

" Walau banyak yg kritik tp tetep sabar adem ayem. Makin seneng z liat ayu salut ma ayu. Emang g cocok bang @robbypurba ma ayu. Kalau nggak suka dikritik tutup aja akunnya bang... hehehe," tulis akun tersebut.

Tak terima dengan perkataan fans tersebut, Robby pun langsung membalas komentarnya dan menandai akun Ayu.

Robby Purba marah© Instagram @lambe_turah

" @immabersamayunisar19 @ayutingting92 fans mu gini amat??!!!" ujar Robby.

Tak mau membuat keadaan semakin ramai, Robby pun menon-aktifkan kolom komentar pada postingan tersebut.

Beri Komentar