Heboh Pesta Nikah Polisi dan Selebgram, Bebizie Buka-bukaan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 April 2020 19:40
Heboh Pesta Nikah Polisi dan Selebgram, Bebizie Buka-bukaan
Keduanya berpacaran hampir tiga tahun, sebelum akhirnya Kompol Fahrul melamar selebgram cantik Rica Andriani.

Dream - Pesta nikah di tengah wabah corona perwira polisi Kompol Fahrul Sudiana dan selebgram cantik Rica Andriani berbuntut panjang. Kompol Fahrul dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Kini, mantan Kompol Fahrul muncul ke publik. Buka-bukaan hubungannya di masa lalu dengan sang perwira. 

Adalah Bebizie, pedangdut yang memiliki nama asli Sari Sri Mulyati ini mengaku pernah menjalin hubungan dengan Kompol Fahrul Sudiana.

Sebelum Fahrul menikahi selebgram Rica Andriani, kata Bebie, hubungan asmaranya dengan Fahrul terjalin mulai 2017 hingga 2019 akhir.

" Ya dia memang pernah sama aku, pacaran 3 tahun," ujar Bebizie saat dihubungi, Jumat, 3 April 2020.

Viral Perwira Polisi Gelar Pernikahan dengan Mengundang Massa© MEN

Pernikahan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana Dan Selebgram Rica Andriani. (Instagram) 



Diakui Bebi, semenjak pacaran dengan Fahrul, ia tidak publikasi diri ke muka umum. Karena memang permintaan dari Fahrul untuk Bebi tidak mengumbar hubungannya.

" Saya selama ini nggak publish hubungan, karena maunya dia begitu. Saya sadar saya janda dan dia yang mau," tuturnya.

Soal pernikahan Fahrul dan Rica, ia sempat kaget. Karena di akhir tahun 2019, menurut Bebie, keduanya masih bersama. Namun tak lama putus, Fahrul malah melamar Rica.

" Iya dua minggu dia lamaran tanpa pamit sama aku dan kemudian dia nikah," ungkap dia. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kompol Fahrul atau Rica terkait klaim yang diutarakan Bebizie. 

1 dari 3 halaman

Pesta Nikah Perwira Polisi dan Selebgram, Ini Kata Polda Metro

Dream - Pernikahan selebgram cantik Rica Andriani dengan seorang perwira polisi Fahrul Sudiana menjadi pembicaraan warganet.

Di saat banyak anggota polisi lain membubarkan resepsi pernikahan dengan banyak tamu undangan, Fahrul dan Rica menggelar pesta pernikahan. 

Foto-foto pernikahan Fahrul juga muncul di akun Instagram @ricafahrulstry_. Foto resepsi pernikahan itu tampak diunggah pada tanggal 22 Maret 2020.

" Alhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar. Semoga semua doa baik yang dipanjatkan untuk kalian berdua semua dijabah oleh Allah SWT dan kalian menjadi keluarga yang samawa. Amin," tulis akun tersebut.

Pernikahan Fahrul© Istimewa

 

Ijab kabul pernikahan keduanya sempat diunggah akun @lambe_turah dan ramai dibahas netizen. 

Dari komentar warganet, banyak yang mencaci dan mengkritik mengapa menggelar pernikahan di tengah wabah corona. Tapi ada pula yang membela.

2 dari 3 halaman

Penampakan Pesta Nikah

      View this post on Instagram

. Selamat yaaa mba rica andriani dan suami udah saaaah . Semoga samawa ya mbak Langgeng selalu ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Mar 20, 2020 at 9:24pm PDT

3 dari 3 halaman

Tanggapan Polda Metro Jaya

Seperti diketahui, tiga hari sebelum pernikahan ini digelar, Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona, Covid-19. 

Dia meminta, kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri ditiadakan. Maklumat bernomor Mak/2/III/2020 ini diteken langsung oleh Idham pada Kamis, 19 Maret 2020.

Pernikahan Fahrul© Istimewa

Idham memerintahkan kegiatan sosial, budaya, keagamaan, aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan dan sejenisnya ditiadakan. 

Perintah ini termasuk pelarangan kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga. 

Menanggapi pesta pernikahan perwira polisinya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengaku akan memeriksa kembali informasi ini. " Saya cek dulu ya," kata Yusri kepada Dream.co.id.

Beri Komentar