Video Lama Ashanty Nasihati Millendaru 4 Bulan Sebelum Ditangkap jadi Kenyataan?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 23 November 2020 19:23
Video Lama Ashanty Nasihati Millendaru 4 Bulan Sebelum Ditangkap jadi Kenyataan?
Ashanty pernah memberikan nasihat panjang lebar kepada Millendari soal jalan hidupnya.

Dream - Penangkapan Millendaru karena kasus Narkoba menyeret tantenya yang juga selebriti, Ashanty. Ulah sang keponakan yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta membuat Ashanty kebanjiran pertanyaan dari netizen. 

(Baca: Millendaru Terseret Kasus Narkoba, Ashanty `Kena Getahnya`)

Jauh sebelum kemalangan ini menimpa Millendaru, Ashanty ternyata pernah memberikan peringatan agar keponakannya itu menjaga sikap dan bertindak aneh-aneh. 

Nasihat itu terlihat dalam sebuah konten video yang tayang di channel The Hermansyah A6 yang diunggah Juli 2020, atau empat bulan sebelum Millendaru ditangkap polisi. Video lama itu sekarang menjdi perbincangan netizen.

" Yang cuma kita bisa pesan, jalani hidup yang baik, yang benar, stop ngelakuin hal-hal yang bikin jadi berita dan ujung-ujungnya kita (terkena imbas)," kata Ashanty kepada Millen seperti dikutip dari akun Youtube The Hermansyah A6.

 

1 dari 4 halaman

Nasihat Ashanty yang Jadi Kenyataan

Ashanty kala itu berpesan agar Millen selalu mengingat keluarga sebelum bertindak yang aneh-aneh. Dia juga sempat mengatakan tak ingin keluarga besarnya menjadi sasaran karena tindakan Millen tersebut

" Yang penting ingat bahwa keluarga adalah segalanya. Saat kamu nanti susah, sakit atau apa pun pasti baliknya ke keluarga," tuturnya.

Mendengar pesan dari Ashanty, Millen berharap bisa sukses di jalan yang benar.

" Iya sukses dengan cara yang benar dan tidak sombong," ucap Millen.

Jawaban Millen membuat Ashanty kembali menasihati keponakannya itu. Dia berpesan agar Millen bisa menjaga diri dengan baik.

" Ya asal suksesnya caranya yang benar. Yang penting jaga diri baik-baik," timpal Ashanty.

2 dari 4 halaman

Detik-Detik Millendaru dan Teman Prianya Digerebek Polisi di Hotel

Dream - Millendaru ditangkap Polis karena kedapatan memiliki Narkoba jenis sabu. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Komisaris (Pol) Ahrie Sonta melaporkan penangkapan Millen dilakukan di sebuah hotel berdasarkan pengaduan dari masyarakat.

" Kita mendapatkan informasi di salah satu hotel, ada transaksi narkoba," kata Ahrie di kantornya, Senin, 23 November 2020 seperti yang dilansir dalam tayangan intens Investigasi.

Saat menggeledah kamar Millen, Pplisi menemukan barang bukti berupa sabu, alat hisap serta satu botol minuman keras.

" Kita melakukan penyelidikan di salah satu kamar, di hotel dan kita melakukan penggeledahan dan menemukan beberapa barang bukti," katanya.

Saat ditangkap, Millen dan satu teman prianya tidak melakukan perlawanan dan dalam keadaan sadar. " Ditemukan cukup sadar kok," kata dia.

Hingga kini Millen masih menjalani proses pemeriksaan polisi dan ibundanya sudah datang menjenguknya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Hasil Tes Urine Millendaru Positif Konsumsi Narkoba, Sudah Berapa Lama?

Dream - Millendaru ditangkap polisi karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba. Selama ini keponakan dari Ashanty itu tak pernah terlihat gelagat sebagai pemakai.

Kasus hukumnya langsung menyodot perhatian netizen. Banyak dari rupanya penasaran Millen akan dimasukan sel perempuan atau laki-laki. Itu karena selama ini Millen yang seorang laki-laki, tapi selalu berpenampilan seperti perempuan.

Soal rasa penasaran netizen, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution belum bisa memberikan jawaban pasti.

" Belum, belum kita tahan, masih kita lakukan pengembangan. Kita kan masih punya waktu kalau narkoba bukan 1x24 jam," ujar Ahrie Sonta yang dilansir dalam tayangan MOP chanel.

Menurut Ahrie, Millen sudah mengakui jika narkoba jenis sabu yang ditemui memang milik dirinya.

" Iya, iya (mengakui). (ancaman hukuman) nanti kita lihat dia menggunakan, hanya pemakai, atau dia punya barang juga," kata Ahrie.

Karena memang saat pemeriksaan Urine, Millen dinyatakan positif mengkonsumi narkoba.

" Hasil Positif (narkoba)," kata dia.

4 dari 4 halaman

Dream - Polres Pelabuhan Tanjung Priuk sudah melakukan tes urine terhadap Millendaru. Millen pun dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

" Hasil Positif (narkoba)," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution saat dihubungi, Senin, 23 November 2020.

Memang saat penangkapan pada sabtu dini hari, Millen kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, beserta alat isap saat ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara.

" Dini hari tadi ditangkap dengan barang buktinya sabu," ujar Ahrie Sonta.

Saat ditangkap Millen tak sendiri, ia bersama seorang laki-laki. Kini Millen masih menjalani pemeriksaan.

" Iya, ada laki-laki yang turut kami amankan berinisial J," ucapnya.

Beri Komentar